Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Beberapa Lagu di Waktu Kecil dulu Ternyata Kocak Juga

Masterkidsseo - Beberapa Lagu di Waktu Kecil dulu Ternyata Kocak Juga, Halo sobat semua, masih ingat pada waktu kita kecil kita sering dan bahkan tiap hari dinyanyikan oleh orang tua kita, nah temen-temen pada tahu apa tidak ya, ternyata lagu pada waktu jaman kita kecil dulu kalau ditafsirkan bener-bener ndak masuk akal dan kita sebagai anak2 dengan polosnya masuk alam bawah sadar kita.
lagu anak kocak

Berikut Beberapa Penggalan Lagu di Waktu Kecil dulu Ternyata Kocak
......................................................
Wajar KALAU KADANG orang suka bohong 
Indonesia dari kecil sudah diajari kebohongan., Mari
kita buktikan :
.............................................
♪Balonku ada 5, rupa-rupa warnanya ... Merah, kuning,
kelabu ... Merah muda dan biru ... Meletus balon
hijau ... Dooor♪
(X_X Beeehhh X_X Hijau?! berarti balonnya ada 6
dong?!)
....................................
♪Halo-halo Bandung ... Ibu kota Periangan♪
(bukannya Bandung itu ibu kota Jawa Barat?!:/)
♪Pok ame ame ... belalang kupu-kupu ... siang makan
nasi, kalo malem minum susu♪
(Ini gajelas banget, lagu untuk anak2 atau orang
dewasa X_X)
....................................
♪Nina bobo O nina bobo ... kalo tidak bobo digigit
nyamuk♪ (Emang kalau udh bobo dijamin engga digigit
nyamuk >:/)
....................................
♪Bintang kecil dilangit yang biru ...♪(Bintang kan
adanya malem hari, lah kalo malem emang warna
langitnya biru?! Ngaco daaa .../:))
............................................
♪Ibu kita Kartini ... Harum namanya♪(Namanya Kartini
atau Harum ?!:s)
....................................................
♪Pada hari minggu kuturut ayah ke kota ... naik
delman istimewa ku duduk di muka ♪
(Naaah, kaga sopan kan ... masa duduk di muka??
Duduk mah dikursi?!:O)
......................................
♪Cangkul-cangkul, cangkul yang dalam ... menanam
jagung di kebun kita
♪(Kalo mau nanam jagung,ngapain dalem-dalem?? emang mau bikin sumur?!:D)
..........................................
♪Pelangi-pelangi alangkah indahmu ... pelukismu agung, siapa gerangan
♪(Kan udah tau yang ngelukis si Agung, masih nanya siapa gerangan?!):/
.

Hahahahaha
Nah loh nyambung gak...
hahahahaha

Hem, nggak tahu itu ide darimana asli admin nemu postingan ini saja ketawa2 dengan sendirinya. Hehehe

Oke mungkin itu saja yang bisa admin bagikan tentang Beberapa Lagu di Waktu Kecil dulu Ternyata Kocak Juga, semoga bermanfaat dan thanks dah mampir kawan.
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top