Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Heboh ! Kolaborasi Antara IDP, Ahmad Dhani, Serta Piyu

Master Kids SEO - Heboh ! Kolaborasi Antara IDP, Ahmad Dhani, Serta Piyu,Sudah bukan rahasia lagi kalau dua musisi akbar merupakan Ahmad Dhani & Piyu sempat berseteru di musim dulu. Miliki konflik, Padi & Dewa 19 serta jarang satu panggung. 

Heboh ! Kolaborasi Antara IDP, Ahmad Dhani, Serta Piyu
Heboh ! Kolaborasi Antara IDP, Ahmad Dhani, Serta Piyu 
Tetapi bukan berarti Ahmad Dhani & Piyu tak sanggup bersatu. Intip saja album ke3 Indah Dewi Pertiwi, di mana Dhani & Piyu masing-masih menyumbang tiga No. lagu hits. 

Di album anyar bertajuk Deja Vu, IDP --sapaan Indah Dewi Pertiwi-- memang sengaja mendaur ulang lagu-lagu dari band kenamaan di zamannya seperti Dewa 19, Padi sampai Koes Plus. Ahmad Dhani serta memberikan tembang Kangen, Lalu & Risalah Hati. sementara Piyu tidak mau kalah. Kasih Tidak Hingga, Seluruhnya Tidak Sama & Meninggalkanmu diberikannya pada IDP. 

"Konsep album ini benar-benar daur ulang karena saya nge fans banget ke3 band itu. oleh sebab itu, judul albumnya pula `Deja Vu`. Dikarenakan mau menggandeng peminat musik mengingat-ingat kembali," kata IDP di kawasan Lenteng Besar, Jakarta Selatan, Rabu (14/1/2015). 

IDP mengaku, dari 10 nomer lagu yg dia nyanyikan, lagu `Semua Tidak Sama` yakni yg tersulit. Karena suara di sektor reffrain amat tinggi. 

Piyu berikan penjelasan. "Soalnya lagu itu dibuat utk mengangkat segi maskulin laki-laki, sebab itu agak tinggi nadanya. namun oleh Indah sanggup dinyanyikan dengan cara baik," imbuh Piyu.
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top