Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Tips Alami Hilangkan Noda Membandel Pada Sepatu Berbahan Kain

Master Kids SEO - Tips Alami Hilangkan Noda Membandel Pada Sepatu Berbahan Kain, Selamat Sore Sobat semua kali ini admin akan mengulas artikel tentang judul tersebut pastinya banyak yang susah n bingung cari cara mudah untuk menghilangakn noda yang ada pada sepatu berbahan kain milik kita, yuk disimak Caranya 

Tips Alami Hilangkan Noda Membandel Pada Sepatu Berbahan Kain
Tips Alami Hilangkan Noda Membandel Pada Sepatu Berbahan Kain

1. siapkan Koran dan Sikat Gigi Bekas

Sebelum memulai mengaplikasikan bahan alami, gunakan koran bekas untuk menyumpal sepatu. Hal ini berguna untuk menyerapkan kelebihan air atau cairan. Selain itu, gunakanlah sikat gigi bekas untuk menyikat sepatu. Jika tidak ada, handuk kasar yang sudah tidak terpakai bisa menjadi pilihan. Tentunya, handuk dalam keadaan bersih.

2. Bedak Tabur

Sebelum mencuci sepatu kanvas, taburi bedak pada noda. Diamkan selama 10 menit, lalu cuci sepatu dengan air.

3. Pasta Gigi

Ternyata pasta gigi tak hanya berguna untuk menghilangkan kuman dan bakteri di gigi, tetapi juga berguna menghilangkan noda kotor di sepatu kanvas. Caranya mudah, cukup mengoleskan sikat gigi pada noda dan menyikatnya dengan sikat gigi. Kemudian, bersihkan busa dengan handuk basah dan keringkan di sinar matahari setidaknya selama 3 jam.

4. Bubuk Pemutihan (Bleaching)

Buatlah pasta dari bubuk pemutihan dan air, lalu oleskan pada noda. Kemudian, bersihkan dengan handuk bekas. Jika noda tetap menempel, gunakan sikat gigi untuk membersihkannya atau mengoleskan pasta lebih banyak lagi.

5. Gosok Lemon

Jika Anda sangat terburu-buru ingin membersihkan noda membandel di sepatu kanvas, terutama yang berwarna putih, Anda bisa menggunakan lemon. Caranya mudah, celupkan lemon pada garam dan gosokkan dengan kuat ke bagian bernoda.

Demikian artikel kami tentang Tips Alami Hilangkan Noda Membandel Pada Sepatu Berbahan Kain, semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung, Via 
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top