Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 6 Tayang Hari Ini Senin 6 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 6 Tayang Hari Ini Senin 6 Maret 2017, Bibi pergi ke rumah Harsh & memintanya utk menikahi vidhya. Dia juga mengatakan "vidhya & ibunya juga siap utk pernikahan."
Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 6 Tayang Hari Ini Senin 6 Maret 2017

Bahhkan paman terlibat dalam hal ini ia masuk membawa perlengkapan pernikahan.

Beralih ke vidhya dia pergi ke kuil & dia berdoa utk kesejahteraan beberapa orang di desa & berdoa utk senyum di wajah ibuny selalu & tetal seperti ini. Vidya bahkan berdoa utk Saagar & kemudian tiba-tiba terdengar suara dari patung dewa. Vidya menyadari bahwa dia pernah mendengar suara ini sebelumnya & perlahan berjalan ke belakang patung dewa. Ternyata temannya berdiri di sana. Vidya menegur temannya & temannya menggoda dia tentang sagar. vidhya melarikan diri mendengarnya.

Vidya berbaring memeluk jaket saagar & tersenyum.

Kemudian bibi sedang duduk, ibu vidya datang, & bertanya "dapatkah kita memberikan sesuatu utk sagar utk pernikahan?"

Paman & bibi kesal sambil berkata "haruskah kita menggadaikan rumah, utk mendapatkan uang."

kaushailya setuju & berkata "aku hanya membutuhkan 1 lakh rupees.
Vidhya membawa ibunya masuk sementara dia menyeka air matanya. Ibu vidya berkata "vidhya, kau tdak perlu khawatir karena aku menangis karena kau akan meninggalkan rumah dalam beberapa hari. vidhya,kau harus memberikan jaket itu kembali pada saagar." Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 6

Vidhya pergi ke tempat keluarga thakurs.. Saat itu keluarga thakur berbicara tentang 3 anak perempuan mereka (sebenarnya Saagar hanya anak dari istri kedua, mereka memiliki 3 gadis tapi gadis-gadis tdak pernah menganggap ibu Saagar sebagai ibu & adik). vidhya ada disana & mengatakan "aku datang utk mengembalikan jaket."

Istri rhagav alias ibu sagar mengatakan "dia ingin aku mengurus pertokoan tapi bagaimana aku bisa meninggalkan dia sendirian, Saagar & chinu juga pergi keluar."

Vidhya mengatakan "aku akan tinggal di sini sampai kau datang kembali & saya akan mengurus tuan thakur.'

Sementara itu terdengar suara & ibu sagar mengatakan " Saagar & chinu telah kembali sekarang saya bisa pergi. Anda simpan tas ku di dalam mobil & aku akan datang."

Vidhya keluar n membungkuk utk menempatkan tas. Terdgn suara "jaket ku" (itu Saagar)
vidhya tersenyum & akan memberikan jaket di tangan Saagar. Sagar mencoba utk mengambil itu tetapi akhirnya terkait di gelang vidhya. Dia berusaha keras utk melepaskan tapi ini sangat lucu Saagar terus menarik tapi tdak ada gunanya. Ibu sagar melihat & tersenyum.  dia memanggil tuan thakur utk melihat juga. Sagar dgn tangan lainnya mencoba menarik & akhirnya terikat semakin parah. Dia mengatakan "kau melepaskannya."

Vidhya agak tersenyum melempar jaket di dadanya & pergi. Paman & bibi mendapatkan surat-surat & meminta ibu vidya menandatangani.

Di rumah thakur. vidhya memasak makanan & mengirimkannya pada tuan takur alias rahagav parap singh. Vidya meminta dia utk berdoa sebelum makan, tuan thakur berkata "saya tdak tahu bagaimana berdoa tolong ajari saya."

Vidhya begitu polos mengajarkan dia & kemudian tuan thakur makan makanan. Tuan thakur terkesan & mengatakan " saya berharala saya akan memiliki seorang putri seperti anda & mulai sekaran anfa bukan menantu saya tapi anda putri saya."

Di rumah vidhya. Paman & bibi, juga shalu bicara "jika ibu vidya & vidhya menandatangani surat rumah ini akan menjadi milik kita. wow orang bodoh hanya utk 1 lakh rumah ini akan menjadi milik kita. Setelah itu  kita akan menendang vidhya n ibunya keluar dari rumah ini."

Tiba-tiba perubahan ekspresi terlihat di wajah bibi, ibu vidya berdiri tepat di depan mereka.