Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Uji Coba iPhone 6 Dijatuhkan dari Ruang Angkasa

Master Kids SEO - Uji Coba iPhone 6 Dijatuhkan dari Ruang Angkasa, woow luar bisa apa yang akan terjadi jika uji coba i phone 6 dijatuhkan dari luar angkasa
Uji Coba iPhone 6 Dijatuhkan dari Ruang Angkasa
Uji Coba iPhone 6 Dijatuhkan dari Ruang Angkasa

iPhone 6 sejak awal kemunculannya telah mendapat berbagai tes uji ketangguhan. Desainnya yang tipis membuat sebagian orang menilai perangkat smartphone besutan Apple itu ringkih dan mudah dibengkokkan.

Sebuah pengujian tak lazim pun kembali dilakukan untuk mengukur kekuatan iPhone 6. Namun, uji jatuh yang dilakukan kali ini bisa dibilang tak pernah terbayangkan sebelumnya karena dilakukan dari lapisan stratosfer.

Uji coba ini memanfaatkan gravitasi yang menarik iPhone 6 ke permukaan bumi dan memberikan efek hempasan yang sangat keras. Suhu ekstrem yang ada di ketinggian hampir menembus luar angkasa tersebut juga diharapkan mempu memberi dampak pada baterai dan komponen piranti keras iPhone.

Dikutip dari Cnet, Urban Armor Gear melakukan pengujian dengan cara melayangkan balon udara ke ketinggian 101 ribu kaki sebelum akhirnya meledak dan menjatuhkan iPhone 6. Di ketinggian tersebut suhu tercatat berada di tingkat  -79 derajat fahrenheit yang akan mengosongkan baterai. Selain itu, saat jatuh, ponsel pintar menghadapi kecepatan 70 mil per jam dengan kecepatan putaran angin 150 rpm. 

Setelah dilakukan, pendaratan yang agak kasar terjadi pada handset ketika menyentuh daratan. Saat mendarat ponsel memang sudah dalam kondisi mati. Namun menariknya, setelah diisi ulang iPhone 6 yang diujicoba tersebut bisa kembali berfungsi dengan baik tanpa kerusakan.

Sebenarnya uji coba tak lazim ini dilakukan untuk mempromosikan sebuah produk buatan Urban Armor Gear. Perusahaan pembuat aksesoris pelindung mobile itu berusaha menunjukkan kekuatan produk yang dipasarkannya. 

demikian artikel mengenai  Uji Coba iPhone 6 Dijatuhkan dari Ruang Angkasa, semoga bermanfaat.Via 
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top