Sinopsis Jodha Akbar Episode 544

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 544, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 543! kali ini admin bagikan lagi episode 544 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada juli 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 544

Ratu Jodha sedang berdoa kepada Dewa, “Aku sedang dalam masalah lagi, aku mohon berilah aku kekuatan agar bisa berlaku adil pada anakku & suamiku. Ratu Ruqayah sedang berada ditaman, dia menyuruh Hosyiar memetik bunga utk hiasan dirambutnya. Hosyiar berkata, “tapi ini bunga yg biasa dipakai oleh Ratu Jodha melakukan Pooja. Mendengar jawaban Hosyiar, Ratu Ruqayah marah & bertanya kepada Hosyiar, “kau ini pelayanku atau pelayan Ratu Jodha? Aku akan mengambil alih semua yg menjadi milik Ratu Jodha. Kemudian Ratu Ruqayah pergi menemui Ratu Jodha, Ratu Jodha bertanya kepadanya, “sudahkah kau bicara dgn Pangeran Salim? Ratu Ruqayah menjawab, “sudah tapi dia tdak mau mendengarku. Ratu Jodha berkata, “Raja Jalal juga tdak mau mendengarku. Apa yg akan kau lakukan, “tanya Ratu Ruqayah. Maksudku disatu sisi adalah anakmu & disisi lainnya adalah keponakanmu. Ratu Jodha berkata, “aku belum punya jawabannya utk masalah ini, aku tdak bisa melukai hati Raja Jalal atau Pangeran Salim, tdak juga Maan Bai. Ratu Ruqayah berkata, “tapi kau harus mengambil keputusan.

Kemudian Hosyiar datang & berkata kepada Ratu Ruqayah, “aku sudah memetik bunga seperti yg kau perintahkan Ratu Ruqayah. Ratu Jodha melihatnya, Ratu Ruqayah bicara dalam hati, “dia telah melakukan kesalahan disaat yg salah. Ratu Ruqayah memberikan bunga itu kepada Ratu Jodha & berkata, “aku membawakan ini utk Poojamu, mungkin dewa Kahna bisa membantumu memecahkan masalah ini. Kemudian dia pergi. Ratu Jodha pergi menemui Raja Jalal & berkata, “Pangeran Salim adalah Putra kita, dia keras kepala sepertimu. Raja Jalal menjawab, “aku sudah memutuskan & tdak akan berubah. Pangeran Salim adalah anak kita & jika dia tdak mencintai Maan Bai jadi utk apa pernikahan ini? “tanya Ratu Jodha. Harusnya dia memutuskan itu sebelum menjawab ya utk pernikahannya. Aku sudah menyetujuinya & aku seorang raja, aku tdak bisa menarik kata - kataku, aku punya tanggung jawab sebagai raja” kata Raja Jalal. Kau juga punya tanggung jawab sebagai ayah, tiba - tiba Aram datang & menunjukkan boneka barunya ke Raja Jalal, dia bertanya, "mengapa Ayah & Ibu bertengkar? Tdak, mengapa kau berpikir seperti itu” kata Raja Jalal. Aku bukan anak - anak, aku bisa melihat dari wajah Ayah & Ibu bahwa kalian sedang bertengkar “kata Aram. Ayah Ibu sudah dewasa jadi jangan bertengkar, sekarang ayo bersalaman. Raja Jalal & Ratu Jodha tersenyum & berjabat tangan. Aku akan memberikan pakaian utk bonekaku.

Ibu Ratu Hamida berkata kepada Ratu Salima, “aku tdak mau ini semua terjadi, keduanya benar diposisinya masing - masing & sekali lagi Ratu Jodha terjepit diantara mereka berdua. Ratu Salima berkata, “aku khawatir Pangeran Salim akan melakukan tindakan yg tdak diinginkan.

Ratu Jodha menemui Pangeran Salim & berkata, “kau belum makan apapun sampai sekarang? Aku membawakan Kheer kesukaanmu, makanlah. Pangeran Salim berkata, “aku tdak lapar, aku akan memakannya nanti. Ratu Jodha berkata, “kau selalu seperti ini, aku akan membuatmu memakannya hari ini. Pangeran Salim berkata, "aku sedang tdak berselera, tolong tinggalkan aku sendiri kemudian dia pergi.

Pada pagi hari, pelayan memberitahu Ratu Jodha bahwa Bhagwan Das telah datang bersama Rahiim & Maan Bai. Ratu Jodha berkata dalam hati, “apa yg akan terjadi sekarang? Raja Jalal menghampirinya & berkata, “ayo kita memyambut mereka. Ratu Jodha bertanya, “apa yg akan kau katakan kepada mereka? Raja Jalal menjawab, “aku akan merayakan pernikahan ini secara besar - besaran. Ratu Jodha berkata, “bagaimana dgn Pangeran Salim? Raja Jalal menjawab, “aku sudah mengambil keputusan & pernikahan ini akan terjadi meskipun Pangeran Salim tdak menyetujuinya, Bhagwan Das tdak seharusnya mengetahui apapun & tentang Pangeran Salim, nasehati dia utk tdak keras kepala. Ayo kita pergi sekarang.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 544

Bhagwandas beserta keluarga disambut merih oleh raja jalal dan ratu jodha, tak lupa maan bai juga hadir dengan penampilan yang anggun.

