Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Jupe Sakit Hati Tau Pacar Baru Gaston Lagi Hamil

Master Kids SEO - Jupe Sakit Hati Tau Pacar Baru Gaston Lagi Hamil, kecewa,sedih,sakit hati,itulah perasaan jupe sekarang pasalnya waktu dia sakit dia berharap sang pujaan hati gaston cstanyo mau menemani n menengok waktu dia di luar negri untuk berobat.
Jupe Sakit Hati Tau Pacar Baru Gaston Lagi Hamil
Jupe Sakit Hati Tau Pacar Baru Gaston Lagi Hamil
bukan hal yang indah yang di dapatkan malah hal yang menyakitkan dia peroleh, pada saat dia terkulai lemah jupe justru mendapat teror dari pacar baru gaston.

tetesan air mata membanjiri pipi artis cantik pada saat diwawancarai oleh media,
mencoba menahn tapi tak bisa 

"Dia (Gaston) enggak tahu kalau saya diteror sama selingkuhannya, kan kalau gue itu pacar yang sahnya kan ya. Gue bilang ke dia, 'Nih selingkuhan lo neror gue, bilang dia hamil lah, dan dia minta cerita kita berdua selesai'," kisah Jupe dalam wawancara di Studio Palem, Jalan Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015). 

Karena teror itulah Jupe merasa yakin tak perlu lagi memberi kesempatan kepada Gaston untuk kembali merajut cinta dengannya. 

"Gue buka sekalian, 'Nih selingkuhan lo neror. Jadi, sudah enggak ada lagi cerita kita berdua',"  kisah penyanyi lagu "Aku Rapopo" ini lagi. 

Jupe juga mengaku bahwa perasaannya kini mellow.

"Selama ini saya kuat-kuatin diri, enggak mau ngingat luka lama. Tapi, kalian tanya, 'Gimana Gaston, mau balik lagi enggak?' Nah, setelah wawancara itu, kebawa terus, seharian itu saya mellow, mau ke tempat Olla (pembawa acara Olla Ramlan) lihat anaknya saya enggak kuat. Secara hati, fisik, saya masih lemah," ungkap Jupe.

Jupe Sakit Hati Tau Pacar Baru Gaston Lagi Hamil, memang sakit tapi jupe tetap harus semangat untuk dirinya sendiri dan calon suaminya nanti terimakasih telah berkunjung. Via 
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top