Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 167 Tayang Hari Ini Sabtu 18 Februari 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 167 Tayang Hari Ini Sabtu 18 Februari 2017, Episode dimulai saat Nenek menjelaskan pada Pragya, bahwa saat ini Akash bersama Rachna berhasil meyakinkan Abhi bahwa Pragya hanya berpura-pura berselingkuh dgn Champak utk membalas dendam utk Abhi.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 167 Tayang Hari Ini Sabtu 18 Februari 2017
Pragya " Lalu kenapa dia mau makan sandwich dari tangannya Tanu.
Nenek " karna dia sedang ingin mengujimu.
Abhi tdak mau utk mengusirmu dari rumah ini karna dia masih mencintaimu.
Dia ingin agar kau kembali kedalam hidupnya lagi.

Tanu membujuk Abhi utk segera menceraikan Pragya.
Abhi " Pragya melakukannya karna dia tdak berdaya dgn itu.
Aku tdak adil padanya, aku lebih peduli dgnmu dari pada dia.
Mungkin dia merasa butuh seseorang, karna itulah dia berselingkuh dgn Champak.
Nenek benar, aku tdak pernah memberikan cinta dgn perhatian yg layak pada Pragya.
Tanu merasa nenek telah merusak rencananya, dia melarang Abhi agar bicara dgn nenek.
Tanu " Nenek harus tau kalau Pragya telah mengkhianatimu sejak awal.
Abhi " Mungkin Pragya hanya menganggap Champak sebagai temannya saja, mungkin Champak yg telah mengejar2nya.
Aku harus memaafkan Pragya lalu menjelaskan kalau itu salah.
Tanu " Ini tdaklah benar.
Abhi " pergi lah, aku ada pekerjaan yg harus segera kuselesaikan.

Nenek berdiri.
Nenek " dengarkanlah aku baik2, kalau Abhi tdak mencintaimu, kenapa dia ingin mengungkapkan perasaannya utkmu.
Abhi cemburu saat melihatmu bersama Champak.
Pragya memeluk nenek.
Pragya " Akulah yg salah.
Aku juga tdak percaya dgnnya seperti dia tdak percaya padaku.
Aku tdak akan meragukan cintanya lagi.

Tanu menemui Nikhil , dia memintanya utk kembali memanggil Champak lalu tinggal selama 2 hari di rumahnya Mehra.

Pragya masuk kekamar saat Abhi sedang menulis rencananya utk menarik perhatian Pragya.
Pragya berfikir, "Abhi mungkin telah menyatakan perasaannya padaku kalau Champak tdak datang".
Mereka berjalan mendekati satu sama lain.
Pragya tersandung karpet, Abhi langsung segera menangkapnya.
Abhi menatap mata Pragya , dia berfikir, "Mungkin dia menangis sepanjang malam, tapi matanya tetap indah".
Pragya berfikir, "Dia juga terlihat tampan dari dekat".
Mereka kembali berdebat, Pragya bilang dia tdak perlu pertolongan dari Abhi lalu menyuruh Abhi utk pergi ketempat Tanu.
Abhi balas mengerjai Pragya , dia menjadikannya barbel.
Pragya " Siapa yg kemarin bilang tdak mau tidur di kamar ini lagi.
Kalau begitu kau pergilah.

Robin datang , dia memberitahu bahwa Champak datang utk menemui Pragya.

Pragya menemui Champak , dia menyuruhnya pergi.
Pragya " Aku tau siapa yg telah mengirimmu kemari.
Champak " Aku mencintaimu, aku datang kemari utk tinggal bersamamu.
Aku tdak bisa tidur kalau tdak melihat wajahmu.
Kita ialah sepasang kekasih, kenapa aku harus pergi.
Pragya " Baiklah.
Kuakhiri hubunganku bersamamu, pergilah kau sekarang juga.
Tanu mendekati mereka berdua.
Pragya " Tanu tdak akan bisa membantumu, aku akan mengusirnya setelah dia melahirkan nanti.
Pragya menarik Champak utk keluar, Abhi melihat mereka dari atas.
Abhi " Apa yg terjadi disini.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 167 Tayang Hari Ini Sabtu 18 Februari 2017

