Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman

New Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman, selamat malam sobatku sebangsa dan setanah air, dimalam yang dingin ini admin akan sedikit share pada kawan-kawan semua tentang judul diatas, ya judulnya tentang Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman. Simak baik-baik ya kawan!
Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Tahun 2015 adalah tahun yang sangat luar biasa bagi nissan, dengan mengeluarkan sederet mobil andalan, nissan akan meramaikan pasar mobil ditahun 2016 ini. Ya salah satunya yakni Mobil SUV Terbaik di Indonesia yakni All New Nissan X-Trail.
Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia
Dengan bodi yang fresh, terbaru dan makin gahar nissan x-trail wajib dijadikan pilihan bagi anda yang suka petualangan.

Hadir dengan dimensi 4630 x 1785 x 1685 mm (pxlxt) dengan wheel base 2630 mm dan ground clearance 200 mm nissan x-trail makin tambah garang dan kokoh.

Disematkan pula ban 18 inci (2.5 CVT Grade) dengan velg yang tampil sporty. Pada body depannya juga tampil agresif dengan Grille yang menyatu dengan LED Headlight-nya membentuk sudut lengkung untuk mengesankan kesan tajam. 

All New Nissan X-Trail juga dilengkapi dengan segudang fitur tambahan yang luar biasa diantaranya:

Around View Monitor
Fitur ini terdapat di all new nissan x-trail yang berfungsi untuk memantau kendaraan anda saat memarkir di ruang sempit sekali pun. Terdapat 4 (empat) kamera yang akan melihat lokasi sekitar secara 360° dari atas mobil nissan anda yang nantinya akan terlihat di monitor dalam bentuk split screen close-up. (Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT)

Rear Parking Sensor
Nissan x-trail dilengkapi dengan teknologi sensor parkir yang bisa berguna sekali untuk kita, sensor parkir ini akan bekerja jika kendaraan kita dekat dengan objek dan sensor parkir ini juga bisa di manfaatkan untuk bermanuver.

Push Engine Start Button
Fungsi ini berguna untuk memudahkan kita untuk menyalakan dan mematikan mobil, kita hanya cukup menekan tombol saja dan mobil suv tangguh anda siap digunakan.

Hands Free (Touchless) Back Door System
Mobil suv paling tangguh dan nyaman ini di lengkapi dengan fitur canggih Hands Free (Touchless) Back Door System yang berfungsi untuk membuka pintu secara otomatis dengan hanya menekan tombol intelligent, dashboar atau dengan sentuhan pada sensor yang terdapat di pintu bagasi, fitur canggih ini bisa anda gunakan untuk nissan x-trail tipe 2.0 CVT dan 2.5 CVT.

Keep AN Open Hatch & AN Open Mind
Mobil tangguh dan sporty ini juga memiliki format kursi terpisah 40/20/40 yang bisa dengan mudah dilipat, sehingga ruang kabin yang luas bisa digunakan untuk kenyamana penumpang dan juga barang bawaan.

Ruang bagasi lebih luas lagi dengan panel penutup lantai yang mendatar.
Untuk menutupi barang bawaan yang ada di bagasi, anda bisa menggunakan Tonneau Cover.

Dilengkapi Front Impact Airbags

Untuk keamanan dan keselamatan, nissan x-trail di lengkapi dengan teknologi canggih yaitu Front Impact Airbags yang berfungsi untuk mencegah terjadinya kecelakaan fatal.

Nah, kalau tadi kita sudah membahas mengenai spesifikasi dan fiturnya lalu berapakah harga yang dibanderol all new nissan x trail 2016 ini? Untuk masalah harga diwebsitenya ditulis kisaran Rp 390 jutaan namun ada bocoran juga bahwa harga mengikuti varian dari nissan x-trail sendiri. Berikut kisaran harga nissan x trail ini

Tipe                                        Harga              Harga nissan x trail bekas
Nissan X-Trail 2.0 MT         Rp 390.000.000,-                      -
Nissan X-Trail 2.0 CVT       Rp 419.000.000,-                      -
Nissan X-Trail 2.5 CVT       Rp 459.000.000,-                      -

* harga nissan x trail 2016 bisa berubah sewaktu-waktu

Nah sudah tau khan sobat Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman, sekian apa yang bisa admin bagikan. Ada kurang lebihnya mohon maaf dan terimaksih sudah berkunjung.

Oh iya, PT. Nissan Motor Indonesia selaku produsen mobil bermerek NISSAN menghadirkan juga kendaraan model luxury yaitu INFINITI. Mobil Infiniti menawarkan berbagai kemewahan, kenyamanan, teknologi tinggi dan fitur terlengkap yang akan memanjakan Anda.

Untuk kelebihan dan kekurangan nissan x trail akan kita update lagi kawan, jadi pantengin terus ya artikelnya.