Sinopsis Beintehaa Episode 130

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 130, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 129! kali ini admin bagikan lagi episode 130 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Desember 2015. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 130

Aaliya menemui Zain yg berada di pantai, Aaliya duduk di samping Zain, Aaliya mencoba utk menghibur Zain, Zain mengatakan “sekarang aku menyadari kalau ada 2 wanita yg penting dalam hidupku, aku ingin menjaga kalian berdua dgnku, tapi mungkin itu adalah sebuah konflik utk menjadi suami & anak, Aaliya mengatakan “pertama, kau adalah anak ibumu, jika kita tahu kalau Zubair pelakunya, kita berdua akan menghukumnya, Zain senang mendengarnya, dia melihat Aaliya dgn peniuh arti, melihat itu, Aaliya mencium pipinya,

Zain & Aaliya sampai di rumah, mereka berjalan saling berpegangan tangan, mereka tersenyu, tiba-tiba terdengar suara Surayya yg mengatakan “Berhenti, Surayya bersama dgn Shaziya & Nafisa datang, mereka menutup pintu rumah, Surayya berkata pada Aaliya “kau tdak memiliki tempat di rumah ini lagi, karena kau telah menghina Zain, kau telah menentang keinginannya & membantu Zubair, jadi kau tdak bisa masuk ke rumah ini lagi, mendengar itu, Zain bertanya “bagaimana ibu bisa melakukan ini?, Surayya mengatakan “ini adalah keputusan terakhir ku, Aaliya mencoba utk menjelaskan tapi Surayya memintanya utk diam, Zain menatap Aaliay & mengatakan “aku akan bersama dgn Aaliya, Surayya terkejut mendengarnya, dia menangis, dia mengatakan “Baik, jika itu adalah keinginan mu, lalu dia mencoba utk masuk, tapi Aaliya menghentikannya, Aaliya berkata pada Zain “Zain, jangan lupa kalau kau adalah anak ibumu, ini adalah tugasku utk membuat suami mu menjadi seorang anak & saudara yg baik, Aaliya meminta Zain berjanji & memintanya utk kembali ke rumah, Zain mengatakan “aku tdak akan masuk ke dalam rumah tanpa mu, Aaliya mengatakan “aku berjanju kalau hubungan kita akan tetap murni, lalu Aaliya melepaskan tangannya & berjalan dgn sedih dari sana, sementara itu, Usman diperlihatkan sedang mengedipkan matanya, lagu Yahi hote din, Yahi marna aur jeena, teri galiyan mengalun, Zain & Aaliya terlihat sangat sedih,

Aaliya sedang berjalan di jalan dgn perasaan sangat sedih, sementara Zain sedang duduk di sofa dgn sedih, Zain teringat akan kata-kata Aaliya yg mengatakan kalau dia tdak akan pergi keluar dari rumah tanpa izin, dia juga teringat saat-saat romantis bersamanya, disisi lain, Aaliya teringat akan kata kata Surayya yg mengatakan “kau tdak akan diizinkan masuk ke Barkath Villa, Aaliya mengatakan “apakah aku tdak akan diizinkan utk melihat suami ku lagi?, dirumah Zain berusaha utk menelpon Aaliya, tapi tdak bisa,

Aaliya merasa pusing, dia ingin terjatuh, tiba-tiba Rehan datang & menangkapnya, Rehan membuat Aaliya duduk & memberikannya air, Rehan mendengar ponsel Aaliya bordering, dia mengambilnya & berkata pada Aaliya “pasti suami mu yg menelepon, Aaliya menjawabnya, Zain bertanya “kau sedang di mana, bagaimana keadaanmu, Aaliya mengatakan “aku baik-baik saja, aku sangat mencintaimu, Zain mengatakan “aku juga sangat mencintaimu, pergilah ke rumah orang tuamu, aku juga akan pergi ke sana, dari belakang Zain Surayya & komplotannya mendengarkan pembicaraan mereka, Aaliya mengatakan “kau harus berperilaku baik pada ibumu, kau harus berjanji padaku, Zain mengatakan “aku tdak bisa menjanjikannya tapi aku akan mencoba, Aaliya mengatakan “jika aku sampai dirumah orang tuaku, aku akan menelepon kembali, Zain mengatakan “baiklah, aku akan menelpon mu nanti, mereka menutup teleponnya, Sinopsis Beintehaa Episode 130

Pada saat Zain berbalik, dia melihat kalau Surayya sedang berdiri dihadapannya, Zain mengatakan “aku adalah seorang anak yg manja, tapi Aaliya telah membuat ku menjadi seorang anak yg berbudaya, aku tdak akan meminta maaf atas kesalahan Aaliya, lalu dia pergi, setelah Zain pergi, Surayya mengatakan “anakku tdak memahami diriku, apa yg harus aku lakukan sekarang,

Disisi lain, Rehan bertanya pada Aaliya tentang Zain, Aaliya mengatakan “dia adalah suami terbaik yg ada di dunia, Rehan bertanya “apakah kau bisa pergi ke rumahmu?, Aaliya mengatakan “aku hanya ingin ke hotel orang tuaku, kemudian Rehan membawanya dgn motornya,

Shabana berkata pada keluarganya sambil menangis, dia mengatakan “Surayya tdak akan mengampuni Aaliya, mengapa Aaliya melakukan hal ini, Ghulam mengatakan “aku akan bicara dgn Surayya, pada saat itu Aaliya sampai di sana dgn Rehan, Shabana melihat dirinya & memeluknya, Shabana bertanya “apakah kau baik-baik saja?, Rehan mengatakan “aku menemukannya dalam keadaan drop di jalan, sehingga aku membawanya ke sini, Ghulam berterima kasih pada Rehan, Rehan meminta mereka utk menginformasikan pada Zubair kalau dia akan menemuinya besok pagi, lalu dia pergi, Ghulam merasa marah pada Surayya dia mengatakan “apa yg ada di pikirannya, pada saat itu Aaliya mendapat telepon dari Zain, Aaliya bertanya “bagaimana dgn situasi di rumah, apakah aku telah memberikan obat utk paman?, Zain mengatakan “semuanya baik-baik saja, apakah paman & bibi mengetahui tentang hal ini?, Aaliya mengatakan “Aayath mengatakan kepada mereka semuanya, Zain khawatir mendengarnya, Zain meminta Aaliya utk memberikan teleponnya pada Ghulam, Zain berkata pada Ghulam “Paman, bukan hanya putrimu, tapi istriku juga diusir dari rumah, aku berjanji kalau aku tdak akan pernah meninggalkan istriku bagaimana pun caranya, mendengar itu Ghulam merasa senang & mengucapkan terima kasih,

Precap : Fahad berkata pada Surayya “jika saudaraku tdak bisa tinggal di rumah ini, maka aku, anak-anak ku & juga ayahku tdak akan tinggal di rumah ini, Surayya berkata pada Zubair “aku melakukan semua ini hanya utk memisahkan Zain & Aaliya