Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 176 Tayang Hari Ini Senin 27 Februari 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 176 Tayang Hari Ini Senin 27 Februari 2017, Robin membawakan kopi utk Abhi. Abhi memarahi Robin karna kopi yg dibawanya tdak enak. Robin " maafkan aku tuan, karna yg biasa membuat kopi utkmu ialah nyonya Pragya.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 176 Tayang Hari Ini Senin 27 Februari 2017

Akash, kenapa kau membatalkan rekamannya.
Akash " aku pikir kau sedang tdak ingin melakukan apapun.
Abhi " tdak,aku akan melakukan rekaman.
Akash " baiklah.
Dadai datang.
Daadai " kenapa kau berbicara kepada Akash seperti itu.
Abhi " aku tdak  memiliki hubungan dgn siapa pun kecuali dgn diriku sndiri.
Dadai bicara dalam hati " aku akan memberitahunya tentang Pragya,tapi Beeji memintaku utk tdak menceritakan apapun tentang penculikan Pragya atau Pragya akan berada dalam bahaya.
Aku merasa tdak berdaya,tapi dewa bisa melakukan segalanya,oh Dewa tolong selamatkan Pragya.

Pragya teringat ketika Nikhil mengatakan kalau Abhi sudah menandatangani surat cerai.
Pragya bicara dalam hati " Abhi mungkin sedang menangis sekarang, dia berpikir bahwa aku tdak  menemuinya sebelum aku mengirim surat cerai itu.
anak buah Nikhil datang , dia memarahi Pragya karna telah menelfon Abhi.
namun tiba2 anak buah Nikhil tergenlincir , dia memecahkan botol anggur.
Pragya bicara dalam hati " ini menguntungkan,tapi bagaimana caranya menghubungi Abhi.

Abhi sangat bersedih memikirkan Pragya sehingga dia berhalusinasi kalau Pragya ada disekitarnya.

Nikhil " Pragya sangat terkejut mendengar kalau Abhi sudah menyetujui menandatangani surat cerai itu.
Tanu " tentu saja dia menangis, apa lagi yg dia bisa lakukan.
Aaliya " pasti dia menangis karna dia sudah gagal meskipun dia telah mencoba utk menjadai lebih modern.
Mereka tertawa.
Aaliya lalu melihat surat cerai itu.
Aaliya " aku telah menunggu surat cerai ini sejak lama.

Tanu " ya, kita sudah banyak menderita.
Aaliya " aku tdak  tahu kenapa Abhi tdak menceraikannya dari dulu.
Tanu " aku tdak  pernah meninggalkannya, aku selalu bersamanya.
Aaliya " kita tdak  akan membuang2 waktu, kita akan menyewa pengacara sekarang juga.
Kita akan mengumumkannya kepada media.
Tanu " aku ingin menghukum Pragya utk dosa2nya kepadaku, menaburkan garam pada luka2nya.
Aaliya " aku juga ingin melakukannya tapi aku tdak bisa menemuinya.
Pergilah lalu tunjukkan surat cerai ini kepada stasiun televisi.

Pragya bicara dalam hati " aku akan memotong tali ini dgn pecahan botol itu.
Jika aku bisa melarikan diri maka aku bisa memberitahukan semuanya kepada Abhi.
Pragya menjatuhkan kursinya , dia mendorong kearah pecahan botol.

sedang disisi lain Abhi merasa sangat marah memecahkan foto Pragya.
Pragya bicara dalam hati " aku harus melakukan ini utk suamiku.
Abhi mengambil foto yg telah pecah itu.
Pragya memotong tali dgn pecahan botol,Pragya melihat anak buah Nikhil datang namun anak buah Nikhil tdak melihatnya.
Pragya membuka talinya , dia mencari Pari.
Pragya bicara dalam hati " jika aku menelfon Abhi sekarang,maka anak buah Nikhil akan mendengarku.
Pragya menemukan Pari,dia melepaskan ikatan kain dimulut Pari
Pari " bibi...
Pragya memberi kode kepada Pari utk diam.
Pragya lalu berusha memindahkan tangan anak buah Nikhil yg sedang tidur.
Pragya bersama Pari kabur keluar dari tempat mereka diculik.
Pragya " Pari,kita telah berhasil keluar.
yeaay.. anak buah Nikhil terbangun laly melihat Pari bersama Pragya telah hilang.
anak buah Nikhil lalu membangunkan temannya.

