Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 230 Tayang Hari Ini Jum'at 17 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 230 Tayang Hari Ini Jum'at 17 Maret 2017, Ishita " ketika dia pergi hari ini, aku merasa seperti hidupku semakin jauh, aku tdak tahu mengapa, Pihu takut melihat aku, dia merasa aku orang asing yg membuatnya jauh dari Ibu & Ayahnya ,ini baik dia dgn Raman, aku melakukan kesalahan karna aku datang ke sini, aku egois, aku seharusnya tdak menambah masalah disini, Pihu tdak akan pernah tahu bahwa aku ibunya, Raman tdak akan mengatakan padanya, dia tdak akan pernah berubah, tdak ada yg bisa berbicara begitu buruk.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 230 Tayang Hari Ini Jum'at 17 Maret 2017

Aaliya bicara dalam hati " apa Raman memikirkan dirinya sendiri, dia telah menyakiti Ibu, apakah dia tdak bisa menjaga perasaan siapa pun, menjijikkan.
Mani " baik lah Ishu, kita akan berangkat ke Australia besok.
Ishita " kita akan mengakhir pekerjaan kita di sini & pergi.
Mani " akankah kau mampu mengelolanya.
Ishita " aku akan melakukannya.
Aaliya " cukup, aku akan memberikan pelajaran utk Raman Bhalla.

Shagun meminta Pihu utk tidur.
Pihu meminta Raman utk pergi. Raman pergi.. Pihu " Ibu aku mengatakan kepada bibi Ishita apa yg kau katakan.
Flashback menunjukkan pertemuan Shagun & Pihu.
Pihu memeluk Shagun.
Pihu " aku tdak ingin pergi dgn bibi itu.
Shagun " Aku tdak akan membiarkanmu.
Pihu " siapa bibi itu, mengapa dia akan mengangkat aku, kemana dia akan membawa aku.
Shagun " dia tdak akan membawamu ke manapun, kau harus melakukan sesuatu, kau akan melakukannya.

Pihu " ya, aku tdak ingin meninggalkan kau & Ayah.
Shagun " beritahu bibi itu pergi dari sini, kau bahagia dgn Ibu & Ayahmu, mintalah padanya utk tdak melawan & menyulitkan kita.

FlasBack berakhir.
Pihu " bibi setuju dgnku.
Shagun " sekarang dia pergi, tdak ada yg bisa membuat Pihu ku jauh dari ku, dia tdak akan datang, tidur sekarang.
Pihu tidur.
Shagun " aku merasa menyesal karna melakukan hal ini, aku tdak bisa memberikan anakku utk Ishita, sekarang Pihu adalah cara utk menjaga Raman & Ishita.

Ruhaan mengatakan kepada Nupur tentang menghadiri beberapa pesta.
Ruhi " Aaliya mana fokusmu.?
Aaliya " maaf, aku sedang memikirkan sesuatu, aku datang utk memberitahumu , Aku akan kembali ke Australia.
Ruhi bicara dalam hati " Ishita akan kembali, dia tdak akan bertemu Ayah lagi.
Ruhi " aku sangat sedih, aku akan tinggal selama beberapa hari lagi, kau bisa bergabung dgnku di Australia.
Raman datang ke sana utk bertemu Ruhaan.
Raman mengundang Ruhaan dalam pesta peluncuran produk.
Ruhi " ini manis kau secara pribadi mengundangku, aku pasti akan datang.
Aaliya ingat air mata Ishita & memberitahu Ruhaan utk memberinya beberapa hari off.
Aaliya " Ayah & Ibuku akhirnya memutuskan utk menikah.
Raman & Ruhi terkejut. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 230

Aaliya " Ayah adalah pamanku, dia telah membesarkan aku seperti anaknya, Ibu & Ayah sangat mencintaiku ,Ibuku akhirnya mengiyakan utk menikah. Ruhi mengucapkan selamat pada Aaliya.
Aaliya " aku sedang berpikir utk kembali segera, semua masalah dapat diselesaikan.
Ruhi senang.

