Tongsis Untuk Foto Bokong Laris Manis

Master kids SEO - Tongsis Untuk Foto Bokong Laris Manis, tak hanya selfie saja kini tongsis mulai ramai dengan peminat belfie yaitu selfie bagian belakang tubuh,
Tongsis Untuk Foto Bokong Laris Manis
Tongsis Untuk Foto Bokong Laris Manis
yang marak sekarang ini hanya untuk selfie bagian depan tubuh tapi kini hadir tongsis untuk belakang tubuh.

Belfie telah menjadi hits dan banyak orang yang ingin posting foto-foto bokong agar bisa menjadi tren. Mengambil konsep tongkat narsis, Belfie Stick didesain agar Anda bisa memotret bokong Anda dengan sebuah tongkat yang mirip dengan tongsis.

Menurut informasi yang dilansir Phone Arena, Belfie Stick bisa dibengkokkan dan diukur sesuai dengan sudut yang tepat agar Anda bisa mengambil angle yang cocok ketika memotret bokong. Belfie Stick dibanderol US$ 79,99 atau sekitar Rp 1 jutaan (kurs US$ 1 = Rp 12.500). Saking populernya trend Belfie , produk ini telah kehabisan stok dan dipastikan akan diproduksi kembali dalam waktu dekat.

Belfie Stick memang sengaja dibuat oleh para selfie expert yang dimana mereka mempunyai kesulitan meletakkan tongsis ketika memotret bokong mereka. Nama Belfie sendiri konon diduga dipopulerkan oleh Kim Kardashian.



Menariknya, semua pengguna smartphone bisa menggunakan Belfie Stick ini. Karena, Belfie Stick juga dirancang untuk bisa bekerja dengan perangkat berbasis iOS, Android, bahkan Windows Phone. 

seruu kan artikel kami tentang  Tongsis Untuk Foto Bokong Laris Manis,semoga bermanfaat. Via