Sinopsis Jodha Akbar Episode 350

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 350, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 349 tentang ratu jodha yang sedang bermesraan dengan raja jalal serta zeenat yang memanfaatkan kesempatan untuk meracuni husain dan ia berhasil melakukannya, dan pada akhirnya ratu jodha mendapati husain sudah mati di ayunannya dan semua orang bersedih akan hal itu. ratu ruqayah berteriak bahw ratu jodha yang bersalah namun tabib berkata bahwa husain telah diracun dan raja jalal marah sejadi2nya dan menyuruh prajurit menemukan Mirza Qasim dan Zeenat. Kali ini admin bagikan lagi episode 350 yang akan tayang di ANTV pada Maret 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 350

Rahim sedang berada ditaman dan ia bermain dengan bola, tiba2 ia melihat ada jari tiruannya zeenat dan membawanya. sementara itu Raja Jalal keluar dari kamar Ratu Jodha & berteriak pada semua pengawalnya: “Cari Zeenat & Mirza Qasim! bawa mereka kesini, ini istanaku & tdak ada seorangpun yg bisa sembunyi dari sini! cari mereka!” sementara itu didalam kamar, Ratu Ruqayah masih terus memarahi Ratu Jodha: “Ini semua kesalahanmu, Ratu Jodha, kau tdak bisa menjaga Husain” Ratu Jodhapun menjawab: “Dia anakku, aku seharusnya tdak meninggalkan dia” , “Semua yg terjadi ini telah membuat duniaku hancur! kalau jadinya seperti ini, aku tdak akan meninggalkannya pada siapapun!” ujar Ratu Ruqayah sambil terus tersedu-sedu menangisi kepergian Husain, tiba-tiba saja Rahim masuk kekamar & menunjukkan jari tiruan yg beracun keibunya Ratu Salima, Rahim menemukannya ditaman, dia baru saja darisana & semua melihat jari tiruan yg beracun itu.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 350
Lalu Zakira berkata: “Saya ingat ini biasanya trik yg dulu sering dilakukan oleh Benazir kalau mau meracuni seseorang, dia biasanya menggunakan jari tiruan seperti ini supaya tdak ketahuan kalau dialah pelakunya” lalu Ratu Salima berujar: “Oooh, saya mengerti sekarang, semua ini memang dilakukan oleh Zeenat, saya pernah melihat Zeenat mencari-cari sesuatu ditaman” kemudian kata tabib: “Dari dulu saya sudah curiga ke Zeenat, saya curiga pada sirup yg diberikannya ke Ratu Ruqayah, saya kira Zeenat memberikan sirup itu pada Ratu Ruqayah agar Ratu Ruqayah tdak bisa mengurus Husain” lalu tabib mengecek jari tiruan tadi & mengatakan kalau jari tiruan ini benar-benar beracun, semua yg mendengarnya terkejut, “Ya Allah “ ujar ibu Ratu Hamida. Sementara itu diluar Raja Jalal masih terus mencari sepasang suami istri Zeenat & Mirza Qasim, “Aku tdak akan membiarkannya pergi begitu saja!” ujar Raja Jalal, & disuatu tempat didalam Istana, Zeenat & Mirza Qasim sedang sembunyi, Mirza Qasim menyuruh Zeenat utk mengurus anaknya agar jangan membuat kegaduhan selama mereka bersembunyi, dia menyuruh Zeenat utk bersembunyi diistana para ratu, Zeenatpun berlalu & mencoba utk menyembunyikan dirinya & anaknya. Sinopsis Jodha Akbar Episode 350
Sinopsis Jodha Akbar Episode 350
Saat itu Mirza Qasim sedang bersembunyi, “Tdak ada jalan keluar” begitu pikirnya dalam hati. Orang-orang suruan Maan Shing & para pengawal lainnya sedang mencari Mirza Qasim kesegala penjuru Istana, Mirza Qasim sangat ketakutan. Tak berapa lama kemudian Ratu Ruqayah mendatangi Istana para ratu, dia berteriak pada semua pelayannya bahwa dia menginginkan Zeenat, Ibu Ratu Hamida langsung menyuruh Ratu Salima utk mengikuti Ratu Ruqayah, sementara dirinya mengurusi Ratu Jodha. “Aku ingin Zeenat ditangkap bagaimanapun caranya! tdak tahu dimana perempuan jahat itu bersembunyi! yg pasti cari dia sampai dapat!” teriak Ratu Ruqayah.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 350

