Sinopsis Uttaran Tayang 13 Mei 2016 Part 1

Masterkids SEO - Sinopsis Uttaran Tayang 13 Mei 2016 Part 1, Di kamar Mukta. Mukta menulis “Coklat” di dalam catatannya dan ingat kata2 Icha tentang hal itu. Kemudian dia menulis “ayah” Dan teringat kata2 Icha lagi tentang mereka. Berikutnya ia menulis “Gopal” dan juga teringat Icha menunjukkan foto dari mereka dan obrolan dia dengan Vishnu. Mukta berpikir " aku merasa ada sesuatu yg mencurigakan tentang semua ini. Jika ketakutanku benar,, Meethi berada dalam bahaya"
Sinopsis Uttaran Tayang 13 Mei 2016 Part 1

Vishnu membawa Meethi berkencan ke suatu tempat. Vishnu bersembunyi dibalik pohon. Meethi kehilangan Vishnu,, ia berjalan sambil memanggil nama Vishnu. Meethi kemudian berjalan ke arah jurang.

Meethi berteriak : "Vishnu,, aku tidak bisa hidup tanpamu. aku cinta padamu!"
Vishnu mendekati Meethi dari belakang. ia mendorong Meethi dan langsung menariknya lagi. Meethi memeluk Vishnu ketakutan.
Vishnu berfikir "Aku tidak akan membiarkanmu mati secepat ini. Ini akan menjadi awal dari ketakutan dan kepedihanmu"
Dirumah. Damini menunjukkan perhiasan pada Icha untuk pernikahan Meethi.
Damini : "aku membeli semua ini untuk pernikahan Meethi"
Icha : "terimakasih Ibu. Kau yg sudah memberikan begitu banyak cinta yang aku tidak bisa tunjukkan"

Mukta datang dan Icha menunjukkan perhiasan untuk Mukta dan meminta sarannya tentang perhiasan dan saree.
Mukta : "apa semua baik2 saja"
Icha dan Damini sangat bersemangat mengatur pernikahan Meethi dan Vishnu. Mukta berfikir "bagaimana memberitahu mereka tentang keraguanku pada Vishnu dan merusak kebahagiaan mereka"
Icha : "apa kau bosan??"
Mukta : "tidak bu. Ibu aku boleh meminjam fotomu di sekolah yg penah kau tunjukkan padaku sebelumnya"

Damini mengambilnya dan memberikan foto itu pada Mukta.
Di rumah Bundela. Tapasya memanggil Amla di ruang makan. 
Amla ragu dan datang. Tapasya melihat Amla ragu2.
Tapasya : "apa yang terjadi??"
Amla : "Ibu sudah menghukum diriku"
Tapasya menghibur Amla dan memintanya untuk makan buah2 an dan Amla mulai makan apel. 
Gunvanti datang ke sana dan memanggil Amla dan berteriak padanya. Amla takut dengan Gunvanti dan dia lari. Tapasya mencoba menghentikannya tapi Amla kabur.
Tapasya : "mengapa kau menakut-nakuti dia??"
Gunvanti : "dia menantuku dan aku punya semua hak itu. Kau tidak bisa mendapatkan hak apapun untuk Icha sampai aku hidup"
Tapasya : "ada cinta yang akan mendapatkan semuanya kembali dan aku berjanji bahwa aku akan mendapatkan kembali hak temanku"

Veer melihat mereka di balkon. Sinopsis Uttaran Tayang 13 Mei 2016 Part 1
Kemudian Tapasya dan Gunvanti mulai berjalan di arah yang berlawanan. Veer heran dan berfikir "apa Tapasya benar2 ingin Icha untuk mendapatkan kembali hak2 nya??"
Di kamarnya Mukta. Mukta menscan foto milik icha. 
Dia mengubah tampilannya foto itu menjadi besar dan dia melihat bekas luka di tangan kiri Vishnu. Dan Mukta berencana untuk bertanya pada Meethi tentang hal itu.
Tapasya sedang ada di sebuah bukit dan dia menunggu seseorang. Ada mobil yg berhenti dan itu adalah Veer yg turun dari mobilnya. Tapasya terkejut.
Veer : "apakah perjuangan mu selama ini adalah benar??" 
Tapasya : " ya. Ini hanyalah antara aku dan Ibu. aku datang untuk mendapatkan seluruh hak untuk temanku Icha"
Veer : "bagaimana kau bisa melakukan itu?? Tapasya yang aku kenal tidak akan pernah menolong Icha. Dia hanya merencanakan sesuatu untuk menghancurkan kebahagiaan Icha"
Veer mulai menceritakan kejadian saat Tapasya merusak pernikahannya dengan Icha dan menggantikan posisi Icha sebagai pengantin wanita.
Tapasya : "Ya, aku memang pernah melakukannya!!"

Tapasya terdiam. ia baru menyadari kalau ingatan Veer sudah kembali. Tapasya menangis bahagia.
Tapasya : "Bagaimana bisa??"
Veer : "aku mendapatkan ingatanku kembali saat dirumah sakit"
Tapasya : "jadi kau sudah mengenali Icha sekarang"
Veer : "ibu guru adalah Icha. Tapasya,, benarkah kau benar2 datang untuk memberikan hak Icha. Bagaimana kau bisa berubah??" 
Tapasya : " itu semua karena putriku. ya karena putriku yang selalu siap untuk mengorbankan hidupnya untuk Icha. putriku sudah menganggap Icha ibunya sendiri karena ia dirawat Icha dan disayangi seperti anak kandungnya. dan dulu karena kebodohanku,, aku meninggalkan semua orang. namun kini aku sadar dan aku datang kembali untuk temanku dan keluargaku"
Veer : "aku akan mengembalikan semua hak2 nya Icha bahkan jika aku harus bertengkar dengan seluruh keluargaku"

Veer menawarkan dukungannya untuk Tapasya dengan memberikan tangannya. Tapasya sangat bahagia.
Tapasya : "aku berjanji padamu. Veer mengapa kau tetap diam??"
Veer : "keluargaku sendiri berbohong kepadaku. terutama ibuku. ketika aku bertanya tentang Icha dia berbohong kepadaku. Aku tahu Ichaku adalah milikku dan cintanya murni. Semua orang tidak adil terhadap dirinya. Aku heran mengapa ibu begitu marah pada dirinya dan aku ingin dia kembali ke dalam hidupku. aku akan sangat senang dan bersyukur atas bantuanmu" 
Tapasya : "aku di sini untuk memperbaiki kesalahanku yang aku lakukan di masa lalu dan aku sangat senang bahwa aku bisa membantunya. apakah kau siap untuk melakukan hal itu??"
Veer : "aku siap berjuang untuk Icha dan akan melawan Ibuku"