Ruhi bicara dalam hati " Ayah menikah dgn Ibu Shagun, & Ishita menikah dgn Abimanyu, aku ingin ini terjadi.
Raman berpikir.
Ruhi " Aaliya kau berhentilah sejenak dalam bekerja, Nupur tolong bantu Aaaliya.
Ruhi " Raman bukankah ini berita besar.?
Raman " aku akan melihat kau nanti malam.
Raman pergi.
Aaliya tersenyum.
Aaliya bicara dalam hati " Raman suka menyakiti orang lain, sekarang dia terluka.

Shagun " Mihir bagaimana pengaturan pernikahan yg kau lakukan.?
Mihir " bagaimana Pihu.?
Shagun " Pihu tidur, katakan padaku apakah kau memesan utk makanan pesta?.
Mihir " apakah kau benar-benar ingin menikah dgn Raman, apakah kau pikir kalian berdua bisa bahagia.?
Shagun " ya.
Mihir " kita berdua tahu Raman tdak mencintaimu.
Raman mencari DVD iklan.
Raman menemukan foto Ishita & fotonya.
Raman ingat pernikahan mereka.
Raman berpikir argumen Ishita tentang Pihu.
Raman mendapat panggilan telpon.

Raman " aku ingin pesta ini sempurna, panggil semua media, setiap orang harus tahu pesta peluncuran produk Raman Bhalla.

Mihir " Shagun Raman masih mencintai Ishita.
Shagun " aku tahu, aku hanya mendukung dia, aku ingin melihat dia bahagia, Pihu berpikir Raman & aku adalah suami & istri, apa yg salah.?
Mihir " berpikir apakah kau ingin terjebak dalam pernikahan seperti di mana Raman tdak akan mencintaimu.?
Shagun " jangan khawatir, aku tdak punya harapan dari Raman, aku dgn keluarga ini & anak-anak di sini, aku tdak ingin apa-apa lagi, aku senang.

Raman datang ke pesta & menyapa beberapa tamu.
Raman memanggil Mihir memintanya utk bergegas & datang cepat.
Manajer " ini selalu dipesan, kau punya aula ini untungnya, ini musim pernikahan.
Raman " apa yg harus aku lakukan.?
Raman menegur dia.
Pria " maaf.
Raman bertemu tamunya & marah mendengar pernikahan, cinta dll
Raman meminta pelayan utk membuat minum.
Raman frustrasi.
Pria " maaf.
Raman " tinggalkan itu, kau tdak dapat membuat itu, bodoh.
Ashok melihat Raman minum.
Ashok " pesta ini tdak ada yg minum & dia mulai minum, baik dia akan keluar dari kontrol, aku akan membuat beberapa drama.

Ishita datang ke pesta.
Ishita " aku datang dgn Mani, tapi aku seharusnya tdak datang.
Ishita melihat Ashok & bertanya-tanya apa yg Ashok lakukan di sana.
Ashok memanggil seseorang & meminta orang utk datang lebih cepat.
Ashok " Raman mabuk, aku akan melihat dia.
Ishita " apa yg akan Ashok lakukan dgn Raman.
Mani " Ishita ayo, kita akan menghadiri pesta selama beberapa menit & kemudian pergi.

Raman " apa kau sudah menikah?.
Pria " pernikahanku akan dilaksanakan minggu depan.
Raman " kau kehilangan akal, apa yg akan kau lakukan dgn menikah.?
Pria " maaf jangan mengeluh tentang aku, katakan apakah pernikahan itu salah, aku tdak akan menikah jika kau mengatakan alasannya.
Raman " kau akan mengeluh setelah menikah, hukuman utk pria, kau akan terlihat duduk di tempatku setelah beberapa tahun.
Seorang pria bertanya kepada Raman.
Raman " kau sudah menikah.?
Pria " ya.

Raman " maka tdak ada gunanya utk memberitahumu apa-apa, pergi & cari Ruhaan.
Raman melihat Ishita dgn Mani.
Raman berbicara dgn Mani. Ruhi datang di sana.
Media mengambil Foto Ruhaan.

