Sinopsis Beintehaa Episode 49

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 49, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 48! kali ini admin bagikan lagi episode 49 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada November 2015. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 49

Fahad menelpon Zain & mengatakan “ayah menginginkan sertifikat hotel, apa yg akan ku katakana?, Zain mengatakan “jangan khawatir, sertifikat itu akan kembali besok malam, lalu Fahad menutup teleponnya, Fahad berbalik, dia terkejut melihat Surayya yg sedang berdiri di depannya, Surayya bertanya “apakah semuanya baik-baik saja, staf hotel mengatakan paka ku kalau beberapa orang aneh datang ke hotel & ketika keamanan menghentikan mereka, mereka menyebut nama mu, apa yg mereka inginkan?, Fahad mengatakan “mereka adalah rekan-rekan baru ku, Surayya bertanya “benarkah ?, Fahad mengatakan “Ya, Surayya mengatakan “baiklah, aku percaya padamu,

Rocky membawa Aayath ke rumah temannya & mengatakan “kau bisa tinggal di sini, Aayath mengatakan “aku harus kembali ke Bhopal dalam 3 hari, apakah semuanya akan dilakukan pada saat itu?, Rocky memberi senyum jahat & mengatakan “tentu, semuanya akan dilakukan dgn sempurna, tiba tiba Aayath mendapat telepon dari Shabana, Aaliya mengangkatnya & mengatakan “aku sudah sampai di Indore, aku mendapatkan akomodasi yg baik,akuakan terus telepon seperti orang kuliah ku katakana, Shabana mengatakan “ibu percaya, ibu mengirim mu ke sana karena ibu yakin, Aayath mengatakan “aku mengerti, lalu dia menutup teleponnya, Rocky tidur di tempat tidur, Aayath bertanya “ada apa?, Rocky mengatakan “tugas kali ini sedikit berbeda, aku akan menjelaskannya,

Diperjalanan, Polisi menghentikan mobil Zain & mengatakan “kami akan memeriksa mobil anda, karena telah terjadi penculikan, Inspektur meminta Zain membuka bagasi mobilnya, Zain keluar dari mobil, mereka membuka bagasi, Zain mengatakan “saya sudah katakan tdak ada sesuatu disini, tiba tiba Inspektur & Zain yg terkejut melihat Aaliya ada didalam bagasi, Zain bertanya “apa yg kau lakukan disini?, Inspektur meminta Aaliya utk keluar & bertanya pada Zain “siapa dia & apa yg dia lakukan di bagasi mobil anda?, Zain mengatakan “dia adalah istri ku, Aaliya mengatakan “aku bukan istrinya, Zain teringat akan kejadian di toko, Zain berkata pada Inspektur “ dia adalah itriku, tdak mungkin aku menculiknya, Aaliya mengulangi kata-kata yg sama yg Zain katakana di toko, dia mengatakannya pada inspektur, Aaliya mengatakan “jangan percaya padanya, aku tdak ingin jatuh dalam masalah ini, lalu Aaliya pergi, Zain memohon pada Aaliya utk berhenti, Aaliya datang kembali & berkata pada Inspektur “saya adalah istrinya, Inspektur bertanya “mengapa kau mengatakan kebohongan, Aaliya mengatakan “dia meminta ku utk duduk dibagasi daripada duduk di sampingnya, mendengar itu Inspektur memarahi Zain & memintanya utk meminta maaf pada Aaliya, Zain mengatakan “sssssssss, tapi tdak meminta maaf, Aaliya mengatakan “baiklah, aku memaafkannya, Inspektur mengatakan “bawalah dia pulang, kau harus membiarkan dia duduk di samping mu, bukan dibagasi, Aaliya tersenyum,

Aayath keluar dgn malu-malu, dia menutupi tubuhnya dgn selendang, Rocky mengatakan “kau terlihat cantik, Rocky meminta Aayath utk membuka selendangnya, Aayath membuka selendangnya, Rocky mengatakan “kau terlihat menakjubkan, Rocky mendekati Aayath & membuka ikatan rambutnya, Rocky mengatakan “sekarang sempurna, Rocky mengajarkan pada Aayath bagaimana cara utk berjalan, Aayath pertama berjalan dgn membungkuk, tapi kemudian dia terlihat sangat percaya diri & berjalan seperti model, tiba tiba Aayath terjatuh, tapi Rocky memegang nya, Aayath merasa malu, Rocky mengatakan “mulai besok adalah kehidupan baru bagimu, Sinopsis Beintehaa Episode 49

Shaziya meminta Chakkiwala utk tdak datang ke pesta pertunangan putri Raghu, dia juga mengatakan “jika aku melihat foto Aayah dgn preman itu, maka Fahad akan mengenal tentang kehidupan ayah yg sebenarnya, ayah Usman juga mendapat undangan, Chakkiwala mengatakan “jangan khawatir, foto akan diambil dari orang kaya & terkenal, Gowhar bertanya “mengapa ayah ingin pergi ke pesta itu, Chakkiwala mengatakan “banyak bandar judi yg akan datang, aku ingin bertemu dgn mereka, aku ingin membuat hubungan dgn mereka & mendapatkan lebih banyak uang, Nafisa mendengar percakapan mereka, Nafisa mberkata dalam hatinya “aku harus melakukan sesuatu, kemudian dia menelpon polisi & menginfomasikan tentang pesta itu, dia juga mengatakan “banyak bandar judi yg akan datang, jika mereka ingin menangkap mereka, mereka harus datang,

Fahad berkata pada Aaliya & Zain “aku telah mengatur izin utk pesta itu, kalian telah berencana utk pergi dgn menyamar, apa yg akan kalian kenakan, Zain & Aaliya mengatakan “itu adalah kejutan,

Aayath mencoba gaun yg seksi, dia merasa malu, tak lama Rocky datang ke kamarnya, Aayath mengatakan “aku sudah siap, di mana pemotretannya, Rocky mengatakan “agen model memberikan tugas utk model seniornya, aku meminta maaf utk itu, Aayath sedih mendengarnya, Aayath mengatakan “aku akan kembali ke Bhopal, Rocky mengatakan “ketika kau telah datang, kau harus mencoba sesuatu di mana kau bisa mendapatkan 3-4 lakh sekaligus, Ayaath bertanya “jenis pekerjaan apa?,

Zain & Aaliya sampai di pesta dgn menyamar sebagai sheikh Arab yg kaya raya & pacarnya yg berambut merah, lagu Dhoom dhoom machale mengalun,

Mereka ingin masuk, tapi tim keamanan menghentikan mereka & meminta kartu undangan, Zain menujukkan kartu undangan & mengatakan “saya adalahUsman Abdullah & Aaliya mengatakan “dia adalah Surayya Abdullah, tim keamanan menyambut mereka danmengijinkan mereka masuk kedalam, pada saat itu Usman & Surayya sampai di tempat tersebut,

Precap : Zain & Aaliya mencoba utk mencari tahu tempat, mereka melihat preman sedang duduk di sofa, Surayya & Usman terlihat di belakang, Teman Rocky bertanya padanya “siapa gadis yg baru ini, Rocky mengatakan “aku membawanya & akan menjaganya selama 10-15 hari, aku akan membiarkan dia tahu tentang permainan ini.