Sinopsis Uttaran Tayang 30 Maret 2016 Part 2

Masterkids SEO - Sinopsis Uttaran Tayang 30 Maret 2016 Part 2, Ruby & Veer memulai obrolan,, Ruby menceritakan Rocky adalah pacarnya & sudah berjanji akan menikahinya dalam waktu dekat ini,, Veer bertanya apakah pekerjaannya?? Ruby mengatakan kau mengatakan kalau rocky adalah temanmu tapi mengapa kau tdak tau apa pekerjaannya?? Veer meminta ruby utk memberinya minuman lagi
Sinopsis Uttaran Tayang 30 Maret 2016 Part 2

Veer memberitahukan Pada Icha dia mendapatkan petunjuk tentang siapa Vansh Palsu, veer mengatakan dia bertemu dgn seorang penari yg mengaku kekasih Vansh Palsu & nama asli dari lelaki itu adalah rocky,, Veer berkata tapi yg aku lihat wanita itu sangat jujur & mempercayaiku aku rasa dia tdak tau apapun tentang semua drama palsu rocky,, Icha berkata mengapa kau tdak mengatakan kepada ruby kalau Rocky sedang menyukai wanita lain?? Mengetahui ini pasti Ruby tdak akan menerima jika kekasihnya suka dgn wanita lain,, Veer setuju & dia juga mengabarkan jogi thakur tentang hal ini, Rohini mengikat puskhar dgn selendang sareenya agar pushkar tdak bisa pergi kemanapun termasuk ke bar lagi,, pushkar mengatakan dia mau makan daa meminum susu, rohini dgn konyol berkata aku yg akan menyuapimu,

Sid meminta nani utk membersihkan image nya di depan rathore tengang masalah pertandingan cricket, nani marah & mengatakan tutup mulutmu.. Sid memperlihatkan video vansh yg menembakkan diri 

Veer mengunjungi Bar tempat ruby bekerja , Ruby mengatakan apakah kau tdak tidur setiap malam??? Veer menjawab rasa kantukmu akan hilang jika kau mendengarkan aku saat ini, Veer berkata aku mau berbicara secara pribadi dgnmu,, ruby mengatakan jangan lupa tuan aku bekerja di bar berbintang , Veer berkata tenanglah aku hanya akan membicarakan masalah rocky, Veer & Ruby lalu berbicara di dalam mobil Veer

Ruby mengatakan apa yg ingin kau bicarakan?? Apakah kau mau menikahiku?? Rocky juga sudah berjanji akan menikahiku tapi dia belum menepati janjinya,, Veer berkata rocky sekarang berada di rumahku , dia sedang tergila gila utk menikahi istriku,, ruby shocked & hampir tdak percaya,, Veer mengatakan jika kau tdak percaya aku akan menunjukkan semuanya kepadamu jika kau ikut bersamaku ke rumahku,, aku akan mempertemukanmu dgn rocky

Veer menceritakan kepada mai kalau dia mendapatkan informasi tentang Vansh Palsu, Mai berkilah & mengatakan apa maksudmu veer?? Dia tetap saudaramu.. Mai berkata apakah icha sudah mengatakan sesuatu & mengirimmu kesini?? Veer marah & berkata aku bukan anak 2 tahun yg diberitahukan sesuatu lalu disuruh mengatakannya tapi aku sendiri sudah menemukan informasi kalau laki laki yg berpura pura menjadi Vansh Nama aslinya adalah rocky !