Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional

Kontes SEO ini disponsori oleh Jagoan Hosting Indonesia dan Beon.co.id


Masterkids SEO - Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional, halo Sobat netters semua, bertemu lagi dengan admin yang baik hati ini, hehehe! Nah untuk kali ini admin akan sedikit berbagi saja dan mungkin ini bisa dijadikan referensi buat anda semua, ada yang belum paham atau masih awam tentang hosting, oke sedikit mengulas Apa Itu Hosting? Disimak baik-baik ya!
Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional
Mungkin bagi teman-teman yang pemula atau baru saja terjun ke dunia online belum mengetahui secara betul apa itu hosting. Kalau saya ibaratkan hosting itu seperti rumah. Namun kalo rumah yang sebenarnya di isi oleh kita-kita, akan tetapi rumah disini di isi oleh data - data web atau data – data situs anda. Jadi Hosting itu, sederhananya sebuah space atau tempat untuk menyimpan data-data situs kita baik text, image, video dll.

Hosting ini sangatlah penting terutama bagi kita yang mau terjun ke dunia bisnis online karena ini merupakan dasar kita mempunyai aset di internet. Hosting dibagi menjadi 2 yakni Hosting Gratis dan Hosting Berbayar? Kalau yang gratisan mah banyak contohnya. Tentunya bagi kita yang pemula inginnya gratisan khan, tapi tunggu dulu kalau hanya untuk sekedar belajar bolehlah pakai yang gratisan namun bagi teman-teman yang ingin serius dan agar tampil profesional tentunya pakai hosting yang berbayar sangat dianjurkan.

Mengapa Harus Yang Berbayar?


Selain yang gratisan space nya minim, kita kedepannya juga akan kerepotan, karena bisa saja web atau situs kita nanti dibanned karena melanggar salah satu peraturan hostingan gratis atau juga nanti ketika web kita sudah jadi biasanya kalau hostingan gratis suka ada iklan yang ga jelas asalnya. Atau Mungkin pas web atau situs kita besar, eee ternyata diDelete sama sananya, nah bisa rugi dan buat kepala puyeng khan. Nah mendingan pakai yang berbayar aja. Hostingan berbayar sekarang sudah murah dan banyak sekali. Dengan mengunakan hosting berbayar berarti kita sedang membangun reputasi dan berjalan dijalan yang benar dan kita memiliki sepenuhnya hak atas hosting dan tak perlu khawatir didelete sama yang punya, jika ada masalah tinggal hubungi petugas jasa hostingnya, beres. Sekarang banyak layanan jasa server hosting dan domain yang murah dan berkualitas, akan tetapi harus pandai-pandainya kita memilihnya. Kembali ke judul awal admin akan sedikit share tentang penyedia jasa layanan hosting yakni beon.co.id

beon.co.id adalah suatu penyedia layanan jasa hosting untuk keperluan bisnis dan jaringan kita melalui internet, dengan visi untuk memberikan layanan hosting termurah berkualitas namun dengan harga yang sangat kompetitif dengan fitur lengkap. beon.co.id merupakan solusi online yang tepat untuk kita, karena dengan berpegang pada komitmen, dedikasi dan dengan integritas yang tinggi untuk membantu para mitra-mitranya mendapatkan hasil yang terbaik. Dengan berinovasi untuk menjadi yang terbaik dalam memenuhi kepuasan setiap pelanggan beon.co.id juga menyediakan segudang kemudahan bagi kita. Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam bidang Hosting Provider, beon.co.id siap membantu kita untuk menjadi mitra bisnis online.

Teknologi yang digunakan BEON ?

BEON menggunakan 4 Teknologi utama yang akan mengembangkan hosting terbaik itu di antaranya :
Hardware,Software,Support Dan Network , Berikut Beberapa bagian lagi di dalam Teknologi yang digunakan BEON ini.