Raman menyambut Ruhaan & meminta dia utk datang di atas panggung.
Raman meluncurkan produknya.
Orang-orang mengatakan Raman juga berakting dalam iklan.
Raman berterimakasih kepada Ruhaan utk iklannya.
Pria " Raman membuktikan bahwa dia adalah seorang aktor yg baik, perusahaannya adalah nomor satu karena usahanya tersebut.
Romi datang ke sana & melihatnya.
Ruhi " itu adalah kenikmatan bekerja dgn Raman,aku pikir aku harus pergi.
Raman berterimakasih kepada Ruhaan.

Romi " Ashok kenapa kau memanggil aku kesini, dipesta Raman.
Ashok " Raman membuat iklan yg baik, jika iklan ini mendapat untung, produknya akan laris.
Ishita mendengar mereka.
Ashok " jika Raman berhasil, dia akan lebih maju dari mu, jadi kita harus merusak pesta ini, Raman mabuk, dia akan keluar daro kontrol dgn 2-3 gelas minuman, orang-orang yg memuji Raman akan mengolok-olok dia.
Romi " apa yg akan kau lakukan.?
Ashok " tunggu.
Ashok pergi utk memanggil seseorang.
Ishita " apa yg akan Ashok lakukan, aku harus memberitahu Raman.

Ishita melihat Raman minum.
Ishita bicara dalam hati " ini terjadi saat Ashok inginkannya, Raman sedang minum anggur.
Ishita pergi kearah Raman & meminta orang-orang utk alasan mereka. Raman " tak bisa dipercaya, apa tipe wanita seperti kau ini, kau akan menikah dgn Mani, kenapa kau datang menemui aku.?
Ishita " jangan salah paham, aku datang utk mengatakan sesuatu yg penting, Ashok sedang merencanakan sesuatu terhadapmu.
Raman " ini buruk kau gunakan trik murahan utk dekat dgnku.
Ishita " Aku serius.
Raman " aku akan menikah dgn Shagun, kau menikah dgn Mani, ini buruk utk menikahi seseorang & mata orang lain.
Ishita " aku datang utk menyelamatkanmu.
Raman " aku harus diselamatkan darimu, aku tahu kau menikah utk membuatku cemburu, tapi itu tdak akan mempengaruhi aku, kenapa kau melihat aku, lakukan apapun.

Raman " aku sedang tdak melakukan hal ini, bagaimana kau bisa lebih baik dari aku , sebenarnya aku lebih baik, kau minum & mulai berteriak.
Mereka makan jhok nok.
Ishita " aku juga bisa melakukan hal ini, jika aku minum, aku tdak akan berperilaku sepertimu.
Raman " baiklah sekarang minum & tunjukkan kendalimu.

Raman " kita akan tahu, sekarang minumlah.
Ishita minum anggur.
Raman " mindblowing, kau telah berlatih dgn baik di Australia, satu lagi, tapi kau memiliki kebiasaan utk meninggalkan seseorang.
Ishita mengambil botol.
Ishita " kau merasa kau datang dari langit, kau adalah manusia normal, tapi aku lebih baik darimu, tunggu saja & lihat.
Raman " botol itu, tenang.
Ishita " aku akan menjaga diriku dalam kontrol ..

Mihir & Adi datang ke pesta. 
Mihir mencari Raman. 
Raman datang.
Raman " apa yg Adi lakukan di sini.?
Mihir " dia anakmu, dia harus melihat bisnismu, dia keluarga Bhalla & ahli waris, dia harus belajar. 
Raman " Adi Ishita akan menikah dgn Mani, perempuan itu apa Ibu Ishi Mu sekarang.?
Adi " jadi apa, kau juga akan menikah, akankah kau bukan Ayahku kemudian,siapa yg mengatakan kepadamu.?
Raman " Aaliya menceritakan kepada Ruhaan, aku tahu. 
Adi " mengapa kau terlihat khawatir.? 
Raman marah & pergi.
Mihir " Adi kau akan mendapat tamparan dari Raman, ayo, kita akan minum minuman dingin. 
Adi khawatir jika Ishita akan menikah dgn Mani.