Sinopsis Uttaran Tayang 29 Maret 2016 Part 1

Masterkids SEO - Sinopsis Uttaran Tayang 29 Maret 2016 Part 1, Kekasih Rocky/Vansh Palsu yg bernama Ruby menghampirinya,, Ruby menanyakan apa yg kau lakukan disini apakah kau sudah keluar dari penjara?? Atau kau ingin mencoba menipuku?? Rocky mencium tangan pacarnya & mengatakan lebih baik sekarang kau pergi dulu dari sini nanti aku akan menceritakan semuanya,, Ruby setuju & pergi
Sinosis Uttaran Tayang 29 Maret 2016 Part 1

Icha datang menghampiri Rocky & sebenarnya berpapasan dgn pacar rocky namun mereka tdak saling memperhatikan satu sama lain

Pushkar menceritakan semua yg terjadi di acara pooja kanha,, Nani sangat bahagia & mengatakan aku sangat senang karena hal ini menimpa icha,, Rathore datang & memarahi nani , rathore mengatakan bisa bisanya nani berbahagia jika masalah sedang menimpa orang lain/bahagia diatas penderitaan orang lain

Jogi mengatakan kepada damini, rohini sudah menceritakan semuanya yg terjadi di rumah bundella,, Damini mengatakan saat Vansh Palsu duduk di samping Icha bahkan mai tdak mengatakan apapun, ketika aku menjelaskan sesuatu kepadanya namun dia menyuruhku jika mau aku bisa membawa icha & pergi dari rumahnya, damini mengatakan kita harus melakukan sesuatu 

Mai menulis property/ surat harta atas nama Vansh, Veer datang & menanyakan apa yg ibu lakukan?? Aku baru saja datang , Mai dgn sinis mengatakan apakah semua yg aku lakukan harus aku beritahukan kepadamu???

Nani melayani sid & memberikannya aplle , Sid memanfaatkan keadaan & meminta nani membawakannya garam & merica,, Nani tdak suka dgn perlakuan sid & ingin dia segera pergi dari rumah Rasya, namun rathore meminta sid utk stay 2-4 hari lagi,, Nani dgn sinis mengatakan aku juga ingin mengatakan agar dia tinggal di rumah ini 2-4 bulan lagi agar suasana rumah ini semakin bercahaya, 

Veer menanyakan kepada icha dimana si Vansh Palsu? Icha mengatakan aku tdak tau tapi dia mengatakan kepada mai kalau dia akan berada di rumah nanti sore, Veer berkata dia pasti pergi menemui partnernya , Icha berkata hari ini aku sudah terpaksa duduk di pooja bersamanya lalu apa yg akan aku lakukan lagi selanjutnya Veer?? Veer mengatakan jangan khawatir icha kita akan menemukan jalan keluarnya

Sid Masuk ke kamar Tapasya, Tapasya terkejut & berteriak Sid cepat keluar !!!! Sid tertawa & mengatakan bagaimana reaksi Rathore jika dia mendengarmu memanggiku sid dgn nada yg keras serta menyuruhku keluar dari sini,, Tapasya mengatakan jika kau mau mengatakan semuanya kepada rathore katakan saja tapi kau harus ingat kau juga terlibat & kau adalah bagian di dalam semua kejadian tsb, sid berkata bagaimana bisa kau menyembunyikan semuanya dgn begitu rapi dari rathore?? Tapasya terdiam tanpa kata

Sid mulai mengancam Tapasya & mengatakan Kau mendapatkan semua yg kau , sekarang kau memiliki segalanya tapi lihat aku?? Aku kehilangan segalanya karena dirimu & kau harus bertanggung jawab, sid berkata aku butuh uang !! Tapasya mengatakan silahkan tulis berapa uang yg kau inginkan?? Sid menjawab aku akan menerima berapapun yg kau berikan & kau harus segera menyiapkan uang tsb !!