Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Jodha Akbar episode 275 Tayang Februari 2015

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar episode 275 Tayang Februari 2015, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 274 tentang shehnaz yang menyandera rahem dan pergi menuju hutan karena telah ketahuan siapa dia sebenarnya. dan juga todarmal yang dibebaskan raja jalal sebelum meriam meledakkan todarmal, serta adham yang khawatir dengan shehnaz karena nantinya akan mengaku kalau yang membantunya yakni ibunya, maham anga. Kali ini admin bagikan lagi episode 275 yang akan tayang di ANTV pada 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28 Februari 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!

Sekilas tentang Sinopsis Jodha Akbar episode 275 Tayang Februari 2015
Sinopsis Jodha Akbar episode 275 Tayang Februari 2015

Setelah kemarin shehnaz melarikan diri kehutan, raja jalal menyuruh orang ke pengadilan, raja jalal berkata pada semua orang bahwa shehnaz adalah nigaar yakni adik perempuannya. Raja jalal bilang kalau nigaar masih hidup berarti ratu chand masih ada dan dia akan menemukannya. Namun jalal bingung kenapa ia menuduhnya menculik ibunya

Ditempat lain maham yang khawatir tempat persembunyiannya diketahui prajurit langsung mengungsikan ratu chand, adham datang  dan menyampaikan kalau semua tentara dikerahkan untuk menyisir daerah sini, kalau nanti ratu chand ketemu maka kita dalam bahaya besar. Namun maham anga punya siasat kalau nanti atgah khan dan lainnya semakin dekat dengan tempat rahasia, adham khan akan bilang kalau itu bagiannya biar tidak ada yang menyisir tempat itu.
Sinopsis Jodha Akbar episode 275 Tayang Februari 2015

Ditempat lain, raja jalal sedang dibak mandi dan ratu jodha disana mengobati lukanya. Ratu jodha bilang semua akan baik-baik saja, namun raja jalal masih terngiang kata2 nigaar bahwa dia akan menyerang mughal. Ditempat lain juga ratu ruqayah bertanya pada pelayan bagaimana kondisi raja, dia berfikir harus ada yang menenangkannya dan sebelum ruqayah beranjak ia diberitahu pelayan bahwa ada ratu jodha disana, ruqayah panas dan bergumam, bahwa semua ini salah ratu jodha namun kenapa raja masih menyukainya.
Sinopsis Jodha Akbar episode 275 Tayang Februari 2015

Dilain tempat shehnaz bertemu abu mali yang akan menyerang raja jalal, namun abu mali mengurungkan niat karena raja jalal sedang mengerahkan kekuatan untuk mencari nigaar, shehnaz berkata bagaimana dengan ibuku, dia ada dipenjara. Abu mali berkata mahachucak akan menyerang, kamu jangan khawatir. Sinopsis Jodha Akbar episode 275

diwaktu yang bersamaan atgah dan todarmal sedang mencari dihutan, dan menemukan beberapa jejak. todar berkata bahwa ada orang dalam yang juga terlibat.
Sinopsis Jodha Akbar episode 275 Tayang Februari 2015

dilain tempat, maham bersiap-siap memboyong ratu chan pergi dan menyuruh pelayannya untuk membersihkan tempat. Pada saat dia ingin pergi raja jalal berada dekat dengannya namun adham khan yang sudah diwanti-wanti ibunya menyarankan ke raja jalal kalau ini dekat dengan penjara dan tidak ada apa-apa disini. 
Sinopsis Jodha Akbar episode 275 Tayang Februari 2015

sementara itu untuk mengalihkan perhatiannya adham menunjukkan bukti bahwa ada jejak kaki yang menuju tempat rahasia. adham dan jalal mulai mengikutinya dan menemukan sebuah tembok. jalal menyuruh prajurit untuk menggempurnya dan alhasil ada tempat rahasia besar disitu dan jalal sampai waktu ini tidak mengetahuinya.
Sinopsis Jodha Akbar episode 275 Tayang Februari 2015

Raja jalal pulang keistananya dan mengumpulkan orang2 disana dia berkata pada atgah dan todarmal untuk menyisir seluruh wilayah agra dan menemukan nigaar dan ratu chand. syarifudin berkata apa benar nigaar adikmu, kenapa dia malah menyerangmu, raja jalal dibuat bingung oleh pertanyaan syarifudin. Sinopsis Jodha Akbar episode 275
Sinopsis Jodha Akbar episode 275 Tayang Februari 2015

dalam kebingungannya ratu jodha bersama raja jalal, dia berkata semua akan baik-baik saja, ini adalah sebuah kesalahpahaman antara adik dan kakak. dan waktu akan mengungkap segalanya

bagaimana kisah selanjutnya. Simak kelanjutannya ya guys!!

Sorry artikelnya masih belum sempurna dan masih dibuat, tetap stay tune disini ya. dan secepatnya Sinopsis Jodha Akbar episode 275 Tayang Februari 2015 akan admin bagikan!! jangan lupa like dan share ya sobat!!!

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top