Sinopsis Beintehaa Episode 131

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 131, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 130! kali ini admin bagikan lagi episode 131 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Desember 2015. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 131

Zain sedang menemani ayahnya dikamar, Fahad datang melihatnya, kamudian Rizwan juga datang berkata pada Fahad “kak, Zain duduk seperti ini sejak tadi pagi, mereka terlihat sedih, lalu mereka menutup pintu kamar, diluar, Fahad bertanya pada Rizwan “Rizwan, kenapa Aaliya bisa pergi?, belum sempat Rizwan menjawab, Surayya datang bersama dgn teman teman Zain, Surayya berkata pada Fahad “mereka datang utk menghibur Zain, Fahad tdak berkata apapun & langsung pergi, teman Zain mengajak Rizwan utk melihat Zain, lalu mereka pergi, pacar teman Zain berkata pada Surayya “Zubair bukanlah tipe pria yg bisa membunuh siapa pun, mendengar itu, Surayya marah & mengatakan “aku membawa mu kesini utk menghibur Zain, jangan bicara lebih dari itu, Gadis setuju & langsung pergi,

Aaliya & Zain sedang bicara di telepon, mereka berdua mengatakan kalau mereka saling merindukan, Zain mengatakan “aku harus makan Bhature Chole tanpa mu, Aaliya hanya diam mendengarnya, Aaliya menutup teleponnya & menangis,

Di Barkath Villa, Fahad sedang berdiri sendiri, dia terlihat sedih, kemudian Surayya datang menemuinya, Fahad bertanya “mengapa ibu melakukan hal ini utk Zain & Aaliya?, Surayya mengatakan “Aaliya telah membantu Zubair yg telah mencoba utk membunuh ayahmu, Fahad mengatakan “Aaliya membantu Zubair dgn persetujuan & izin dari Zain, maka itu terlihat jelas kalau ibu melakukan ini karena ego ibu sendiri, lalu dia pergi,

Fahad menemui Zain kekamar Usman, Fahad mengatakan “kita harus pergi dari sini, Zain bertanya “apa yg terjadi?,

Diruang tamu, Shaziya berkata pada Surayya “aku telah mencoba utk merayu Fahad, tapi dia tdak tergoda sama sekali, tiba tiba Fahad datang bersama dgn Usman & juga Zain, Surayya terkejut melihatnya, tak lama anak anak Fahad datang menemuinya, Surayya bertanya “Fahad apa yg terjadi?, Fahad mengatakan “aku tdak bisa melihat ketdakadilan disini, aku memutuskan akan pergi dari rumah ini bersama dgn ayahku, saudara ku & juga anak-anak ku, mereka semua mulai berjalan keluar, Nafisa memanggil Fahad, Fahad mengatakan “jika kau mau, kau boleh ikut, mendengar itu, Nafisa meminta Surayya utk menghentikan mereka, tapi dia tdak mau, kemudian Nafisa berkata pada Surayya “Maaf bu, aku tdak bisa hidup tanpa mereka, lalu dia pergi, melihat itu, Shaziya juga ikut pergi, melihat itu, Surayya teringat saat saat indah bersama dgn keluarganya, mereka semua mencoba utk pergi, Surayya terlihat sangat sedih, kemudian Surayya mengatakan “Bulan Ramadhan 2 hari lagi, apakah kalian ingin pergi keluar rumah meninggalkan ibu kalian sendiri, Fahad mengatakan “Aaliya juga merupakan bagian dari rumah ini, ketika dia tdak bisa tinggal di sini, maka kami semua tdak akan tinggal disini, mereka kembali berjalan, melihat itu, Surayya mengatakan “maafkan aku, mendengar itu, mereka semua berhenti, Surayya menghampiri mereka & memeluk kedua anaknya, tapi dia terlihat sangat marah,

kemudian dia sedih, dia meminta maaf pada mereka & mengatakan “Zain kau bisa membawa Aaliya kembali, Zain mengatakan “sudah cukup bu, aku akan membawa mereka kembali, kemudian Fahad mengatakan “maaf bu, aku telah melawan ibu, tapi aku tdak bisa melupakan kebaikan Aaliya, jadi aku harus melakukannya, Surayya memeluk mereka, Surayya terlihat marah, Sinopsis Beintehaa Episode 131

Dikamar, Aaliya sedang menangis, pada saat itu, ponselnya bordering, dia melihat Zain menelpon, Zain sangat bahagia menelpon Aaliya & mengatakan “aku akan datang ke sana utk membawamu pulang karena ibu telah mengizinkannya, mendengar itu, Aaliya merasa senang, lalu mereka menutup teleponnya, Aaliya memberitahu orang tuanya tentang hal itu, semua senang mendengarnya, Ghulam mengatakan “tdak ada yg bisa marah pada putriku utk waktu yg lama, Shabana meminta Aaliya utk bersiap-siap, Aaliya mengatakan “aku tdak membawa pakaianku, Aayath mengatakan “aku akan memberikan pakaianku, lalu mereka pergi,

Di Barkath Villa, Nafisa & Shaziya menemui Surayya yg sedang duduk melamun, Shaziya mengatakan “ibu bermain kartu dgn sangat baik pada saat akhir, Nafisa juga mendukung Shaziya, tapi Surayya meminta mereka utk pergi, mereka pun pergi, Surayya teringat akan kata-kata Usman yg mengatakan utk mengampuni anak-anaknya ketika mereka melakukan kesalahan apapun, dia juga teringat bagaimana dia meminta maaf pada anak-anaknya,

Disisi lain, Aaliya sedang bersiap-siap utk kembali bersama dgn Zain, sedangkan Zain sedang dalam perjalanan dgn menggunakan mobil, tiba tiba mobil Zain mogok di tengah jalan karena hujan, dia menelpon Aaliya, melihat itu, Aaliya menjawabnya & mengatakan “aku akan segera turun jika kau telah datang, Zain mengatakan “tdak, Aaliya, mobilku mogok, tapi aku akan segera datang,

Zain keluar dari mobilnya & berjalan menuju hotel, Aaliya berkata pada Aayath “aku akan bertemu Zain, Aaliya juga keluar dari hotel & mulai berlari dijalan utk menemui Zain, mereka berdua sama sama berlari pada saat hujan lebat, tak lama mereka berdua saling melihat, mereka tersenyum & berpelukan, lagu Beintehaaaa mengalun,

Aaliya mengatakan “aku tdak bisa hidup tanpa mu, Zain menempatkan jarinya di bibir Aaliya, Zain mencium Aaliya tepat dibibirnya, tapi Aaliya menutup kepala mereka dgn Sareenya, seperti di adegan Aashiqui 2, kalian pernah lihat adegan itu?, kalau ngk pernah, kalian liat sendiri aja videonya,

Precap : Surayya melihat Zain & Aaliya sedang bermesraan, dia terlihat marah, Surayya menemui Zubair & mengatakan “kecelakaan itu terjadi karena kelalaian staf Usman, aku membebaskanmu dank au harus membantuku utk memisahkan Zain & Aaliya.