Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 214 Tayang Hari Ini Rabu 1 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 214 Tayang Hari Ini Rabu 1 Maret 2017, Shravan tdak mendengarkan Bala & marah. Sharavan mengeluh kepada Vandu. Vandu meminta Bala utk tdak ikut campur dalam masalah Shravan.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 214 Tayang Hari Ini Rabu 1 Maret 2017

Bala " aku mencoba utk membuat Shravan bermain dgn teman-temannya, dia bertengkar & pergi.
Vandu " mengapa kau tdak mengatakan apa-apa ketika teman-temannya menghinanya.?
Bala " Shravan mengatakan kepada mereka bahwa dia chatting dgn Alia Bhatt dgn fb, akankah mereka tdak tertawa & menghina dia. Vandu " apa, apakah kau mengatakan ini.?
Shravan pergi dgn kesal.
Vandu " aku tdak tahu bagaimana menangani Shravan.
Bala " baik lah, aku pikir mungkin anak-anak melakukan hal-hal seperti pada usia sekarang, mungkin seseorang membodohi Shravan & dia Alia Bhatt palsu, Shravan marah & kita akan bicara dgnnya nanti.

Mihika menunjukkan lahenganya kepada Ishita.
Ishita menyukai lahenga tersebut.
Mereka berbicara tentang pakaian pengantin.
Mihika " aku akan menunjukkan ini utk Aaliya, di mana dia.?
Ishita " dia pergi utk mendapatkan beberapa barang.
Adi datang ke sana, & Mihika terkejut.
Adi terkejut melihat Ishita dgn Mihika.
Ishita tdak mengenali Adi & tersenyum.
Ishita memberi tanda-tanda kepada Mihika.
Ishita " apakah kau ingin bertemu seseorang.?
Adi menatap Ishita.

Adi mengingat saat-saat masa anak-anak & matanya berkaca-kaca.
Mihika " dia wedding plannerku, dia datang utk membahas sesuatu yg penting, kita akan membahasnya di luar.
Ishita " tdak, its okay, aku ingin memujinya.

Ishita " kau bekerja sangat keras & benar-benar baik, aku berharap kau akan sangat maju.
Mihika membawa Adi keluar.
Mihika " aku akan menjelaskannya, tapi kau tdak akan memberitahukan ini kepada siapa pun, apakah kau mendengarkan aku.?
Adi " Ibu Ishi masih hidup dia adalah Ibu Ishi ku ... .. Adi menangis .
Adi " mengapa kau tdak memberitahu kita bahwa dia masih hidup, kenapa kau menyembunyikan hal besar ini. Mihika " cukup, dengarkan aku, aku tdak tahu dia masih hidup, aku datang utk mengetahui dua hari sebelumnya,aku datang ke sini utk melihat Raman, & melihat Ishita, mereka berada di pesawat & Ishita tertembak, dia tdak ingin siapa pun tahu dia masih hidup.
Adi " apa, dia ingin berada jauh dari semua orang. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 214

Mihika " tdak, kau tahu Ishita merasa dirinya bertanggung jawab atas lenyapnya Ruhi, dia merasa bersalah, dia tdak ingin ada yg tahu tentang ini, aku pikir kita harus memberinya waktu.
Adi " tdak, ini tdak benar, jangan kau pikir semua orang harus tahu, Pihu adalah putrinya, apakah dia tdak punya hak utk tahu ibu kandungnya.
Mihika " tdak, ini adalah keputusan Ishita, apakah kau pikir aku tdak mencoba utk meyakinkan dia, aku mencoba banyak,aku berjanji, & kau juga berjanji bahwa kau tdak akan memberitahu hal ini kepada siapa pun.
Adi " baik lah, tapi biarkan aku bertemu dia dulu.

Adi pergi ke Ruangan Ishita & senang melihat dia.
Ishita tidur.
Adi menangis & menyentuh kakinya.
Ishita bangun & melihat Adi.

