Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Lagu Sakitnya Tuh di Sini, Awalnya Hanyalah Curhatan Cita

Masterkids SEO - Lagu Sakitnya Tuh di Sini, Awalnya Hanyalah Curhatan Cita, Seiring boomingnya lagu Sakitnya Tuh di Sini, Nama Cita Rahayu alias Cita Citata semakin naik daun, gadis 20 tahun ini selain jago akting ternyata juga jago nyanyi. Cita Sukses Keluarkan Single Meski Sempat Dilarang Orangtua Menyanyi.

Usut punya usut lagu Sakitnya Tuh di Sini awalnya adalah curhatan hati cita. Bagi anak keenam dari enam bersaudara itu, lagu 'Sakitnya Tuh di Sini' sedikit banyak mencerminkan pengalaman pribadinya. Cita pun tidak memiliki kesulitan saat mendalami lagu tersebut.
"Iya curhatan Cita juga, aku baru putus nih karena diduain gitu. Ditambah lagi waktu itu lagunya susah karena take lagu pertama," katanya.
Kenyataan itu tentu saja melambungkan nama sang penyanyi, Cita Citata (20). Ia pun mengaku kaget dengan apa yang dirasakannya sekarang ini.
"Enggak nyangka dan enggak pernah mikir jadi artis terkenal. Kaget, ya ampun kok jadi begini," ucapnya, saat ditemui usai program Show Imah, di Gedung TransTV, Jakarta Selatan, Senin (3/11).
Ia bahkan sempat tidak percaya dengan hari-hari yang dijalani. Pemilik nama asli Cita Rahayu itu baru sadar dirinya telah menjadi artis terkenal ketika berjalan di mal.

Hmmm begitulah Asal Usul Lagu Sakitnya Tuh di Sini, semoga artikel barusan bisa bermanfaat dan untuk sobat pembaca semua yang ingin melihat Foto Seksi Cita Citata, Pelantun Lagu "Sakitnya Tuh Disini"
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top