Champak takut kalau Abhi akan memukulinya.
Abhi berfikir, "Kalau aku membiarkannya pergi, Pragya tdak akan tau kalau pilihannya adalah salah".
Abhi " Tunggu dulu.
Abhi mengahampiri Champak.
Abhi tertawa
Abhi " Selamat datang Tuan Raja.
Tanu, tolong kau siapkan makanan utk pacar istriku ini.
Tanu " kenapa harus aku.
Abhi " Kalau Pragya bisa menyiapkan makanan utk pacarmu Abhi, kenapa kau tdak bisa. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 167

Abhi mempersilahkan Champak utk duduk, dia berfikir, "Akan kutunjukkan pada Pragya, kalau laki2 ini tdak layak utk menjadi teman atau pacarnya utknya".
Abhi " Apakah kau merokok.
Champak " Aku tdak minum ataupun merokok, itu tdaklah baik utk kesehatan.
Akash menghampiri Champak , dia menunjukkan ototnya & me nakut2i Champak.

Abhi menarik Pragya ketempat yg sepi.
Pragya " Ada apa dgnmu.
Abhi " Apa yg sudah kau lakukan.
Seharusnya kau berkencan dgn orang yg seperti aku, entah artis, model ataukau pemain kriket.
Apa yg dia punya yg tdak aku miliki.
Siapa namanya.
Athiam. Athiampak.
Champak.
Dia mirip itu Charlie Champion, kacamata dgn kumisnya pasti mengingatkanmu dgnnya.
Pragya " Apa yg kau bilang.

Abhi " tdak ada.
Pragya " Tadi kau bilang dia itu mirip dgn siapa.

Abhi " dgn kacamata itu dia sangat mirip dgn Su..Suresh.
Pragya meninggalkan Abhi, Abhi lalu mengejarnya.
Abhi " dengarkanlah aku, pilihlah pria yg pantas utkmu, yang bisa dibandingkan dgnku.
Pragya " Apa kau fikir dia lebih baik darimu.
Abhi " Bukan lebih baik, tapi dia seperti makananku saja, selai kacang, lengket lalu tdak bisa lepas.
Pragya tersenyum saat melihat kecemburuan Abhi.

Abhi lalu meminta Champak utk tetap tinggal di rumah Mehra selama beberapa hari, dia ingin membuat Pragya agar menyadari kesalahannya.

Pragya menguping pembicaraan dari Nikhil bersama Tanu.
Nikhil " Malam ini akan menjadi malam yg terakhir bagi Pragya.
Tanu " Apa rencanamu.
Nikhil " Kita harus membuat Pragya agar tidur dgn Champak, lalu kemarahan Abhi akan meledak seperti gunung yg sedang meletus.
Abhi tdak akan terima saat melihat Pragya sedang tidur dgn Champak, dia akan melampiaskan kemarahannya lalu mengusir Pragya dari rumah ini.
Pragya kaget lalu tdak sengaja menabrak vas, Tanu keluar karna mendengar suara itu namun Pragya sudah lebih dulu bersembunyi.
Tanu kembali kekamarnya.

Nenek, Purab, Akash bersama Rachna sedang berdiskusi saat Pragya datang kemereka.
Pragya " tdak perlu membuat buat rencana apa2 lagi, Tanu bersama Nikhil yg akan menang.
Nenek " Apa yg terjadi.
Pragya " Aku mendengar rencana dari Tanu bersama Nikhil.
Kalau mereka sudah melaksanakan rencana mereka, Abhi tdak akan mau utk mendengarkan nenek lagi.
Tamat sudah semua.
Nenek " Apa yg telah mereka rencanakan.
Pragya menceritakan semuanya pada mereka.
Rachna " Ini telah keterlaluan.
Nenek " Biarkanlah saja mereka melaksanakan rencananya, selama aku ada disini mereka tdak akan bisa menang.

Abhi mengawasi Champak , dia berfikir utk membuatnya agar tersandung, tapi dia takut kalau Pragya akan menyelamatkannya.
Champak " Rumah ini seperti istana raja.
Abhi lalu mengajak Champak utk berolahraga bersama tapi Champak hilang saat Abhi berbalik.
Champak sedang sibuk mencari Tanu bersama Nikhil.

