Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 59

Masterkids SEO - Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 59, Episode dimulai dnegan Yash & akash menjadi perkelahian dgn masing-masing menegur yg lain karena menuduh keluarga mereka. Gayatri juga datang & meminta mereka utk berhenti. Arti & ishita mencoba menyingkirkan mereka dari perkelahian itu. Radha juga mencoba. Akhirnya mendapat keuntungan lebih dari akash, tapi akhirnya akash ditampar oleh radha, yg mengatakan bahwa dia seharusnya tdak berani mengambil nyawa siapa pun, karena sekarang dia telah membesarkannya. 
Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 59

Pankaj juga mengambil yash di dlmnya. Arti mengatakan utk tdak berpura-pura bahwa dia mulia & ibu yg baik, dgn menampar anaknya sendiri. Dia mengatakan bahwa seandainya dia adalah ibu yg baik, dia tdak akan mencoba membunuh yash. & begitu dia membuktikan bahwa dia bersalah karena memiliki sidik jari, bahkan akup wont bisa membantunya.

Ishita mencoba utk menghadiri luka akash, bahkan aftre dia menegaskan bahwa dia tdak perlu hishelp. Tapi dia dgn tegas mengatakan bahwa dia adalah istrinya, & bahwa dia memiliki hak atas dirinya. Dia memperingatkannya bahwa dia seharusnya tdak pernah mencoba utk mendapatkan hak atas dirinya. 

Radha masuk & bertanya apa yg terjadi, & kapan ishita mengeluh, dia mengatakan akro utk mendengarkan istrinya, & bahwa sementara itu, dia akan mendapatkan ramuan obat-obatan, mengatakan bahwa dia bekerja di toko ayurveda, maka dia tahu tentang obat-obatan. Setelah dia pergi, ishita menghasut utk menunjukkan kemarahan ini di tempat yg dia butuhkan, & bukan pada bangsanya sendiri. 

Dia bercerita tentang yash keluar hari ini, & menghasutnya utk membalas dendam & luka-lukanya, & darahnya dgn darah yash. Dia direbus setelah mendengar ini & pergi keluar. Ishita memikirkan yash di perkawinan perkawinan ini, berpikir utk dirinya sendiri bahwa ia tdak akan pernah bisa memaafkan yash atas penghinaan itu. 

Ketika radha masuk & ishita mengatakan kepadanya kemana dia pergi, dia mengamuk & menegur ishita karena membiarkan dia pergi & berlari keluar utk menghentikannya. Dia dihentikan oleh penjaga yg memiliki perintah dari barang, utk tdak membiarkan wanita tersebut meninggalkan rumah. Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 59

Tapi dia membebaskan diri, & penjaga itu berteriak pada arti & saat dia datang, dia mengatakan kepadanya bahwa dia bebas dari hukuman. Ketika arti melihat radha duduk di sebuah mobil, pergi ke mazaar peer baba, dia takut bahwa yash mungkin berada dlm masalah, karena dia juga sedang menuju ke sana. Dia bertekad menyelamatkan yash.

Yash tiba di mazaar. Dia keluar dari mobil & masuk dgn selembar kain suci. Akash berikut dgn wadah yg dibungkus kain. Yash berdoa agar perdamaian tinggal di keluarganya & dia datang utk berdoa demi kesejahteraan keluarganya hari ini. Akash juga mendekatinya saat dia mengelilingi tempat suci. Akash mengangkat tutupnya utk mengungkap ular berbisa di dlm wadah. 

Yash diberitahu utk mengikat benang suci, & keinginannya akan dikabulkan. Dia menuju ke dinding & akash mengikutinya. Arti mengambil pistol dari rak di almirah & pergi ke mobil. Sementara dia mengemudi, dia berpikir bahwa dia seharusnya tdak terlambat, karena dia masih sangat jauh dari mazaar, & berharap bahwa tdak ada yg terjadi pada cinta hidupnya seperti Tuhan menyertai mereka.

Seperti yash sedang berdoa utk anak-anaknya & umur panjang mereka melawan dinding suci, dgn tangannya diletakkan di dinding, setelah mengikat benang itu, akash berpikir bahwa yash bisa berdoa semau yg dia mau, tapi tdak ada yg bisa mendengarnya & itu. Dia harus mati hari ini Dia mengangkat tutupnya & membawa ular itu ke tangan. Yash tdak menyadari keseluruhan persekongkolan ini. Layar membeku di wajah setan akash