Sinopsis Beintehaa Episode 76

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 76, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 75! kali ini admin bagikan lagi episode 76 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada November 2015. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 76

Zain & Aaliya memasuki acara pernikahan, Aaliya berkata pada Zain “Barkath mungkin ada di aula pernikahan, Zain mengatakan “kau memeriksa di sisi kanan & aku akan memeriksa sisi kiri, lalu mereka berdua mulai mencari Barkath, Zain memeriksa calon pengantin pria utk menemukan Nasir Khan & Aaliya memeriksa pengantin wanita utk menemukan Barkath, petugas keamanan menangkap Zain & bertanya “apa yg kau lakukan?, Zain mengatakan “ini adalah hari pernikahanku, lalu petugas itu meminta Zain utk pergi & melakukan pernikahan,

Meer Khan datang dgn Moulvi saheb, tapi Zain & Aaliya tidak melihatnya, Zain bertanya pada Aaliya “apakah kau menemukan Barkath, Aaliya mengatakan “tidak, Aaliya bertanya tentang Nasir Khan, Zain mengatakan “jika kita menemukan Nasir Khan, maka secara otomatis kita akan menemukan Barkath, seorang wanita meminta Zain & Aaliya bersiap-siap utk pernikaha karena hari akan semakin larut, Aaliya meminta Zain utk bersiap-siap segera setelah dia mengambil banyak waktu, lalu mereka pergi,

Meer Khan duduk di sebelah Nasir Khan, Nasir Khan meminta dia utk memulai upacara pernikahan segera, dia juga meminta Meer utk ber hati-hati karena keluarga Usman datang utk mengetahui tentang rencana mereka,

Zain & Aaliya bersiap-siap sebagai pengantin & datang utk melakukan upacara pernikahan, Zain & Aaliya berjalan menuju tempat pernikahan, mereka melihat satu sama lain dgn sangat romantis, lalu mereka berdua duduk utk melakukan pernikahan, Sinopsis Beintehaa Episode 76

Zain bertanya pada Aaliya “apa yg kau pikirkan?, Aaliya mengatakan “tidak ada apa-apa, Aaliya mengatakan “kita harus mencari Barkath setelah pernikahan kita selesai, Zain mengatakan “jangan menelepon karena manager panti asuhan itu pasti sudah memberitahu Nasir Khan tentang kita, kita tidak bisa kehilangan kesempatan ini utk menemukan Barkath, Zain mengatakan “aku ingin mencari Barkath, tapi aku terjebak dalam pernikahan bodoh ini, Aaliya mengatakan “aku ingin pergi dari pernikahan ini, karena aku tidak ingin menikah dua kali dgn mu, Zain mengatakan “ ini semua karena keinginanmu jadi kita menikah lagi, Aaliya mengatakan “om om shanti,

Seorang pengantin pria dari kerumunan itu datang menghampiri Zain & mengatakan “aku tidak baik utk menerima dia(calon istrinya) sebagai istriku, kita harus bertukar pengantin, ibuku memanggilku sebagai chand & aku akan mendapatkan Tukda chand ka, sehingga aku sangat cocok utk dia (Aaliya), Zain bertanya “apa yg kau katakana, Aaliya tersenyum mendengarnya, orang itu mengatakan “aku adalah tukang daging, Zain mengatakan “aku juga tukang daging & ini akan menjadi pertandingan kita yg sempurna, Chand meminta Zain utk memanggil pengantinnya (Aaliya) & memperkenalkan pada dirinya, Zain mengatakan “pernikahan ku telah diatur dgn Aaliya (Saira), sehingga aku tidak bisa melakukan itu, pergilah, Aaliya tersenyum mendengarnya,

Acara pernikahan akan dimulai, tiba tiba wartwan datang ke tempat tersebut & mengatakan “kami mendapat berita kalau seorang pria yg berumur 70 tahun akan menikah dgn seorang gadis kecil, seorang wanita mengatakan “kalian telah mendapat berita yg salah, Moulvi mengatakan “aku akan memperkenalkan semua pengantin, wanita itu memperkenalkan Zain sebagai Abdul Rashid Khan & Aaliya sebagai Saira Tariq Anwar, Moulvi saheb memulai pernikah & bertanya pada Zain & Aaliya “apakah kalian setuju utk meniikah, mereka berdua mengatakan “Qubool Hai” (aku menerimanya), Aaliya berkata dalam hatinya “ kehidupan telah membawa kami ke titik yg sama di mana kami memulai itu, pernikahan kami, kisah kami akan dimulai dgn kebencian, tapi sekarang kami telah menjadi satu jiwa, dia telah menjadi suamui yg baik & kakak ipar yg baik, dia juga telah membantu orang tua ku pada saat orang tuaku merasa buruk, aku belum mulai mencintai dia, tapi sebagai teman dia sangat baik, aku akan menerima pernikahan dgn Zain sebagai temanku, Moulvi saheb kembali bertanya pada mereka “apakah kalian menerima pernikahan ini?, Mereka berdua mengatakan “Manzoor Hai, lalu semua orang yg ada di sana mengucapkan selamat kepada mereka,

Precap : Moulvi bertanya pada Barkath “apakah kau menerima kalau kau menikah dgn Nasir Khan, Meer Khan meminta Barkath utk menerimanya, tapi Zain datang & meminta utk menghentikan pernikahan tersebut.