Sinopsis Jodha Akbar Episode 354

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 354, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 353 tentang raja jalal yang murka dan tidak bisa mengendalikan emosinya dan yang menjadi sasaran adalah para kaum Rajvanshies, ia menyerang membabi buta dan membunuh dengan kejamnya. Kali ini admin bagikan lagi episode 354 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Maret April 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 354

Raja Jalal sangat marah ketika melihat seorang anak yg sedang menangis ditengah-tengah mayat para prajurit yg bergelimpangan, sesaat kemudian dia sudah bersiap hendak mengayunkan pedangnya, tiba-tiba seorang laki-laki datang & berteriak: “Jangan sentuh anak itu!” tanpa banyak bicara Raja Jalal langsung membunuh orang itu & melihat lagi kearah anak tersebut dgn tatapan sadis, dia teringat pada kedua anak kembarnya yg sudah meninggal.

Tak lama kemudian ibu dari anak itu datang & berusaha melindungi sianak dari Raja Jalal. “Sekarang kau seharusnya sudah puas membunuh banyak orang, kau adalah seorang Raja, kau seharusnya bertarung dgn para prajurit, kenapa kau sekarang mau membunuh rakyat biasa, lakukanlah, bunuh aku, bunuh anakku seperti kau membunuh suamiku tadi, sekarang lakukanlah!” ujar si ibu sambil terus menunduk & memegangi anaknya.  “Aku akan membunuhmu! ini adalah kehidupan nyata yg sangat kau cintai” Sebelum Raja Jalal menyelesaikan kalimatnya, si ibu langsung menyahut lagi: “Kau telah membunuh orang-orang yg tdak bersalah” , “Heii, ketika Tuhanmu mengambil nyawa seseorang, itu bukanlah suatu masalah akan tetapi ketika seorang Raja membunuh seseorang maka itu adalah perbuatan yg salah?” ujar Raja Jalal garang, “Ya! sebab Tuhanlah yg memberi kita kehidupan maka Dia bisa mengambilnya, kau bukan Tuhan, kau telah membunuh orang-orang yg tdak bersalah” kata ibu itu lagi. Sinopsis Jodha Akbar Episode 354
Sinopsis Jodha Akbar Episode 354
Lalu Raja Jalal berkata: “Anak-anakku juga tdak bersalah, tapi kenapa Tuhanmu membunuhnya?” kemudian ibu tadi menyuruh Raja Jalal utk membalas dendamnya pada mereka, dia meminta Raja Jalal utk membunuhnya & anaknya. Raja Jalalpun sudah bersiap hendak mengayunkan pedangnya utk membunuh mereka berdua tapi tiba-tiba Raja Jalal mendengar suara tangisan bayi dari arah belakang, ketika dia menoleh dilihatnya Ratu Jodha & kedua anak mereka Hasan & Hussain yg sedang digendong dalam pelukan Ratu Jodha. Raja Jalal terpana melihatnya, bibirnya kelu & dijatuhkannya kedua pedangnya.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 354
Perempuan tadi bersama anaknya pergi menghampiri mayat suaminya yg dibunuh Raja Jalal & menangis. Raja Jalal penasaran dan ingin mengikutinya, Namun ketika dicarinya bayangan Ratu Jodha, bayangan tersebut telah menghilang, Raja Jalal terpaku melihat pembantaian yg telah dilakukannya, dia melihat mayat-mayat yg bergelimpangan yg tak terhitung jumlahnya tergeletak ditanah, Raja Jalal sangat terkejut. lalu dia menatap langit dgn pandangan yg nanar & berkata pada Tuhan: “Yaaa Tuhan, apa yg telah Kau lakukan? kenapa Kau mengambil kedamaianku? kenapa Kau merenggut nyawa Hasan & Hussain? aku selalu berdoa kepadaMu, aku selalu menunduk dihadapanMu, aku selalu bersedekah & membayar zakat tapi kenapa Kau melakukan ini semua padaku? kenapa? kenapa? Kau telah membuatku menjadi setan yg jahat, aku adalah seorang hewan buas sekarang. Pernahkah Kau berfikir bahwa tdak hanya Kau saja yg bisa mengambil nyawa seseorang? Lihatlah, aku telah membunuh ribuan nyawa orang-orang ini, hari ini kehidupan mereka ada ditanganku, aku telah merenggut nyawa mereka, perempuan tadi bilang bahwa aku hanya dapat mengambil nyawa orang-orang tapi aku tdak bisa memberi mereka kehidupan, tapi aku ingin mengatakannya padaMu bahwa akan ada banyak ribuan orang yg tdak akan percaya padaMu lagi mulai dari sekarang, sekarang aku telah menang & aku telah mengalahkanMu Tuhan! Kau telah membunuh anak-anakku & tertawa bahagia, hari ini aku juga bahagia !” ujar Raja Jalal sambil sinis menatap langit.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 354
Dari arah belakang, prajurit-prajurit Raja Jalal datang & mengelu-elukan nama Raja Jalal: “Hidup Raja Jallaludin Muhammad! Hidup Raja Jallaludin Muhammad! Hidup Raja Jallaludin Muhammad! Allahu Akbar! Allahu Akbar!” mereka semua bergembira atas kemenangan mereka. Tapi tiba-tiba Raja Jalal berkata pada Todar Mal: “Aku ingin sekali bahagia setelah melakukan semua pembantaian ini tapi kau tau, aku tdak bisa merasakan kebahagiaan itu” ujarnya sambil berlalu dari medan pertempuran, Todar Mal hanya bisa termangu menatap kepergian Raja Jalal.

