Sinopsis Beintehaa Episode 52

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 52, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 51! kali ini admin bagikan lagi episode 52 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada November 2015. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 52

Zain memberikan sertifikat Barkath Royale pada Aaliya, Aaliya merasa senang, mereka mencoba utk pergi, tapi tiba-tiba Zain melihat Aayath sedang ditangkap polisi, Zain berkata pada Aaliya “Aaliya, kau pergilah duluan, aku akan datang segera, lalu Aaliya pergi, Zain berkata dalam hatinya “mengapa Aayath ada di Mumbai, lalu dia bergerak utk menemuinya,

Raghu bertanya pada Inspektur “mengapa kalian datang, ini adalah pertunangan putri ku, Inspektur mengatakan “anda akan bicarakan ini nanti di pengadilan, tiba-tiba lampu padam, Zain menyeret Aayath & pergi menjauh dari mereka, Aayath berteriak, Zain menunjukkan wajahnya & mengatakan “aku adalah kakak mu Zain, Aayath terkejut melihatnya, Zain membawa Aayath ke dalam mobilnya,

Aaliya sedang menunggu Zain, tak lama Zain menelponnya & mengatakan “kak Fahad akan membawa mu ke rumah, & dia akan datang, Aaliya sangat khawatir tentang Zain, tak lama Fahad datang & membawa Aaliya pulang, Zain melihat mereka pergi & kembali ke dalam mobilnya & pergi, Aaliya memberikan sertifikat Barkath Royale pada Fahad, Fahad sangat senang melihatnya, Fahad bertanya “di mana Zain, Aaliya mengatakan “aku tdak tahu, katanya dia memiliki beberapa pekerjaan yg penting,

Di dalam mobil, Aayath menangis, Zain berkata pada Aayath “kita telah keluar dari sana, mengapa kau datang ke Mumbai, tiba-tiba Aayath mendapat telepon dari Rocky, dia menjadi gugp, Zain bertanya “siapa yg menelpon?, kemudian Aayath menginformasikan tentang Rocky & bagaimana dia terjebak, Aayath juga menginformasikan tentang Ghulam yg lagi membutuhkan uang, Aayath menceritakan semuanya, Zain sedih mendengarnya,

Usman & Surayya melihat berita tentang razia polisi di rumah Raghu, Shaziya khawatir tentang ayahnya ketika melihat berita itu, Nafisa berkata pada Usman & Surayya “aku sangat khawatir tentang kalian, tapi sekarang aku merasa lega ketika melihat kalian aman, serangan ini terjadi dari beberapa hari lalu, polisi akan menangkap bandar judinya segera, Surayya meminta maaf pada Usman karena telah mengajaknya kesana, Usman mengatakan “setiap orang harus dilindungi dari hal semacam ini, lalu mereka pergi, Nafisa senang melihat Shaziya khawatir,

Zain menenangkan Aayath, Aayath mengatakan “aku ingin pulang ke orangtua ku segera, Zain berjanji “kau akan pulang besok, jangan menangis, aku akan mengirim mu pulang kerumah, tiba-tiba Rocky menelpon lagi, Zain meminta Aayath utk mengangkatnya & bicara padanya, Aayath mengangkatnya & mengatakan “aku akan kembali ke Bhopal & aku akan menginformasikan semuanya pada ayahku, maka ayahku akan memaafkan ku, Rocky mengatakan “aku telah mendapatkan fotomu, & jika kau tdak datang, maka aku akan upload fotomu di internet, kemudian Rocky mengirimkan fotonya, mereka terkejut melihatnya, Sinopsis Beintehaa Episode 52

Aayath ingat kalau Rocky memiliki kamera di ruang gantinya, Aayath mulai menangis, Zain mencoba utk menghiburnya, Zain mengatakan “jangan khawatir aku akan menyelamatkan mu dari masalah ini,

Aaliya melihat berita tentang razia polisi, dia khawatir tentang Zain, dia menelpon Zain, tapi Zain tdak menjawabnya, lalu dia melihat berita , dia melihat kalau Zain / Sheikh sedang berjalan dgn Aayath ,

Zain datang ke temannya & meminta kunci, temannya memberi & mengatakan “aku akan bertemu dgn kakak ipar Aaliya, dia mengira kalau didalam mobil adalah Aaliya, Zain menghentikannya, tiba-tiba Aaliya menelponnya, Zain mengatakan “aku akan bicara dgn mu nanti, lalu dia menutup teleponnya & pergi bersama Aayath,

Chakkiwala datang menemui Surayya & meminta Surayya utk menyelamatkannya dari serangan polisi karena mereka akan menangkapnya segera, Surayya mengatakan “itu harus terjadi karena kau kerjasama dgn Raghu, Chakkiwala mengatakan “bahkan Fahad juga kerjasmaa dgn Raghu, Surayya terkejut mendengarnya,

Gowhar & Shazia sangat khawatir tentang Chakkiwala, lalu Nafisa datang & meminta mereka utk terus terang karena dia tahu segalanya, Nafisa mengatakan “aku telah memberi toleransi pada kalian selama 5 tahun, sekarang kau harus pergi dari sini, Shaziya mengatakan “ayah ku tdak melakukan apa-apa, Nafisa mengatakan sesuatu di telinga Shaziya, Nafisa mengatakan “kebenaran tentang ayahmu akan datang di hadapan Usman & Surayya, dia adalah orang yg membawa Fahad pada skandal taruhan, Fahad akan membenci mu ketika dia mengetahui semua ini, kau harus berkemas & pergi,

Chakkiwala meminta Surayya agar memberikan uang utk menyelamatkan Fahad & dirinya sendiri, aku memiliki beberapa bukti terhadap Fahad, jika Usman tahu itu, apa yg akan dia lakukan,

Nafisa meminta Shaziya utk pergi & mengemasi barang-barangnya, Aaliya mendengarkan mereka dari belakang, Zain juga mendengarkan percakapan Surayya & Chakkiwala,

Precap : Aaliya bertanya pada Zain “kau dari mana aja?, Zain mengatakan “aku pergi utk menyelesaikan beberapa pekerjaan yg penting, Aaliya melihat lipstik ada di baju Zain, Aaliya bertanya “bagaimana kau mendapatkannya?