Ishita " maaf, aku tertidur, kau baik-baik saja, kau terlihat sangat khawatir.
Adi " tdak, aku punya kenangan dgn ruangan ini, ibuku dulu dirawat di ruangan ini.
Ishita " bagaimana dia sekarang?
Adi " dia baik-baik saja, tapi tdak bersamaku sekarang.
Mereka bicara.
Adi " aku ingin ibuku bahagia & aku punya kenangan dgnya.
Ishita " dia akan kehilangammu juga.
Mihika meminta Adi utk segera pergi.
Adi meminta Ishita utk segera sembuh.
Adi pergi & berhenti mendengar Ishita mengatakan kepada Mihika bahwa dia merindukan Adi.
Ishita " dia pasti sudah tumbuh dewasa sekarang & aku ingin melihat dia sekali saja.
Mihika melihat Adi.
Adi menangis & pergi.
Adi " aku merindukanmu Ibu Ishi.
Mihika memeluk Ishita ... ..

Pertemuan Aaliya & Raman
Aaliya berbicara dari sisi Mani.
Aaliyya " aku
putrinya, aku tahu Ayahku telah bekerja keras setelah perusahaan ini & ingin Ruhaan sebagai brand ambassador.
Aaliya mencoba meyakinkan Raman utk membatalkan kontrak dgn Ruhaan.
Aaliya " ayahku tdak tahu aku datang ke sini utk bertemu dgnmu.
Aaliya meminta Raman utk mundur.
Raman " ini disebut bisnis, ini lebih baik jika kau membiarkan ayahmu memutuskan ini.
Aaliya mendapat telpon dari Mani.
Aaliya " aku datang utk minum kopi, aku akan segera ke sana.

Aaliya meminta Raman utk mengingat apa yg dia katakan.
Aaliya pergi.
Raman " anak perempuan selalu merawat ayahnya.
Raman merindukan Ruhi.
Raman " lagian, Ruhaan akan memiliki kontrak dgnku.

Shravan ingat kata-kata Bala & sedih.
Shravan " Ayah mengatakan hal yg benar, tdak ada yg percaya Alia Bhatt adalah temanku, Ibu & Ayah merasa aku pembohong, mereka tdak menyukai aku karena aku terlihat jelek, aku benar-benar terlihat buruk, Alia melakukan persahabatan dgnku, dia adalah temanku.
Shravan mengemas tasnya.

Raman memberikan cek kepada Nupur.
Raman " Ruhaan akan Shooting utk industri Pihu eksklusif.
Nupur meminta Raman utk datang.
Ruhaan berpikir " inn baik jika sekarang Raman & Ishita tdak akan datang didepan satu sama lain.
Nancy bertanya tentang makanan.
Ruhaan berpikir " ayam mentega yg dibuat oleh Nenenknya.
Ruhan meminta Nancy utk memesan ayam.
Telepon Raman berdering. Ruuhaan menjawabnya & mendengar Neneknya.
Ibu Raman " Raman apa kau kesal dgnku .... Ruhaan emosional & menangis.
Ibu Raman " kau diselamatkan dari pembajakan besar, pulanglah dulu.
Ruhaan " Nenek ... ..

Ibu Raman berpikir " apakah aku menghubungi nomor yg salah,
Ibu Raman " apakah ini nomor Raman Bhalla.?
Ruhaan " ya, dia dalam pertemuan dgn manajerku & lupa teleponnya di sini, aku Ruhaan.
Ibu Raman " bintang pop.
Ibu Raman sangat senang.
Ibu Raman " semua orang penggemarmu, bagaimana kau, maaf, aku pikir kau merasa sedih karna  aku memanggil kau anak.
Ruhaan & Neneknya bicara.
Ibu Raman menceritakan tentang putri Raman, Pihu, sementara Ruhaan berasumsi Neneknya menceritakan tentang Ruhi / Ruhaan.
Ruhaan kesal.
Ruhaan " tunggu, aku akan memberikan telepon ke Raman Bhalla.
Ruhaan mengirimkan telepon dgn Nancy.
Ruhaan menangis.
Ruhaan " semua orang lupa padaku, tdak ada yg ingat aku, bagaimana ini bisa terjadi, tapi aku akan tetap cepat, aku tdak lupa apa-apa.

Aaliya meminta Ishita utk tdak pergi.
Ishita " hal ini tdak dilakukan, tdak ada yg bisa membuang uang & membatalkan kontrak kita, aku akan berbicara dgn Ruhaan.
Ishita meminta Mani utk menandatangani cek.
Mani " kemana kau akan pergi, pertama kau harus sembuh dulu & pergi utk berbelanja.
Ishita " aku punya pekerjaan, akankau kau memberi aku cek atau tdak.
Mani " baik lah aku beri. Aaliya " apakah kau yakin.?
Ishita " ya.
Mani memberikan cek.
Ishita pergi.