Sementara itu Mirza Qasim masih terus bersembunyi, Raja Bharmal (ayah Ratu Jodha) juga ikut mencari-cari Mirza Qasim, Mirza Qasim tdak menemukan jalan keluar kemanapun, sehingga dirinya berusaha menerjang keluar melawan para pengawal Raja Jalal dgn pedangnya, Bharmal yg melihat kejadian tersebut langsung berlari & menghampiri Mirza Qasim: “Biarkan aku pergi atau aku akan membunuhmu, Raja Bharmal” ujar Mirza Qasim, “Kau tdak bisa pergi kemana-mana saat ini, Mirza Qasim!” kata Bharmal. Sementara itu didalam Istana para wanita Ratu Ruqayah masih terus mencari cari Zeenat, “Aku tdak akan membiarkan perempuan jahat ini hidup, aku akan menghabisinya!” kata Ratu Ruqayah.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 350
Kemudian Ratu Ruqayah mendengar suara tangisan seorang bayi dari balik dinding, dia seketika itu juga menghentikan langkahnya & berusaha mendengarkan lebih jelas lagi, lalu Ratu Ruqayah bergerak menuju suara tersebut & menyuruh para pengawalnya utk mengepung & seketika itu juga mereka menangkap Zeenat & memberikannya pada Ratu Ruqayah. “Zeenat, tega-teganya ya dirimu! aku sudah sangat percaya padamu, aku berikan anakku agar bisa kau susui & kau membunuhnya!” teriak Ratu Ruqayah, “Maafkan saya Ratu Ruqayah, hamba mohon maafkanlah” ujar Zeenat. “Kau akan mendapat hukuman Zeenat! kau akan melihat bagaimana anakmu ini menderita” teriak Ratu Ruqayah sambil merebut anak Zeenat dari pelukannya, sesaat kemudian Ratu Ruqayah menggendong anak Zeenat & berkata: “Nyawa dibayar nyawa! kau bunuh anakku! sekarang kau akan melihat bagaimana anakmu menderita didepanmu!’’ teriak Ratu Ruqayah sengit. “Jangan, jangan Ratu Ruqayah, jangan lakukan apa-apa pada anak hamba, hamba mohon Ratu Ruqayah, jangan bunuh dia Ratu” ujar Zeenat terbata-bata sambil terus berusaha merebut kembali anaknya dari Ratu Ruqayah tapi para pengawal mengcengkramnya dgn kencang sehingga dia tdak bisa berbuat apa-apa, “Heiii, kenapa aku tdak boleh membunuh anakmu ini? sekarang ketika anakmu yg menangis kau berteriak, kau tdak lihat melihat betapa tdak berdosanya anakku ketika kau membunuhnya!” teriak Ratu Ruqayah
Sinopsis Jodha Akbar Episode 350

Saat itu Ratu Salima sudah berada disana kemudian dia langsung merebut anak Zeenat dari pelukan Ratu Ruqayah & berkata: “Jangan Ratu Ruqayah, kau tdak boleh melakukan ini, kau bukan dia, kau adalah seorang Ratu Mughal”, “Tdak, aku adalah seorang ibu yg kehilangan anaknya yg telah dibunuh oleh perempuan jahat ini! aku tdak akan membiarkannya hidup, dia harus mati dgn racun miliknya sendiri!” ujar Ratu Ruqayah. Lalu Ratu Ruqayah mengeluarkan jari tiruan beracun yg sedari tadi dibawanya & menyuruh Zeenat utk merasakannya, Zeenat tdak bisa melawan Ratu Ruqayah, akhirnya Zeenatpun mati seketika. Ratu Ruqayah tersenyum senang, dia merasa lega melihat kematian Zeenat yg begitu tragis, sedangkan Ratu Salima sangat terkejut melihat semua kejadian ini.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 350
Raja Bharmal (ayah Ratu Jodha) sedang berkelahi dgn pedangnya melawan Mirza Qasim, Mirza Qasim terus menyerangnya membabi buta tapi Raja Bharmal langsung bisa mengalahkannya & meletakkan pedangnya diatas perut Mirza Qasim & berujar: “Ini semua utk cucu-cucuku yg tdak bersalah yg telah kau bunuh!” Mirza Qasimpun seketika itu meninggal & tak berapa lama kemudian Raja Jalal datang, dgn tatapan penuh kemarahan Raja Jalal melihat mayat Mirza Qasim yg sudah tdak bernyawa, lalu dia mengambil tombak & menghunuskannya berkali kali kemayat Mirza Qasim dgn kejam hingga Ibu Rau Hamida datang & menghentikannya. Sinopsis Jodha Akbar Episode 350
Sinopsis Jodha Akbar Episode 350
Pada saat upacara pemakaman Husain yg terakhir, Ratu Jodha berkata dalam hati: “Ketika anakku sedang sekarat, aku malah sedang bermesraan dgn Raja Jalal” Ratu Jodha teringat malam itu waktu berdua bersama Raja Jalal, dia berfikir kenapa dia bisa seceroboh ini lalu pendeta mengatakan saatnya utk memberikan doa terakhir utk Husain, & dia meminta Raja Jalal utk mendoakannya, Raja Jalal datang dgn hati yg hancur berkeping-keping, dilihatnya anaknya yg masih bayi dalam balutan kain putih. Lalu Ibu Ratu Hamida menyuruh Raja Jalal utk mendoakannya agar bisa segera dikubur, Raja Jalal menatap Ibu Ratu Hamida & berkata: “Ibu, doa yg seperti apa yg harus kupanjatkan? kepada siapa aku meminta? kepada Tuhan? aku sudah tdak percaya lagi pada Tuhan sekarang” Ibu Ratu Hamida langsung menjawab: “Jangan Jalal, itu dosa namanya” Raja Jalal pun berujar lagi: “ Aku tdak akan percaya pada Tuhan lagi, dimana Dia ketika setan-setan itu membunuh anak-anakku, Dia tdak punya kekuatan utk melindungi anak-anakku, kita semua selalu berdoa utk keselamatan anak-anak kita tapi mereka telah pergi saat ini meninggalkan aku, jika disini ada Tuhan, Tuhan harus meminta maaf padaku karena telah mengambil nyawa anak-anakku! tapi saat ini tdak ada Tuhan!” lalu Raja Jalal menatap langit & bukannya dia berdoa tapi dia malah berteriak marah ke Tuhan & berujar: “Mulai dari sekarang, aku tdak akan percaya pada Tuhan yg telah mengambil nyawa anak-anak kembarku yg tdak berdosa, aku akan menjadi Raja Jalal yg dulu yg kejam & bengis, tdak akan ada cinta & kasih sayang pada hatiku mulai saat ini!” semua yg mendengarnya termasuk Ratu Jodha kaget tdak percaya.

Musibah apalagi yang akan diterima dikerajaan mughal. simak kisah jodha akbar selanjutnya di Sinopsis Jodha Akbar Episode 351