Pragya bersama  Pari melihat pintu gerbang terkunci,mereka lalu memanjat lalu melompat keluar.
Pragya bersama Pari terus berlari namun tiba2 Pari berhenti berlari.
Pragya " Pari,ada apa.
Pari " aku lelah bibi.
Pragya " kita harus mengalahkan preman2 itu, lalu jika kita ingin menang kita harus terus berlari,kau ingin bertemu dgn ibumu kan.
baiklah,aku akan menggendongmu.
Pragya lalu menggendong Pari.
Pari " kemana kita akan pergi.
Pragya " aku akan membawamu pada ibumu. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 176
Tanu " aku sangat ingin melihat wajah Pragya ketika sedang menangis.
Nikhil " kau bisa menikmati melihatnya hancur.
Tak lama kemudian anak buah Nikhil menelfon , dia mengatakan bahwa Pragya bersama Pari sudah kabur
Nikhil " apa....
apa yg kalian lakukan...
Tanu " ada apa
apa yg terjadi.
Nikhil " Pari bersama Pragya berhasil kabur.
Tanu " ini semua salahmu.
.kau menyewa preman murahan..
Nikhil " tutup mulutmu.
Tanu " Abhi tdak  akan membiarkanmu jika dia tahu semua tentangmu.
Nikhil " tunggu,aku punya ide.
Aku rasa Pragya mungkin sudah membawa Pari kerumah Dokter itu.

Pragya membawa Pari ke rumah Dr. Sheela .
Dr. Sheela " terima kasih Pragya karna kau sudah menyatukanaku kembali dgn putriku.
Aku akan bersamamu lalu memberitahukan Abhi semuanya.
Pragya " tdak,kau habiskan saja waktumu dgn Pari.
Aku harus pergi sekarang.
Dr Sheela " oh Dewa tolong bantu Pragya utk menang.
Nikhil bersama Tanu menunggu Pragya diluar rumah Dr. Sheela.
Mereka lalu melihat Pragya keluar ,dia menunggu kendaraan dipinggi jalan.
Nikhil lalu menelfon anak buahnya utk kembali menculik Pragya.
Tanu " tdak,kita tdak  akan menculiknya tapi akan melenyapkannya.
Nikhil " apa..
Tanu " Nikhil,apa mungkin kita bisa melenyapkannya sekarang.
Nikhil " tapi ada begitu banyak orang di sini.
Tanu " aku bersamamu.
pikirkanlah, sekarang atau tdak akan pernah.
Nikhil " baiklah, kita akan melenyapkannya di sini.
Pragya bicara dalam hati " lama tak ada kendaraan,aku akan berjalan saja dulu
Nikhil mempercepat mobilnya kearah Pragya.
Tanu bicara dalam hati " tdak  akan mudah bagimu utk menemui Abhi,karna kau akan pergi jauh sesudah ini.
Nikhil " Tanu,lihatlah musuh kita utk yg terakhir kalinya.
Tanu bicara dalam hati " aku akan menikahi Abhi sesudah Pragya lenyap lalu aku akan mendapatkan semua kekayaannya.
Nikhil bicara dalam hati " aku akan mendapatkan segalanya,uang bersama ketenaran.
Pragya melihat mobil melaju kearahnya dia lalu teringat janjinya utk Abhi.
Pragya bicara dalam hati " aku tdak  akan meninggalkanmu Abhi , aku akan tetap hidup utkmu. Tanu tersenyum.
Ketika mobil Nikhil akan menabrakanya, Pragya melompat ketempat yg aman lalu jatuh kebawah.
namun mobil Nikhil menabrak pohon lalu terbakar.