Shravan meninggalkan rumah. Ibu Raman " kemana kau akan pergi malam hari begini dgn tas ini, apakah semuanya baik-baik saja.?

Aaliya khawatir.
Mani " apa yg kau bicarakan, apa yg terjadi.?
Aaliya "aku minta maaf, aku tahu aku harus memberitahumu, Ibu pergi utk menemui Ruhaan, dia ingin menawarkan uang yg sama seperti perusahaan lain, dia merasa kontrak ini penting bagi kita.
Mani " mengapa kau tdak memberitahu aku sebelumnya.
Mani menelpon Nupur.
Nupur " aku di hotel, aku sedang membahas tentang perubahan shooting, Raman di sini.
Mani " apa, Raman ada disana .?
Nupur " ya.
Mani mengakhiri panggilan & khawatir kalau Ishita dapat sampai ke sana kapan saja.

Ishita sampai di Hotel & meminta nomor kamar Ruhaan.
Wanita " aku tdak bisa memberitahumu.
Ishita " dia melakukan syuting utkku, panggil manajernya Nupur.
Mihika datang.
Mihika " apa yg kau lakukan di sini.?
Ishita " aku datang utk bertemu Ruhaan.
Mihika " kau tertembak, kau menjalani operasi, kau harus beristirahat.
Ishita " apa yg dilakukannya, dia menandatangani Ruhaan secara eksklusif, bagaimana dia bisa melakukan ini. Mihika " tenang, kau begitu marah, aku tdak ingin kau berbicara dgn mereka dalam kemarahan, berbicaralah dgn mereka setelah kau tenang.

Nupur " Raman berilah aku waktu, Mama mengambil semua keputusan tentang Ruhaan.
Raman " baiklah, kau harus memastikan keputusan yg menguntungkan aku, aku sudah membayar dua kali lipat utk kontrak ini.
Nupur " aku akan memastikannya.
Raman " baik lah, aku akan pergi.
Mihika mengatakan Ishita bahwa dia berpikir utk memakai kanjivaram saree & disebut desainer.
Mihika meminta Ishita utk memilih saree utknya.
Ishita menolak.
Mihika " tolong, hanya kau yg dapat membantu aku, tolong ikut aku.
Raman datang kelantai bawah.

Ishita " kau secara emosional memeras aku.
Mihika " tdak.
Ishita " kau benar, tdak ada pekerjaan mendapat hak dalam pekerjaan, aku akan membantu dalam perencanaan pernikahanmu.
Mihika lega.
Raman pergi & tdak melihat Ishita.

Adi senang melihat Ishita dgn Mihika, sementara seorang pria menunjukkan desain pengantin.
Mihika meminta Adi utk datang.

Mihika " aku akan memakai kanjivaram saree pilihan bibi Ishita di pernikahanku.
Adi " aku tahu pilihannya baik, maksudku dia saudaramu perempuan.
Mani menelpon Mihika & berterima kasih.
Mihika " aku harus berterima kasih kepadamu karna merawat kaka, aku akan bicara nanti.
Mihika pergi.
Ishita menyukainya & menunjukkan kepada Mihika.
Mihika " kita akan melakukan ini utkmu.
Ishita " tdak, kita memilih utkmu.
Adi meminta orang utk mengemas saree merah muda.
Ishita " aku harus pergi, Mani akan menunggu.
Adi " aku akan mengantarkanmu.
Mihika " tdak, aku akan mengantarkan dia. .
Adi memberi hadiah saree utk Ishita.
Mihika meminta Ishita utk melihatnya.
Ishita menyukai sareenya.
Ishita " ini salah satu yg aku suka, ini warna kesukaanku.
Adi " ini warna kesukaan ibuku juga, ibuku juga orang India selatan.
Ishita mengucapkan terima kasih.
Ishita " aku pasti akan memakai ini.
Ishita pergi.
Adi " aku benar-benar mencintaimu Ibu Ishi, aku tdak akan membiarkan kau pergi dgn mudah, aku harus melakukan sesuatu.