Memilih Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life

Memilih Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life, Di era yg terus berkembang beriringan dgn pemikiran-pemikiran masyarakat yg makin cerdas dalam mempersiapkan kesejahteraan hidup utk masa depan akan mempengaruhi ketertarikan masyarakat yg terus meningkat dalam berasuransi, bahkan asuransi sendiri telah menjadi pola hidup bagi warga yg hidup di kota-kota besar.
Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life

Mungkin barangkali sebagian diantara kita masih malas utk menjadi nasabah dari salah satu perusahaan asuransi manapun lebih-lebih utk mengikuti Asuransi Unit Link, sebab mengapa? mungkin karena beberapa alasan yg salah satunya merupakan minimnya wawasan mengenai asuransi itu sendiri. Apabila kesadaran seseorang begitu minim utk memproteksi diri dgn asuransi, padahal boleh dikatakan bahwa kita sama-sama sepaham bahwa banyak ‘resiko’ dalam hidup yg dapat saja menimpa kita entah dalam skala kecil maupun skala besar mulai dari dampak yg menyerang kesehatan atau bahkan yg mengakibatkan kematian sekalipun tapi yg jelas tidak ada diantara kita yg tahu secara pasti kapan & bagaimana kejadiannya. Nah oleh karena itu diperlukan adanya perlindungan yg dapat meng-cover segalanya yg meliputi biaya jika hal-hal yg tidak kita inginkan tersebut terjadi secara tiba-tiba & ini terjawab oleh asuransi yg menjadi solusi bagi kita. 

Beberapa alasan yg mengharuskan kita utk mengikuti program Asuransi jiwa : 
  • Biaya pelayanan medis yg mahal & susahnya penerimaan bagi pasien yg tidak mempunyai jaminan asuransi 
  • Selama belum mengidap penyakit yg serius sebaiknya di segerakan utk berasuransi dikarenakan bila telah terjadi kebanyakan buat mempunyai asuransi bakal lebih susah atau kita diharuskan membayar premi lebih mahal 
  • Juga Sebagai pasien yg mempunyai jaminan asuransi kita dapat diprioritaskan 
  • Dgn layanan medis yg baik sehingga kita mempunyai peluang lebih tidak sedikit buat berkukuh dari cidera atau penyakit yg kita derita 
  • tidak ada rasa khawatir berlebih utk pertanggungan anggaran medis bagi orang yg telah mempersiapkan segalanya sejak dini dalam berasuransi 
  • Tidak Hanya kesehatan yg telah terproteksi dgn asuransi sbg pilihan penduduk cerdas, berinvestasi serta yaitu faktor yg tidak kalah pentingnya buat kita jalani demi kesiapan hari esok yg lebih baik bagi kita beserta keluarga tercinta, apalagi kalau kita adalah satu orang kepala keluarga yg sekaligus jadi tulang punggung bagi anggota keluarga yang lain (seperti anak & istri) pasti terjaminnya kehidupan keluarga yg bahagia bergantung kepada kesiapan kita dalam menyukseskan perencanaan musim depan keluarga. 
Berinvestasi adalah cara yang paling pas dalam memaksimalkan kinerja seseorang pengemban amanah dalam wujudkan yang diimpikan keluarga, seperti jaminan hari tua yg cuma tinggal menikmati hasil tidak harus bekerja keras lagi maupun budget pendidikan anak yg terus menerus mengalami peningkatan, pasti semua itu memerlukan kesiapan finansial yg bagus supaya mampu tercukupi tidak dengan tergesa-gesa. 

Asuransi Commonwealth life
Terkait pembahasan dibeberapa paragraf pada awal mulanya menyangkut asuransi & investasi. Commonwealth Life sendiri mempunyai acara yg memadukan antara Asuransi jiwa dgn investasi dengan cara fleksible bersama manfaat yg teramat fantastis acara ini disebut Investra Link
Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life
Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life
Lewat investra link kita dapat meraih perlindungan buat ketenangan hidup kita beserta keluarga. Dengan perlindungan asuransi jiwa segala perencanaan musim depan keluarga seperti pendidikan anak, persiapan musim pensiun & pertumbuhan investasi bisa kita rencanakan dari awal 

Keunggulan dari Investra Link : 
  • Investra Link menawarkan manfaat perlindungan kesehatan dan jiwa seumur hidup dengan berbagai penawaran spesifik.
  • Investra Link memberikan pilihan penanggungan terhadap penyakit kritis dan penyakit tak tersembuhkan. Penanggungan ini berupa 50% dari jumlah total uang yang seharusnya didapat dengan bukti medis. Sisa penanggungan akan dibayarkan setelah meninggal dunia.
  • Investra Link menawarkan beragam opsi investasi untuk mengoptimalkan investasi anda. Terdapat 8 pilihan investasi termasuk investasi syariah yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan investasi anda.
  • Investra Link menawarkan fasilitas Inflation Link bagi premi berkala. Inflation Link dapat menjaga nilai ekonomis uang pertanggungan dari gangguan inflasi sehingga nilai uang anda akan aman.
Sekilas Tentang Commonwealth Life 
Perusahaan asuransi unit link Commonwealth Life mempunyai visi yg paling baik dalam melindungi & meningkatkan kesejahteraan Finansial, Business, & Penduduk. 

Melayani Nasabah sudah sejak th 1992 dgn nama PT Asuransi Jiwa Sedaya seterusnya berevolusi jadi PT Commonwealth Life (“Commonwealth Life”) diperkenalkan pertama kalinya pada Juni 2007. Utk info lebih lengkapnya kita bisa mengunjungi situsnya yg beralamatkan di www.commlife.co.id

Demikian ulasan kita kali ini tentang Memilih Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life, semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan anda.