Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 210 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 210 Season 2, Purab " aku mengenal dokter yg dapat mengobati penyakitnya.
Dadi " benarkah. Purab, tolong akhiri semua iini.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 210 Season 2

Purab " aku akan berusaha nek, kau jangan khawatir.
Daadi merasa bhgia.
Tak lama kemudian si penembak jitu itu menelfon Daadi.
Si penembak " Daadi, selamat hari raya Dussehra.
Daadi " ini siapa.
Purab mengambil ponsel Daadi.
Purab " berani2nya kau mengatakan hal seperti itu.
Sipenembak " aku akan datang kesana & melenyapkan Abhi, sebaikanya kalian melakukan persiapan utk upacara lenyapnya Abhi.
Dadi menangis.
Daadi " Purab, bagaimana ini.
apa yg harus kita lakukan.
Purab " tenanglah nek, tdak ada aapapun yg akan terjd pd Abhi.
Tai ji " Mitali, kenapa kau bersedih.
Mitali " mengapa hatiku terasa terbakar.

Tai ji " aku akan membawakan obat utkmu.

Mitali " ini tdak bisa diobati, hatiku terasa terbakar karna aku khawatir tentang Raj.
Tai ji " aku akan berbicara dgnnya, aku akan memastikan kalian akan merayakan Dussehra bersama.
Mitali merasa senang.
Purab " Abhi, aku ingin kau membatalkan perayaan Dussehra.
Abhi " aku tdak akan takut dgn ancaman dari orang yg tdak jelas seperti itu.
Purab " kalau begitu kita akan merayakannya hanya bersama dgn keluarga dekat kita.
Abhi " ini juga mengenai bisinisi kita lebih dari hanya sekedar perayaan.
Pragya " tapi tdak lebih dari nyawamu.
Purab " apa yg akan kau katakan pd Dadi.
Aaliya datang.

Aaliya " apa yg terjadi.
Abhi memberitahu Aaliya tentang telfon dari sipenembak itu.
Aaliya bicara dalam hati " aku telah menyewa orang jahat utk melenyapkan Pragya, tapi siapa yg mengancam utk melenyapkan kak Abhi.
Aaliya pergi.
Purab " Pragya, kau tdak perlu khawatir.
Aku yakin Aaliya berencana sesuatu yg salah terjadi & akan menyalahkanmu.
Kau harus selalu mengawasi Aaliya.

Pragya bicara dalam hati " Apa yg Purab katakan itu benar.
Aaliya ingin menjbkku.
apa Nikhil yg berada dibelakang ancaman itu.
Pragya berdoa kepada dewa utk membatalkan perayaan hari Dussehra.
Daadi menemui Pragya.
Dadi " yg aku takutkan akhirnya terjadi, karna kehadiranmu disini akhirnya mereka mengancam akan melenyapkan Abhi.
Pragya " kenapa kau menyalahkanku.
Dadi " semuanya baik2 saja sebelum kau kesini.
Semua hal berjalan dgn baik ketika kau pergi dari rumah ini.

Pragya " apa maksudmu aku yg bertnggung jawab atas semua ini.
Dadi " aku tdak bermaksud seperti itu tapi kau memang bertnggung jawab atas apa yg terjadi.
Pragya " kau bisa meyakinkan Abhi utk membatalkan perayaan Duhserra.
Dadi " aku tdak bisa menghentikannya, Abhi mengatakan padaku kalau dia tdak pernah melakukan sesuatu yg salah dgn siapa pun & tdak pnya musuh.
Abhi mengatakan kalau dia tdak bisa membatalkan perayaannya.
sekarang siapa yg akan menghentikan penjahat itu.
Pragya " aku akan berhenti dari pekerjaanku & pergi dari sini.
Dadi " kau mau pergi kemana.

kau harus mengakhiri masalah yg datang karnamu.
Berjanjilah padaku kalau kau akan menjaga Abhi dari bahaya.
Pragya " aku berjanji akan melindungi Abhi, bhkan jika aku harus mengorbankan nyawaku, aku akan bersamanya selalu.
Dadi " aku ingin kalian berdua aman & bahagia.
Pragya tersenyum.
Aaliya bicara dalam hati " untunglah kak Abhi meyakinkan Dadi utk tapi merayakan hr Dussehra.
sekarang akan mudah bagiku utk melenyapkan Pragya.
Aku akan mengirim pd sipenembak itu, tapi bagaimana crnya.
dia belum memberiku nomor ponselnya.
Aku akan mengrim pesan melalui orang yg memperknlkanku dgnnya saja.
Aaliya lalu menelfon seseorang.
Pragya pulng kerumah & membawa pakaian baru utk keluarganya.
Janki " kami pikir kita tdak akan membeli baju baru diperayaan Dussehra tahun ini.
Pragya " dimana ibu.
Beeji " Sarla sedang pergi ke rumah kakakanya, dia akan kembali besok.
Beeji " apa kau mndapatkan gaji lebih awal.
Pragya teringat ketika Abhi memberinya uang.
Sebuah fb ditampilkan; Abhi memberikan uang pd Pragya & meminta dia utk membelikan baju utk keluarganya.
Pragya " terima kasih.
Abhi kemudian kembali memberikan uang pd Pragya.
Abhi " belilah baju utk dirimu sendiri.
fb berakhir.