Abhi terbangun dari tidurnya.
Abhi " Pragya...
Purab datang.
Purab " ada apa Abhi.
Abhi " Purab,aku merasakan seolah2 Pragya dalam bahaya.
Purab bicara dalam hati " aku harus menyelamatkan Pragya.

anak buah Nikhil kabur karna melihat Tanu bersama Nikhil terluka.
Pragya melihat Tanu , dia mengkhawatirkan bayinya

Pragya menghampiri mobil Nikhil.
Tanu " Pragya,tolong selamatkan bayiku.
Pragya berusaha mengeluarkan Tanu dari dalam mobil.
Pragya lalu membawa Tanu kerumah sakit.

Mereka sampai dirumah sakit.
Pragya " suster, tolong selamat dia,dia sedang hamil 8 bulan.
Dokter " aku akan memeriksanya.
Tak lama kemudian Aaliya menelfon ponsel Tanu lalu Pragya menjawabnya.
Aaliya langsung menutup telfonnya ketika mendengar suara Pragya.
Suster " tolong isi formulir pendaftarannya.
kenapa kecelakaan ini bisa terjadi.
Pragya " mobilnya melaju dgn cepat lalu menabrak pohon.

Aaliya " apa yg sedang terjadai.Nikhil bersamanya lalu mungkin akan menyebut namaku didepan Pragya lalu semuanya akan berkhir.

Nikhil melihat Pragya , dia akan berdiri.
Pragya " tdak,duduklah.
Kau sedang terluka sekarang.
Nikhil " bagaimana  keadaanTanu.
Pragya " berdoalah utk bayimu,aku juga akan berdoa utknya.

Tanu berada  diruang ICU.
Aaliya lalu menelfon Nikhil.
Nikhil lalu menceritakan semuanya kepada Aaliya.
Nikhil " kecelakaan itu terjadi karena aku.
Aaliya " apa kau sedang menangis.

berhentilah menangis.
ingat,bayi itu milik Abhishek Mehra ,bukan milikmu.
Nikhil " benar sekali,bagaimana aku bisa lupa bahwa kecelakaan itu terjadi karnaamu.
Aaliya " jadilah Praktis,kita memang harus melakukan rencana itu.
Nikhil " aku memang jahat juga buruk, tapi bayi itu tetap milikku.
Aaliya " Nikhil,tenangkan dirimu.
Nikhil " aku sangat ingin menang lalu sekarang aku kalah karnakeegoisanaku sendiri.
Aaliya " jangan menutup telfonnya atau aku tdak  akan membiarkanmu.
Nikhil " apa yg kau inginkan.

Abhi akan menerapkan salep di tangannya.
Dia lalu teringat Pragya memberikan salep kepada lukanya.
Sebuah fb ditampilkan.
Pragya menyuruhnya duduk lalu memberikan salep dilukanya.
Abhi " ini karna aku sedang melihatmu sehingga jariku terluka.
fb berakhir.
Abhi lalu mendapat telfon telfon dari seseorang
Aaliya menyuruh seorang staf hotel menelfon Abhi sebagai resepsionis dari rumah sakit, dia  menyuruh utk memberitahu Abhi tentang kecelakaan Tanu.
Aaliya bicara dalam hati " aku harus membuat Abhi pergi kerumah sakit.

Purab bersama  Akash merasa tak berdaya.
Abhi menemui Dadai.
Abhi " Daadai,Tanu mengalami kecelakaan serius, kita harus pergi ke rumah sakit sekarang. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 176 Tayang Senin 27 Februari 2017

Pragya sedang berada diapotik.
Pragya " tolong berikan aku obatnya secepat mungkin.
namun Pragya disuruh menunggu terlebih dahulu karna obat2nya belum tersedia.