Didalam tenda, Raja Jalal melihat senja telah datang, lalu dia mengangkat tangannya hendak berdoa tapi kemudian dia melihat kedua tangannya & menurunkannya kembali. “Aku telah memenangkan peperangan terbesar dalam hidupku tapi mengapa aku tdak bahagia?” ujarnya dalam hati. Lalu tiba-tiba seorang prajurit masuk kedalam tendanya & berkata: “Yg Mulia, Syeh Salim Chisti ingin bertemu dgn anda” , “Katakan padanya bahwa aku sudah tdak percaya lagi pada Tuhan” ujar Raja Jalal, “Tapi beliau telah mencoba utk menemui anda selama 4 bulan ini, beliau meminta utk bertemu dgn anda sekali ini saja, Yg Mulia” kata prajurit...
Sinopsis Jodha Akbar Episode 354
Dikamar Ratu Jodha, Ratu Ruqayah masuk kekamar Ratu Jodha & berkata: “Ratu Jodha, aku punya kabar gembira buat kau, Raja Jalal telah memenangkan perang, dia telah berhasil menduduki Mewar” , “Yg Mulia telah membunuh orang-orang yg tdak bersalah” kata Ratu Jodha. “Yaaa, kurang lebih begitu tapi dia telah membunuh banyak musuhnya, Raja Jalal yg dulu telah kembali, kemarahannya telah kembali pada pedangnya” ujar Ratu Ruqayah sambil tersenyum nyengir. Lalu Ratu Ruqayah meminta Ratu Jodha utk bersiap-siap utk merayakan berita baik utk Kerajaan Mughal itu & diapun berlalu dari kamar Ratu Jodha. Seketika itu juga Ratu Jodha menangis & berkata: “Bagaimana bisa aku merayakan kemenangan pertumpahan darah ini” , “Aku dengar bahwa Yg Mulia tdak menyisakan sedikitpun, Ratu Jodha, Yg Mulia telah membunuh semua orang, anak-anak & wanita, semuanya dibantai” kata Moti. Seketika itu juga Ratu Jodha melihat dgn ketus kearah patung Khrisna yg sudah tertutup rapat dgn tirai.

Narator: Raja Jalal akhirnya pergi juga ketempat Syeh Salim Chisti walaupun sebenarnya dia tdak ingin pergi kesana, dia hanya ingin tahu kenapa dia tdak mendapat kedamaian dalam hatinya setelah memenangkan perang terbesarnya.