Hardware

Website adalah nyawa bisnis Anda. Oleh karena itu kami memastikan hardware kami dapat memastikan Website Anda mendapatkan kecepatan, kenyamanan dan keamanan yang didambakan.
  • Menggunakan Teknologi Microprocessor TerbaruSetiap server BEON menggunakan INTEL XEON terbaru yang memiliki processing power dan operating frequency 2 kali lebih cepat dibandingkan dengan yang digunakan pada infrastruktur sebelumnya. Dengan kecepatan 3,7 GHz, Anda tak perlu khawatir dengan kecepatan. Mulailah mengencangkan sabuk pengaman Anda.
  • Teknologi Storage dengan SSDSSD (Solid State Drive) merupakan teknologi storage baru yang akan menggantikan teknologi lama yang selama ini kita kenal sebagai HDD (Hard Disk Drive) dengan latency yang lebih rendah dan seek time yang jauh lebih cepat. Hebatnya lagi, SSD lebih hemat daya ketimbang HDD.
  • Infrastruktur Ramah LingkunganBEON sangat peduli dengan lingkungan. Oleh karena itu kami menggunakan power supply dengan lisensi 80 PLUS PLATINUM yang dapat menghemat energi sebesar 92%. Ini artinya Anda ikut menyelamatkan 1 pohon pada setiap layanan kami yang Anda gunakan. Mari bersama ikut merawat lingkungan dengan server hemat energi milik kami, dan bersama menciptakan lingkungan yang sehat bagi anak cucu kita di masa depan.
Software
BEON telah mempersiapkan software-software premium untuk mengoptimalkan resource hardware canggih BEON. Sekali lagi, website adalah nyawa bisnis Anda. BEON serius dalam memberikan kecepatan, kenyamanan dan keamanan bagi Website Anda.
  • Optimized WebserverBeon menggunakan teknologi LSWS Enterprise dari Litespeed, yang lebih cepat 245% dibanding dengan webserver biasa. Dengan teknologi ini, website Anda dapat dibuka 5 kali lebih cepat dibanding jika Anda menggunakan webserver biasa. Tentu, Anda ingin customer Anda mendapatkan kenyamanan ketika membuka website Anda. Dan itu juga yang kami inginkan. Agar Anda semakin semakin dapat memuaskan customer Anda. 
  • Worldclass Control PanelBEON telah terintegrasi dengan CPanel yang merupakan software otomatisasi untuk webhosting terbesar di dunia. Anda dapat dengan mudah melakukan penyesuaian-penyesuaian pada layanan yang Anda sewa sehingga website Anda semakin tangguh. Kemudahan yang akan sangat membantu Anda dalam mengelola website Anda. Dan di BEON, kemudahan dan kenyamanan Anda menjadi yang nomor 1. 
  • Server yang Adil dalam Pembagian ResourceDi BEON, teknologi hosting kami menggunakan teknologi cloudLinux premium dimana semua customer mendapatkan apa yang didapatkan customer lain dalam satu layanan yang sama. Teknologi BEON memungkinkan Anda untuk dapat menikmati kenyamanan dalam penggunaan resource sama dengan customer BEON yang lain. 
  • Keamanan yang Lebih BaikKeamanan jaringan merupakan hal yang sudah seharusnya BEON perhatikan. Anda dapat bernafas lega dalam menggunakan layanan BEON, karena BEON menyediakan tenaga ahli bersertifikasi Internasional yang siap untuk membantu Anda mengamankan website Anda. Dan, BEON juga melakukan real-time monitoring sehingga dapat langsung diketahui jika ada aktifitas di luar kebiasaan. BEON juga menggunakan teknologi CAGEFS yang dapat melindungi website Anda dari sebagian besar common hosting attack. BEONmenjaga server sebaik menjaga keluarga kami sendiri. 
  • Install Apapun Tinggal KlikAnda akan mendapatkan fasilitas SOFTACULOUS yang dapat Anda gunakan untuk menginstall banyak aplikasi yang mendukung bisnis Anda. Lebih dari 300 aplikasi siap pakai yang sangat mudah penggunaannya. Tinggal klik, dan aplikasi tersebut akan terinstall di server Anda
Support
Hardware dan Software yang BEON miliki semua dikelola oleh teknisi ahli kami yang berkelas Internasional
dengan sertifikasi MTCNA dan CCNP. Mereka juga akan siap melayani Anda 24 jam dalam seminggu.
  • Server Baru dengan Salah Satu Teknologi Infrastruktur Tercanggih di Dunia, Server-server Beon.co.id menggunakan SUPERMICRO yang merupakan salah satu perangkat tercanggih di dunia. Teknologi yang memungkinkan Website Anda selalu "Be On". 
  • Teknisi Profesional & Berkelas Internasional, beon.co.id menyediakan tenaga-tenaga teknisi bersertifikat Internasional yang siap melayani Anda selama 24 jam seminggu. Anda bisa tenang, karena website Anda ditangani oleh para teknisi dengan kemampuan tinggi di bidangnya.
  • Pelayanan Pelanggan yang Ramah & CepatDi Beon.co.id, Kami berkomitmen untuk melayani apapun kebutuhan Anda. Bagi kami Anda merupakan yang nomor 1. Kami akan siap siaga 24jam dalam seminggu untuk memenuhi apapun kebutuhan Anda. 
  • Infrastruktur yang Ramah LingkunganDengan menggunakan layanan Beon.co.id, berarti Anda juga telah ikut berpartisipasi dalam gerakan "Go Green", karena infrastruktur yang BEON gunakan hemat energi yang baik untuk lingkungan. 
Network
Semua layanan kami terhubung melalui infrastruktur network handal yang memastikan Website Anda terhubung dengan semua orang di dunia dengan cepat.
  • Tier-1 UpstreamInfrastruktur yang terhubung secara multihoming via kabel laut, menjamin redudancy dan latency yang minimal ke seluruh penjuru dunia 
  • Multiple LocationsLokasi server yang berbeda-beda dengan mengutamakan kualitas, baik datacenter, kota, maupun negara, meminimalisasi kemungkinan single point of failure.
  • Best Path Routing, Terhubung secara BGP baik ke OPENIXP Jakarta, IIX Surabaya, maupun internasional, memastikan hanya jalur terbaiklah yang menjadi pilihan
Hem sangat menarik khan teman, mungkin postingan ini bisa menjadi bahan rujukan teman-teman untuk sekedar wawasan yang bingung tentang penyedia jasa layanan hosting, Unlimited HostingHosting bisnis yang murah dan berkualitas. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi website resminya di http://beon.co.id atau silahkan hubungi alamat lengkapnya dibawah ini
BEON Surabaya : 
031 - 841 - 9700
0856 - 5545 - 9000
0821 - 3920 - 9000

BEON Malang
0341 - 563 090

Email
Support/Sales/Billing  : care@beon.co.id
Abuse                        : abuse@beon.co.id

Kantor Malang
Jl.MT Haryono 1 Blok C No. 4 Malang

Kantor Surabaya
Jl.Jemur Andayani No. 50 Blok C-17 Surabaya

Waktu
Senin - Jumat : 08.30 - 16.30


Sabtu : 09.00 - 15.00

Untuk Lebih Jelasnya silahkan lihat video dibawah ini

Oke Sekian postingan admin kali ini tentang Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Oiy ada kompetisi menarik lho yang sekarang tengah diadakan oleh beon.co.id namanya Kontes SEO Beon simak disini ya http://beon.co.id/kompetisi-seo-beon.