Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Hasil Pertadingan: West Bromwich 2 vs Manchester United 2

Masterkids SEO - Hasil Pertadingan: West Bromwich 2 vs Manchester United 2, Sesuai prediksi admin jelang laga panas West Bromwich vs MU. Hasil akhir dari pekan kedelapan ini yakni 2 West Bromwich vs 2 Manchester United

Gol cepat gelandang serang Stephane Sessegnon membuat West Bromwich Albion mampu mengungguli Manchester United 1-0 hingga turun minum pada laga lanjutan Liga Premier di Stadion The Hawthrons, Selasa (21/10/2014) dinihari WIB.
West Bromwich 2 vs Manchester United 2
West Bromwich 2 vs Manchester United 2
Dalam laga ini Van Gaal mengubah komposisi pemain utamanya. Adnan Januzaj dan Juan Mata main sejak awal. Radamel Falcao duduk di bangku cadangan. Sedangkan WBA juga turun dengan satu pemain depan, Saido Berahino.

Bermain di kandang sendiri, WBA berani tampil menyerang begitu pertandingan dimulai. Keputusan Alan Irvine tampil terbuka terbukti tepat. Laga baru berjalan delapan menit WBA sudah berhasil unggul.

Bek kanan Andre Wisdom berlari cepat dari tengah lapangan dan kemudian memberikan bola kepada Sessegnon. Pemain asal Benin itu langsung melepaskan tendangan keras dari tepi kotak penalti. Kiper MU David De Gea tak kuasa menahan tembakan Sessegnon.
West Bromwich 2 vs Manchester United 2
West Bromwich 2 vs Manchester United 2
Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Dilanjutkan babak kedua, kedua kubu saling jual beli serangan. Van Gaal melakukan sedikit perubahan pada skuatnya. Fellaini dia masukkan untuk menggantikan Herrera. Para pendukung United tentu sangat berharap eks Everton mampu memberikan tuahnya di paruh kedua ini.

Terbukti dimenit 48 Gol Marouane Fellaini. The Red Devil menyamakan kedudukan.

Tuan rumah tidak diam begitu saja Gol Saido Berahino dengan mudah bersarang digawang MU dimenit 66.

Seakan tidak mau kehilangan moment menang 2kali beruntut manchester united kembali memasukkan andalan mereka yakni Radamel Falcao di menit 80

Masuknya Falcao membuat Fellaini sedikit kesulitan mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Gelandang asal Belgia kini bermain lebih ke dalam untuk membantu menyaring serangan West Brom di lini tengah. Sebelum Falcao masuk, Fellaini sering beroperasi di sekitar kotak penalti lawan.

Dan gol yang ditunggu-tunggu para fans MU ini datang di menit 87. Gol Daley Blind 
dengan tembakan melengkung pemain asal Belanda tak mampu dihalau Myhill.

Skor akhir fulltime kali ini yakni West Bromwich 2 vs Manchester United 2, sekian apa yang bisa admin bagikan tentang Hasil Pertadingan: West Bromwich 2 vs Manchester United 2, tetep staychun disini ya kawan untuk berita update bola selanjutnya. Bye bye

Oiy jangan lupa lihat klasemen sementara liga inggris pekan ke 8 <== disini ya.
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top