Raja Jalal mendatangi Syeh Salim Chisti yg sedang berzikir, Syeh Salim menyambutnya dgn senang, lalu Raja Jalal berkata: “Aku adalah Raja Raja Jalalludin Muhammad Akbar, sekarang dunia tdak perlu tunduk dihadapan Yg Maha Kuasa, sekarang mereka akan tunduk dihadapanku!” ujar Raja Jalal sombong. Syeh Salim langsung bangun & meletakan tangannya didada Raja Jalal sambil berkata: “Aku bisa memahami penderitaanmu, kau telah kehilangan Maham anga & anak-anakmu, aku tahu kau sedang menderita & semua ini pasti akan berlalu” , “Seluruh dunia harus menanggung rasa sakit ini!” ujar Raja Jalal , “Jika seorang rakyat biasa berfikir seperti itu, mungkin akan baik-baik saja tapi kau adalah seorang Raja, kau tdak boleh berfikiran seperti itu, kau saat ini sedang menderita” ujar Syeh Salim lagi. “Aku bahagia “ kata Raja Jalal. “Dgn memberikan penderitaan pada orang lain, kau tdak akan bahagia, Yg Mulia, terlihat jelas diwajahmu, wajahmu tdak memancarkan kebahagiaan, kalau kau menginginkan kebahagiaan, kau akan mendapatkannya ketika kau menolong orang lain yg juga sedang menderita. Aku pikir setelah kematian anak-anakmu, kau tdak akan membiarkan seorangpun terluka & menderita karena cintanya akan tetapi kau telah salah mengartikan kematian mereka. Raja adalah seseorang yg memikirkan penderitaan rakyatnya, kau adalah seorang Raja yg agung tapi sangat rapuh jiwamu, kau telah kembali pada Raja Jalal yg dulu, jangan menjadi seorang iblis, kau lihat kau tdak akan mendapatkan kedamaian dgn membunuh ribuan orang, kau akan mendapat kedamaian ketika kau melayani seseorang, berdoalah, jadilah Akbar jangan jadi Raja Jalal lagi, Raja Jalal hanya bisa merenungi kata-kata Syeh Salim. Sinopsis Jodha Akbar Episode 354

Pada malam harinya, ketika Raja Jalal memasuki sebuah kamar (masih ditempat Syeh Salim Chisti), tiba-tiba dilihatnya Ratu Jodha sedang duduk dibale-bale bambu, Raja Jalal & Ratu Jodha saling terkejut kaget, lalu Raja Jalal menundukkan kepalanya, sementara Ratu Jodha merasa kikuk bertemu Raja Jalal, mereka tdak mengira kalau mereka bisa bertemu ditempat Syeh Salim Chisti. “Beberapa hari ini aku gelisah, perasaanku tdak menentu, Lalu Syeh Salim mengundangku utk kesini ketempatnya tapi apa yg kau lakukan disini, Yg Mulia?” ujar Ratu Jodha sambil tertunduk. “Aku kesini juga ingin mendapatkan kedamaian, aku telah memenangkan perang terbesar, aku telah membunuh ribuan orang tapi aku tdak mendapatkan kedamaian, aku tdak bisa bahagia, Ratu Jodha, aku pikir semua ini bisa menyelesaikan penderitaanku tapi ternyata tdak “ kata Raja Jalal
Sinopsis Jodha Akbar Episode 354
“Apa yg Syeh Salim katakan, Yg Mulia?” tanya Ratu Jodha. “Aku tdak tahu apa yg dia katakan, aku tdak tahu apa maksudnya, katanya setelah aku melakukan ini semua, aku akan mendapatkan kedamaian, tapi apakah penderitaanku ini akan menjadi kebahagiaan?” jawab Raja Jalal lalu dia berjalan kearah tikar yg terhampar dilantai & duduk disana. “Kau telah mencoba memberitahuku tapi aku tdak mendengarkannya, Ratu Jodha, dgn kemarahanku, aku telah memberikan penderitaan pada semua orang, tapi apa yg aku dapat? tdak ada, yg ada hanyalah penderitaan yg panjang, kesepian yg panjang, aku telah melakukan kesalahan terbesar, aku telah melakukan dosa terbesar, Ratu Jodha” ujar Raja Jalal sambil berlinangan air mata. Perlahan Ratu Jodha menghampiri Raja Jalal yg sedang duduk dilantai, hatinya juga gelisah akan semua peristiwa yg terjadi diantara dirinya & suami yg amat dicintainya itu lalu kata Ratu Jodha: “Yg Mulia, aku minta maaf, maafkan aku yg telah memberikanmu penderitaan itu”.  Raja Jalal menatap Ratu Jodha sambil berlinangan air mata, Ratu Jodha juga menatap Raja Jalal dgn tatapan yg sama

Apa yang akan terjadi dengan mereka berdua dan Bagaimana kisah selanjutnya, simak saja kelanjutan kisah jodha akbar selanjutnya di Sinopsis Jodha Akbar Episode 355