Nenek " Sangat mudah utk mengendalikan Champak.
Kita akan menyiksa Champak secara habis2an agar dia melapor pada Tanu & Nikhil lalu mengaku kalau dia telah gagal.
Kita harus merekam pembicaraan dari mereka lalu mengirimnya utk Abhi.
Pragya tersenyum , dia memeluk nenek.

Bubli bersama Bunty pulang dari asrama, mereka berkata kalau mereka sangat merindukan masakan ibunya
Mithali berjanji dia akan memasak makanan kesukaan dari mereka.
Bubli bersama Bunty memeluk kakek bersama neneknya lalu mereka masuk kedalam.
Nenek Indu menasihati Raj bersama Mithali.

Indu " Kau jangan biarkan anak2 kalian kehilangan masa kecil mereka karna pertengkaran kalian berdua.
Mithali berusaha utk bicara dgn Raj namun Raj tdak mendengarkannya.

Pragya " Kau sedang mencari siapa.
Champak " Aku sedang mencarimu.
Pragya " Aku senang karna kau disini.
Aku akan memasak utkmu.
Apa makanan yg kau suka.
Champak " Aku suka makanan yg manis seperti jalebi, kheer & halwa.
Pragya " Iya, baiklah.
Aku akan membuatkan makanan yg manis2 utkmu.

Pragya melihat Champak yg sedang bermain dgn Bubli bersama Bunti, " Nenek benar.
Sangat Mudah memanfaatkan Champak utk melawan Nikhil bersama Tanu".
Nikhil menemui Abhi utk membicarakan urusan bisnis, dia berbasa-basi lalu dia mulai menanyakan masalah Champak, Abhi mengeluarkan semua pemikirannya pada Nikhil.
Abhi " Bagaimana kalau dari sudut pandangmu sendiri.
Nikhil " Dia seperti pria yg terpelajar, jaman sekarang para gadis menyukai pria yg seperti itu, mungkin oleh karna itu Pragya lebih memilihnya.
kenapa kau cemas seperti itu.
Bukankah kau akan menikahi Tanu.
Abhi " Itu adalah masalah lain.

Abhi memanggil semua orang karna makan siangnya telah siap, Pragya melarang Abhi utk duduk dikursinya lalu mempersilahkan Champak duduk disana.
Pragya lalu menyuruh Robin unutk membawakan makanan spesial yg khusus dia buat utk Champak.
Champak " Terimakasih sekali Nyonya Pragya, kau sampai membuatkan makanan khusus utkku segala.
Pragya " Kau ialah orang yg spesial.
Aku bahagia kalau kau juga bahagia.
Abhi merasa cemburu.

Robin membawakan minuman 4 warna lalu sayur rebus buatan Pragya, Pragya menghidangkan semuanya.
Champak " Terimakasih sekali Nyonya Pragya.
Pragya " Panggil saja Pragya.
Kau Makanlah.
Abhi merasa iri saat melihat Champak yg dibuatkan jus sedangkan dia cuma dapat jatah air putih saja.
Purab " Rasanya tdak enak sekali.
kenapa kakak membuatkan makanan yg tdak enak ini utknya.
Pragya " Champak mengutamakan kualitas makanannya & bukan rasanya.

Champak mencoba makanannya sedikit.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 167 Tayang Hari Ini Sabtu 18 Februari 2017
Champak " Aku sudah selesai.
Pragya lalu menawarkan jus buatannya yg baik utk kesehatan.
Abhi " Biarlah Aku coba.
Pragya " Ini Adalah spesial kubuatkan utk Champak.
Pragya memaksa Champak utk minum jus campuran jahe dgn bawang putih, Champak merasa dia ingin muntah.
Champak " Air.
Aku ingin Air.
Pragya " Apa Kau mau lagi jus yg lain.
Pragya lalu menyuruh Robin utk mengantarkan Champak ke dalam toilet.
Nenek memuji aksi dari Pragya.

Abhi mencicipi salah satu jus buatan dari Pragya.
Abhi " Arrgghhhh...
Bagaimana bisa Champak meminum jus ini.
Ini lebih beracun dari racun.

Tanu menelfon Nikhil , dia memberitahu kalau Pragya telah menyiksa Champak saat makan siang.
Nikhil " Biarkan saja mereka menikmati kemenangan kecil mereka itu.
Nikhil lalu menyuruh Tanu utk memberikan minuman yg sudah diberi obat bius utk Pragya.