Lowongan Kerja di Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) November Terbaru 2014

Masterkids SEO - Lowongan Kerja di Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) November Terbaru 2014, PT Rajawali Citra Tv Indonesia (RCTI) ialah stasiun tv swasta perdana di Indonesia yg berdiri thn 1987. RCTI adalah stasiun Televisi yg memberikan sajian menarik utk keluarga dgn beragam acara program hiburan, berita & informasi yg dikemas dgn menarik dan serasi dgn nilai serta kaidah pancasila.
Lowongan Kerja di Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) November Terbaru 2014
RCTI termasuk juga dalam sektor Kelompok MNC (PT Fasilitas Nusantara Citra Tbk) dengan bersama perusahaan lain sama seperti MNC Televisi Global Televisi, Tabloid Sindo, Radio, MNC Securities, MNC Finance & MNC Life Assurance yg dipunyai oleh Harry Tanoe. waktu ini PT Rajawali Citra Tv Indonesia (RCTI) adalah stasiun tv yg mempunyai jaringan terluas di Indonesia yg didukung oleh 48 stasiun relay maka acara program di RCTI akan disaksikan oleh 280 juta pemirsa yg menyebar di 302 kota di Indonesia. Perseroan yg mempunyai Slogan RCTI Oke ini didukung oleh sumber daya manusia yg profesional penuh semangat, berdedikasi tinggi, berkomitmen tinggi dan tetap memberikan service paling baik mereka pada pemirsa semua keluarga. Diantara stasiun Televisi lainnya sebagaimana SCTV, Indosiar & MNC Televisi sehingga RCTI ialah salah satu stasiun tv nomer 1 yg mempunyai jam tayang paling tinggi adalah seputar 15 Jam tiap-tiap harinya.


Internal Auditor
Persyaratan:
  •  Pria atau wanita
  •  Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  •  Lulusan universitas swasta maupun negeri
  •  Mampu mengoperasikan komputer
  •  Sehat jasmani dan rohani
  •  Berpenampilan menarik
  •  Mampu bekerja secara tim
  •  Mampu berbahasa inggris
  •  Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI)
Head Office
Jln Raya Perjuangan No 01
Kebon Jeruk, Jakarta
Jakarta 11530

Sumber : http://www.jobsmnc.co.id/default.asp?src1=PHyng_kuqVMXm0yktvopJXmbtbES7dYQxwchNqHgO98PHyng_kuqVMXm0yktvopJXmbtbES7dYQxwchNqHgO98PHyng_kuqVMXm0yktvopJXmbtbES7dYQxwchNqHgO98PHyng_kuqVMXm0yktvopJXmbtbES7dYQxwchNqHgO98PHyng_kuqVMXm0yktvopJXmbtbES7dYQxwchNqHgO98PHyng_kuqVMXm0yktvopJXmbtbES7dYQxwchNqHgO98&src=4&idjob=547