Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

New Lenovo K30-T, Android KitKat Quad Core Siap Gebrak Pasar Menengah

Masterkids SEO - New Lenovo K30-T, Android KitKat Quad Core Siap Gebrak Pasar Menengah, haloo sobat gadget semua, bertemu dengan admin kembali yang kali ini akan update seputar berita gadget terbaru, nah yang akan kita bahas saat ini yakni New Smartphone Lenovo K30-T. Seperti apa reviewnya. Yuk baca sampai tuntas.
New Lenovo K30-T, Android KitKat Quad Core
New Lenovo K30-T, Android KitKat Quad Core
Berdasarkan foto yang bersumber dari situs TENAA, terlihat bahwa smartphone Lenovo K30-T mengusung desain sudut yang membulat dan sekilas mirip dengan seri S850. Smartphone Lenovo K30-T mengusung bezel kanan dan kiri yang cukup tipis. Kemungkinan, Lenovo K30-T akan ditawarkan dengan casing belakang warna-warni menarik. TENAA sendiri adalah sebuah lembaga yang setara dengan POSTEL di Indonesia. Lenovo K30-T tampak dari belakang seperti iPhone.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone Lenovo K30-T ini mirip dengan Huawei Honor 3C yang mengandalkan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 294 piksel per inci. Lenovo K30-T dipastikan menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Sektor dapur pacu, Lenovo K30-T ini terlihat standar dengan mengandalkan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 1GB. Tak diketahui chipset apa yang digunakan oleh Lenovo K30-T. Kemungkinan Lenovo K30-T menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 400.

Lenovo K30-T dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Konektivitas Lenovo K30-T ini juga cukup lengkap dengan mengandalkan dual SIM, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port microUSB.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (19/10/2014), smartphone Lenovo K30-T ini dipersenjatai dengan kamera belakang resolusi 8 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel. Belum ada informasi pasti mengenai kapan Lenovo K30-T dirilis. Diperkirakan tak lama lagi akan menggebrak pasar kelas menengah. Hal ini diperkuat dengan kemunculan Lenovo K30-T yang menggunakan casing belakang berwarna kuning di TENAA China. 

Siap-siap deh nungguin New Lenovo K30-T, Android KitKat Quad Corenya, sekian updatetan terbaru dari admin, terimakasih sudah berkunjung kawan.

Sumber: Sidomi.com
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top