Sinopsis Beintehaa Episode 82

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 82, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 81! kali ini admin bagikan lagi episode 82 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada November 2015. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 82

Chandibi melihat Barkath sedang merokok, dia kaget melihatnya, lalu dia pergi, tiba tiba Aaliya bertemu dgnnya, Aaliya bertanya “mengapa bibi terlihat tegang, Chandbibi mengatakan “aku melihat Barkath sedang merokok, Aaliya terkejut mendengarnya, Aaliya meminta Chandbibi utk tdak menginformasikan hal ini pada Surayya, dia mengatakan kalau dia akan menangani masalah ini, lalu Chandbibi, Aaliya pergi ke kamar Barkath & meminta Barkath utk keluar karena pengajian itu dilakukan utknya, Barkath mengatakan “kakak pergilah dulu, nanti aku akan datang, Aaliya bergerak utk pergi, tapi dia berbalik lagi & mengeluarkan rokok dri tempat tidur Barkath, Barkath menjadi tegang, tiba tiba Zain datang ke sana, Aaliya menyembunyikannya, Barkath memeluk Zain & meminta Zain utk memaafkannya, Zain bertanya “apa yg terjadi?, Aaliya menunjukkan rokok itu pada Zain, Barkath mengatakan “aku ingin menyembunyikan rokok ini dri semua orang saat aku menggunakannya,

Barkarth mulai menceritakan kisahnya ketika dia mulai merokok, dia bilang kalau dia membakar beedi, tapi tdak merokok, Zain mengatakan “bagulah kalau kau tdak merokok, kau harus datang padaku jika kau membutuhkan dukungan moral, Barkath meminta mereka utk tdak memberitahu Surayya tentang hal ini, Zain mengatakan “aku tdak akan memberiathu ibu, tapi aku tdak yakin pada keponakan paman, lalu mereka tersenyum
Usman & Surayya memanggil seluruh anggota keluarga mereka & mengatakan kalau mereka ingin berbicara tentang Barkath, Usman mengatakan “aku ingin membicarakan tentang masa depan Barkath, Barkath percaya kalau Meer Khan sebagai ayahnya selama bertahun-tahun, aku meminta pada kalian utk tdak membahas tentang masa lalunya, Shaziya bertanya pada Aaliya “apakah kita harus bertanya pada Barkath tentang masa lalunya?, Aaliya mengatakan “ayah & ibu benar, kita tdak harus berbicara tentang masa lalu Barkath, Usman mengatakan “aku ingin memberikan pesta kejutan utk Barkath, Surayya mengatakan “Ghulam & keluarganya akan datang besok pagi melalui penerbangan, Zain kau harus menjemput mereka dgn Aaliya, Aaliya senang mendengarnya, Sinopsis Beintehaa Episode 82

Dipagi hari, Zain terbangun karena suara alarm, dia kaget melihat jam, lalu dia terburu-buru & bersiap-siap, Dia meminta Aaliya utk bersiap-siap segera, Zain mengatakan “dia sedang berada di kamar mandi, Zain mulai berbicara pada dirinya sendiri, tiba tiba Zain melihat bayangannya datang & mengatakan “kau mencintai Aaliya, aku adalah jiwamu, kau sangat ketakutan, aku akan mengumumkan kalau Zain telah mencintai Aaliya, Zain merasa geli dgn kata-kata bayangannya itu, Bayangannya mengatakan “kau gila jika di belakang istrimu, tiba tiba Aaliya keluar dri kamar mandi & bertanya “apakah kita terlambat, Bayangan Zain meminta Zain utk mengatakan pada Aaliya kalau dia hot, Zain mengatakan “aku tdak ingin mengatakannya, Aaliya bertanya “apa yg kau bicarakan?, Zain mengatakan “aku sedang bicara dgn pikiranku, Zain meminta bayangannya utk tutup mulut karena Aaliya adalah istrinya, Aaliya merasa aneh & bertanya “apa yg kau bicarakan, Zain mengatakan “aku merasa tegang karena aku harus memilih Ghulam & keluargaku,

Zain & Aaliya membawa keluarga Ghulam masuk kerumah, Zain mengatakan “aku datang terlambat karena Aaliya, Aaliya mengatakan “Zain pergi keluar rumah tanpa mandi, Shabana bertanya “apa yg kalian lakukan di dalam mobil, Aayath mengatakan “mereka melakukan kitkit, Ghulam mengatakan “kitkit itu adalah tanda cinta, Zain & Aaliya merasa malu,

Ghulam & Shabana melihat Usman & Surayya datang, Surayya terlihat seperti marah pada Shabana, Surayya menghampiri Shabana & tersenyum, lalu dia memeluknya & mengatakan “kalian diterima di Barkath utk menemui Barkath, Usman senang melihatnya & mengatakan “aku sedang menunggu hari ini ketika adik ku & keluarganya datang kerrumah ku seperti ini, Barkath datang & menyapa Shabana & Ghulam, Surayya mengatakan “aku memiliki 2 anak perempuan sekarang, dia memeluk Barkath & Aaliya, Barkath menemui Aayath & mengatakan “sekarang semua orang di sini, apa yg harus kita lakukan, Shaziya mengatakan “kita harus mengadakan pesta, Usman & keluarga marah pada Shaziya karena dia mengungkapkan rencana mereka, Shaziya kemudian mengubah kata-katanya & bertanya pada Barkath “apa yg kau sarankan?, Zain mengatakan “aku akan membawa Barkath utk belanja, Barkath senang mendengarnya, Zain bercanda pada Aaliya kalau dia tdak akan mandi diakhir tahu,

Zain & Barkath sedang menunggu Aaliya di dekat mobil, tiba tiba bayangan Zain datang & mengatakan “aku akan pergi, Zain mengatakan “mengapa kau ingin pergi, Barkath bertanya “dgn siapa kakak bicara, Zain mengatakan “tdak ada, sedangkan didalam rumah, Aaliya berkata pada dirinya sendiri “kenapa aku akan pergi dgn Zain, aku juga akan pergi dgn Barkath, jadi aku tdak perlu khawatir,

Shaziya & Nafisa mengatakan “setelah Barkath datang, semua orang hanya berbicara Barkath & Aaliya, lalu mereka pergi & mengatakan pada Surayya kalau mereka akan mengatur persiapan pesta, Surayya menghampiri Aaliya & bertanya “apakah kau akan membantu ku utk mengatur pesta malam ini ?, Aaliya setuju, lalu Aaliya berkata dalam hatinya “Zain pasti marah padaku karena membuatnya menunggu lama,

Precap : Zain masih menunggu Aaliya keluar, Zain mulai marah & pergi sebelum Aaliya keluar.