Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Muhidin Farid “Murah Senyum” Independen Asli Dukungan Rakyat

Muhidin Farid “Murah Senyum” Independen Asli Dukungan Rakyat
Muhidin Farid “Murah Senyum” Independen Asli Dukungan Rakyat Calon Gubernur Kalimantan Selatan - Halo sobat netter pembaca setia blog Masterkids SEO, apa kabar? semoga semua dalam baik, oh iya saat ini admin akan mengulas tentang topik yang sangat menarik yang datang dari Kalimantan Selatan, Yups Topik terhangat kita kali ini tentang Calon Gubernur Kalimantan Selatan. Penasaran? Yuk dilanjut membacanya!

Bulan Desember 2015 yang akan datang ini, masyarakat kalimantan selatan mempunyai hajat yang sangat besar yakni diadakannya pemilihan wakil daerah atau biasa disebut PILKADA yang akan mengisi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Periode 2015 - 2020. Ada 3 Pasangan Calon Gubernur untuk wilayah kalimantan selatan, yang mana mereka telah mendaftakan diri untuk maju sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan tersebut.

Perlu diketahui untuk pendaftaran sebagai Calon Gubernur KALSEL telah ditutup 28 Juli 2015 lalu, ada 3 calon gubernur dan wakil gubernur yang akan memperebutkan suara dari masyarakat kalimantan selatan. Setelah penutupan pendaftaran selesai, kemarin tanggal 26 Agutus 2015 pukul 14.28 WITA dengan dipimpin oleh Ketua KPU Prov Kalsel Samahuddin mengadakan  Rapat Pleno untuk menentukan Nomor urut masing-masing calon pasangan gubernur dan wakil gubernur. Rapat pleno itu sendiri dihadiri dari oleh beberapa instansi pemerintahan yakni Bawaslu prov Kalsel, Kapolda prov Kalsel, Kajati Kalsel, Korem, Kemenag, Kapolresta Banjarmasin serta tim sukses dan juga ke 3 pasangan calon gubernur dan wakil gubernur kalimantan selatan. Dan telah memperoleh hasil yakni 

Nomor urut 1: dr. H. M. Zairullah Azhar dan Dr. H. Muhammad Sapi'i, M.Si

Nomor urut 2: H. Sahbirin Noor, S.Sos., M.H. dan Drs. H. Rudy Resnawan

Nomor urut 3: H. Muhidin dan H. Gusti Farid Hasan Aman

Nah yang sangat menarik yang saat ini akan kita bahas yakni nomor urut pasangan yang ke 3 yakni H. Muhidin dan H. Gusti Farid Hasan Aman, pasalnya calon pasangan ini berasal dari Independen (mendaftar dari jalur perseorangan) dan bukan dari Partai jadi Asli Dukungan Rakyat dari Kalimantan Selatan sendiri.

Mengenal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan No Urut 3

Muhidin Farid “Murah Senyum” Independen Asli Dukungan Rakyat
Siapa yang tidak kenal kedua beliau ini, pasangan nomor urut 3 independen yakni Haji Muhidin & Haji Gusti Farid Hasan Aman, beliau berdua telah banyak dikenal dikalangan masyarakat kalimantan selatan sebagi Walikota Banjarmasin (H. Muhidin) dan juga Anggota DPR RI serta putra mantan Gubernur Kalsel Hasan Aman yakni (H. Gusti Farid Hasan Aman)

Dengan Jargon "Murah Senyum", Muhidin Farid Bakal meramaikan PILKADA GUBERNUR KALIMANTAN SELATAN. Dengan visi yang sangat jelas yakni Menjadikan Kalimantan Selatan sebagai Gerbang Kalimantan yang Mandiri, Sejahtera, Religius, Beriman dan Bertaqwa, 2021 mereka optimis bakal mengantongi perolehan suara tertinggi di PILKADA nanti.

Sedikit ulasan tentang kedua beliau ini, H Muhidin saat ini menjabat sebagai Walikota untuk masa periode 2010–2015. Selama menjabat mejadi Walikota, H Muhidin sendiri telah melakukan banyak perubahan yang menjadikan Banjarmasin menjadi lebih maju lagi seperti pembenahan pemerintah kota banjarmasin, pembangunan siring dan taman di bantaran sungai Martapura. Banyak sekali hasil yang signifikan yang beliau tunjukkan selama menjabat sebagai Walikota Banjarmasin, begitu juga dengan H. Gusti Farid Hasan Aman, dengan ke 5 misinya beliau berdua yakin akan bisa merubah kalimantan selatan lebih baik lagi dan tambah lebih baik lagi.

Dengan kesiapan dan juga pengalaman dari beliau berdua, pastilah sangat pas dan cocok untuk mengubah provinsi kalimantan selatan menjadi lebih unggul, lebih baik dan lebih-lebih lagi dari tahun-tahun sebelumnya.
Muhidin Farid “Murah Senyum” Independen Asli Dukungan Rakyat

Nah mungkin itu yang bisa admin share kali ini tentang Muhidin Farid “Murah Senyum” Independen Asli Dukungan Rakyat, jika sobat ingin berkenalan dengan beliau berdua bisa langsung mengikuti akun sosial medianya di: 
Dan ingat jangan salah pilih ya, karena pilihanmu menentukan masa depan kalimantan selatan selanjutnya. Terimakasih sudah berkunjung dan salam damai indonesiaku.
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top