Ratu Jodha pergi menemui Ibu Ratu Hamida & berkata, “aku tdak tahu bagaimana mengatasi Pangeran Salim, aku takut jika dia tdak mau hadir diacara pernikahannya? Hal itu akan melukai Bhagwan Das, aku tdak mau semuanya menjadi lebih buruk, bagaimana dgn Maan Bai? Dia juga akan terluka. Aku khawatir kalau Raja Jalal akan melakukan sesuatu yg bertentangan dgn keinginan Pangeran Salim. Ratu Salima berkata, “Hanya Ibu Ratu Hamida yg bisa menasehati Pangeran Salim, dia tdak akan membantahnya. Ibu Ratu Hamida berkata, “aku akan bicara dgnnya & kita lihat bagaimana dia berkata tdak padaku.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 544

Pangeran Salim pergi menemui Anarkali, dia menghampiri Ibu Anarkali (Zil bahar). Zil Bahar berkata, “kau tdak seharusnya datang kemari. Pangeran Salim berkata, “aku harus datang utk bicara dgn kalian berdua. Jika Ibu merestui maka aku ingin menjadikan Anarkali pasangan hidupku. Anarkali berkata, "ini tdak boleh terjadi. Pangeran Salim bertanya,”bukankah kau mencintaiku? Anarkali menjawab, “ya memang benar aku mencintaimu tapi Raja tdak akan merestuinya. Pangeran Salim berkata, “aku tdak memerlukannya, aku hanya ingin kau berkata ya, setelah itu apa yg akan Ayahku lakukan? Dia akan mengambil mahkotaku, aku sudah siap melepaskannya. Anarkali berkata, “aku tdak bisa menghancurkan masa depanmu. Menikahlah dgn Maan Bai. Pangeran Salim berkata, “meskipun aku harus berperang melawan Ayahku akan aku lakukan tapi aku tdak akan pernah mau menikah dgn Maan Bai. Keputusan ada ditanganmu, kau akan bersamaku atau tdak? Anarkali berpikir & berkata, “aku akan bersamamu tapi aku tdak ingin memisahkanmu dgn orang tuamu. Semuanya salahku karena sudah bermimpi terlalu tinggi. Pangeran Salim berkata, “kau tdak mengambil kehidupanku tapi kau memberikanku kehidupan. Kaulah pasangan hidupku. Anarkali berkata, “aku memintamu utk menunggu beberapa waktu lagi. Ratu Jodha juga sudah mengatakan bahwa dia akan selalu mendukungmu. Aku tdak mau dipersalahkan karena telah menghancurkan kehidupan orang banyak hanya utk menggapai kehidupanku sendiri. Pangeran Salim memeluknya & dia pun menangis.

Ibu Ratu Hamida menemui Pangeran Salim dikamarnya & memarahi pelayan karena tdak membersihkan kamar. Pangeran Salim datang & berkata, "itu bukan salah mereka, aku yg menyuruhnya utk tdak membersihkannya. Dia bertanya, “bagaimana kabarmu nenek? Dia membantunya duduk kemudian dia duduk dibawah. Tapi Ibu Ratu Hamida membuatnya duduk disampingnya & berkata, "aku dengar kau tdak datang dipertemuan hari ini? Pangeran Salim menjawab, “jika aku sedang bersedih bagaimana aku bisa menunjukkan wajah yg tersenyum? Aku sudah memutuskan utk menikahi Anarkali jadi mengapa aku harus menutupi semua ini? & utk siapa? Ayah? Siapa yg akan memikirkan kebahagiaanku. Ibu Ratu Hamida berkata, “bukan seperti itu, dia adalah Ayahmu. Pangeran Salim berkata, “tapi aku juga anaknya. Ibu Ratu Hamida berkata, “kau harus datang dipestanya. Pangeran Salim meletakkan tangan Ibu Ratu Hamida dikepalanya & berkata, “aku ingin kau bersumpah bahwa kau tdak akan memaksaku dalam hal ini, tolonglah. & Ibu Ratu Hamidapun putus asa.

Ibu Maan Bai memberikan hadiah kepada Ratu Jodha. & Ratu Jodha berkata bahwa itu tdak perlu. Maan Bai berkata kepada Ratu Jodha, “aku mengenakan gaun yg indah, bagaimana penampilanku? Dia juga memakai dupatta. Ratu Salima berkata, “kau seperti bayangan Ratu Jodha. Ratu Jodha berkata, “kau terlihat cantik sekali. Maan Bai tersenyum. Ibu Ratu Hamida datang & membawa Ratu Jodha pergi dari sana. Dia memberitahu Ratu Jodha bahwa dia sudah mencoba menasehati Pangeran Salim tapi dia tetap tdak setuju & dia berkata hanya akan menikah dgn Anarkali. Ratu Jodha berkata, "sekarang aku punya ide.


Nb: oiy guys, demi terus terupdatenya sinopsis ini jangan sungkan2 untuk memberikan jempolnya ya sobat!! terimakasih sebelumnya. 1 jempol sangat berharga untuk admin agar terus bersemangat memberikan sinopsis yang terupdate dari film jodha akbar ini.