Abhi bersama semua orang datang kerumah sakit,mereka lalu bertanya tentang Tanu.
Mereka menuju ruangan Tanu,mereka semua lalu masuk kedalam ruangan Tanu.
Tanu " Abhi,bayi kita telah lenyap, semuanya telah selesai.
Dasi " Dewa tdak sehrusnya melakukan ini.

Tanu,kau harus kuat.
Tanu " bayiku ialah kekuatanaku utk hidup,lalu utk siapa aku hidup sekarang.
Tanu menangis.
Tanu " aku ingin lenyap sajaa.
Tanu bangkit dari tempat tidur , dia mencoba utk menusuk dirinya sendiri.
tapi Abhi menghentikannya.
Tanu " bayiku tdak bisa diselamatkan.
Dasi " janin yg berusia 8 bulan seharusnya bisa diselamatkan,kenapa hal ini bisa terjadi.
Nikhil " dokter berkata mereka harus memilih siapa yg harus diselamatkan bayinya atau Tanu, lalu mereka memutuskan utk menyelamatkan Tanu.
Tai ji " siapa penyebab dari kecelakaan ini.
Mithali " ya,katakan kepada kami.
Tanu " kalian semua tdak akan percaya kepadaku.
karna orang yg menyebabkan kecelakaan ini ialah Pragya.
Pragya mencoba utk melenyapkanku bersama bayiku.
Semua orang terkejut.
Abhi " apa...
Dadai " tdak mungkin,itu bohong.
Pragya tdak mungkin melakukannya.
Tanu " kenapa dia tdak bisa melakukan ini.
Pragya mencintai Abhi.
Aku sudah kehilangan bayiku lalu tdak ada yg mengerti rasa sakitku.
Aku sedang menyebrang jalan lalu melihat sebuah mobil melaju cepat kearahku.
Sebelum aku bisa melakukan apa2 aku ditabrak mobil itu.
Aku bisa diselamatkan tapi bayiku tdak  bisa diselamatkan.
Abhi " Pragya tdak bisa membahayakan nyawa seorang bayi.
Tanu " kenapa aku mau berbohong.

jika kau pikir aku berbohong maka tanyakanlah kepada Nikhil,dia ada di sana.
Nikhil " ya, Abhi.
Aku melihat sebuah mobil melaju cepat kearah Tanu lalu aku mencoba utk menyelamatkannya.
Aku juga melihat Pragya yg mengemudikan mobil itu.
Tanu " aku sudah kalah lalu Pragya yg menang.
Aku sudah kehilangan segalanya .
sekarang kita tahu bahwa sebenarnya Pragya sedang merencanakan semua ini,sehingga tdak ada yg akan mencurigainya.
Pragya akan berbohong ketika kau bertanya kepadanya dimana dia sejak 2 hari yg lalu,dia mungkin akan mengatakan bahwa aku menculiknya.
Tanu terus menangis.
Tanu " Abhi,bagaimana aku bisa hidup sekarang.
Pragya berdoa utk Tanu bersama bayinya samabil menunggu di apotik.
Tak lama kemudian dia mendapatkan obatnya.

Dadai " aku tdak bisa menerima ini.
Pragya tdak  bisa melenyapkan siapa pun,apalagi seorang bayi.
Purab " ya,Daadai benar.
Nikhil " jika kau tdak bisa percya kepada Tanu,maka kau dapat percaya kepadaku.
ada banyak saksi mata yg dapat memberikan pernyataan.
Purab " baiklah,aku akan bertemu dgnnya
Nikhil " Tanu harus mendapatkan keadailan.
Purab " aku yakin Pragya tdak  bersalah.
Nikhil " telah jelas bahwa Pragya bersalah.
Purab " semuanya pasti akan terbukti.
Abhi " hentikan,bayi ku telah lenyap, apakah dia bisa hidup kembali.
Abhi lalu duduk disamaping Tanu , dia mencoba menenangkannya.
Suster datang.
Suster " kalian semua harus keluar,pasien butuh istirahat
Tanu " Abhi,tetaplah disni.