Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Line Taxi, Brand Terbaru Dari LINE

Master Kids SEO - Line Taxi, Brand Terbaru Dari LINEAplikasi messaging asal Jepang, Line, kian memperluas layanannya. Kali ini Line dapat jadi kompetitor Uber, dgn meluncurkan service taksi bernama Line Taxi. 

Line Taxi, Brand Terbaru Dari LINE
Line Taxi, Brand Terbaru Dari LINE 

Line mengumumkan service baru itu dalam satu buah postingan di blog. Line Taxi dapat memulai debut di Tokyo, setelah itu rencananya dapat diperluas ke semua Jepang & seterusnya global. 

Dilansir Usaha Insider, Jumat (9/1/2015), Line Taxi disebut-sebut bakal beradu cepat bersama Uber, yg sudah apalagi dulu meluncurkan layanannya di Tokyo terhadap 2013. Uber pun sudah menambah area cakupan areanya pada Maret dulu. 

Tidak Cuma Uber, pada awal mulanya tdk ada layanan mobil on-demand di Jepang. Line juga dinilai memanfatakan kesempatan akbar yg ada. 

Line bekerjasama bersama perusahaan taksi Jepang, Nihon Kotsu, yg bakal sediakan taksi & pengemudi utk Line Taxi. Pembayarannya dapat diproses lewat platform pembayaran mobile Line Pay. 

customer mampu terhubung pelayanan ini dengan cara serta-merta di dalam penerapan Line. 

Di segi lain, biarpun baru berusia empat thn, Line mempunyai serangkaian business diluar pesan singkat. Layanan-layanan itu antara lain game mobile, penerapan camera, software anti-virus, & platform pembayaran mobile Line Pay.
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top