Pragya " Abhi memberiku uang utk membelikan pakaian buat kalian.
Beeji " Abhi memang yg terbaik.
Pragya " tapi nek, Abhi memberiku tnggung jawab utk menangani semua persiapan diperayaan hari Dussehra.
Beeji " baiklah, aku akan menangani ibumu.
dan kau kerjakan saja tugasmu.
Pragya bicara dalam hati " aku merasa menyesal menyembunyikan kebenaran dari mereka, aku berharap aku bisa merayakan Dussehra bersama mereka.
Abhi " kak Mitali, di mana Dadi.
Mitali " aku rasa dia pergi utk melakukan perawatan manikur & pedikur.
Taya ji " kenapa kau membawa begitu banyak hadiah.
Abhi " aku membawanya utk kalian semua.
Mitali " aku suka gaunnya Abhi, terima kasih.
Semu orang sedang melihat hadiah mereka msing2.
Aaliya datang.

Aaliya " kak, mana hadiah utkku.
Abhi " oh ya ampun, aku lupa membelikan hadiah utkmu.
Aaliya " bagaimana bisa kau melupakanku kak.
Abhi " aku hanya bercanda, ini utkmu.
Aaliya " terima kasih kak, aku sangat menyukainya.
Tak lama kemudian Pragya datang.
Semua orang melihat kearahanya.
Pragya bicara dalam hati " kenapa mereka menatapku seperti itu.
Abhi lalu mendekati Pragya.
Pragya " ada aapa.
kenapa kau melihatku seperti itu.
Pragya menoleh kebelakang & menyadari kalau orang2 bukan sedang melihatnya, tapi Tanu.
Tanu datang dgn mengenakan salwar kameez.
Tanu " Salam utkmu Daadi, Selamat Dussehra, tdak.

selamat hari raya Dussehra, aku berpikir utk mengenakan sesuatu yg berbeda diperayaan tahun ini.
Abhi, bagaimana penampilanku.
Abhi " kau terlihat seperti jogan.
Tanu melijat semua orang menertawainya.
Tanu " apa itu.
Abhi tertawa.
Tanu marah pd Aaliya.

Tanu " ini semua salahmu.
kau yg menyuruhku utk memakai pakaian seperti ini.
Aaliya " aku tdak memintamu utk memakai pakaian seperti ini & datang ke sini.
Kau harusnya lebih bersabar.
Tanu menangis.
Aaliya " aku tdak memintamu utk benar2 menjadi seperti behenji, kau tampak seperti seorang penduduk desa.
Aaliya mengeluarkan pakaian dari lemarinya lalu memberikannya pd Tanu.
Aaliya " pergilah ganti pakaianmu.
Tanu melemparkan pakaiannya.
Tanu " Abhi seharusnya tdak menertawakanku.
Aaliya " aku akan berbicara dgn kak Abhi.
Kau pergilah ke kamar Abhi utk berganti pakaian.
Kak Abhi akan kekamarku & kau akan berganti pakaian disana.
Tak lama kemudian Purab datang bersama dgan Polisi & petugas keamanan.
Purab " Abhi, aku membawa mereka utk keselamatanmu.
Abhi " ini semua tdak perlu, aku tdak takut dgn ancaman itu.
Raj " Abhi, kenapa kau tdak memberitahuku.


Abhi " karna aku pikir itu hanya sebuah ancaman biasa, tapi Purab malah menganggapnya serius.
Purab " Inspektur, kau harus selalu bersama setiap kali dia pergi keluar.
Kami membutuhkan pengamanan bahkan di dalam rumah sekalipun.
Aaliya berpiikir " apa yg harus aku lakukan.
orang itu tdak akan bisa masuk kedalam rumah ini.

Aaliya " kak Abhi, pergilah menemui Tanu, kau & semua orang menertawainya td, ia merasa kesal & menolak utk merayakan Dussehra.
Abhi " baiklah.
Abhi pergi menemui Tanu dikamar Aaliya, sedangkan dikamar itu ada Pragya yg sedang menggnti pakaian.
Abhi bicara dalam hati " itu kan Nikita yg sedang mengganti pakaian, aku akan meningglkan kamar ini diam2.
Sementara orang sewaan Aaliya datang kerumah Abhi & menemui Aaliya.
Aaliya " lebih baik kau melenyapkan target didalam rumah atau Polisi akan mencurigai kita.
Sipenembak jitu " setiap kali aku mengambil sebuah pekerjaan aku selalu menyelesaikannya tanpa ada gangguan sedikitapiun.
Aaliya " lalu kenapa kau membuat ancaman melalui telfon.
orang itu tersenyum.
Sipenembak " maka dari itu semua orang hanya akan melindungi Abhi, & tdak memperdulikan keselamatan orang lain lagi, dgn begitu akan mudah bagiku utk melenyapkan target.
Aaliya bicara dalam hati " aku telah mempekerjakan orang yg tepat.
Aaliya " cepat selesaikan tugasmu