Sinopsis Jodha Akbar Episode 541

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 541, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 540! kali ini admin bagikan lagi episode 541 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada juli 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 541

Setelah berhari-hari direpotkan dengan roh laboni yang merasuki tubuh ratu jodha, akhirnya roh laboni bisa keluar dari tubuh malika hind dan dicengkram oleh raja jalal hingga hancur dan masuk ke dalam cincin sakti pemberian shaguni bai, semua bahagia dengan hal tersebut. Nah episode kali ini recapnya yakni Pangeran Salim berkata kepada Ibunya yakni Ratu Jodha jika ia telah jatuh cinta dan ia ingin menikah. Ratu Jodha bertanya siapa yg dimaksud (yang dicintai) Pageran Salim? Pangeran Salim berkata: "Aku ingin menikahi Anarkali bu" Mendengar jawaban dari anaknya Ratu Jodha terkejut.

Berikut sinopsis selengkapnya:
Sinopsis Jodha Akbar Episode 541

Anarkali sedang mengikatkan gelang kaki penari kekakinya. Pangeran Salim datang & membuang gelang kaki itu, dia berkata, “aku tdak bisa melihatmu memakainya. Anarkali menjawab, “aku tdak akan memakainya jika kau tdak menyukainya. Aku sedang berpikir utk membicarakan tentang hubungan kita pada Ibu, “kata Pangeran Salim. Anarkali terdiam, Pangeran Salim berkata, “apa yg akan terjadi? Aku merasa senang bila berpikir bahwa kau yg akan menjadi pendamping hidupku. Anarkali menjawab, “Ratu Jodha baru saja sembuh, aku rasa kita harus menunggu beberapa saat lagi. Pangeran Salim berkata, “aku tdak bisa menunggu lagi, aku rasa tdak seharusnya kita menundanya lagi. Aku ingin menjadikanmu milikku secepatnya. Anarkali tersenyum malu & memeluknya. Aku membawakan hadiah utkmu, “kata Pangeran Salim. Dia menunjukkan sebuah gelang kaki. Cantik sekali, "kata Anarkali. Aku akan memakaikannya , “kata Pangeran Salim. Tdak, aku tdak suka kau menyentuh kakiku, “kata Anarkali. Aku tdak sedang menyentuh kakimu tapi sedang aku sedang menyentuh kelopak bunga. Kemudian dia memakaikan gelang kaki itu ke Anarkali & berkata, “mulai sekarang kau akan selalu memakainya. Ratu Salima memberitahuku bagaimana kau menolong ibuku, aku berterima kasih padamu, “kata Pangeran Salim. Jangan berterima kasih padaku, aku bukan orang lain bagimu. Pangeran Salim tersenyum & berbaring dipangkuan Anarkali. Germo rumah penari pergi menemui Ratu Ruqayah, akhirnya kau datang setelah sekian lama, kabar apa yg kau punya? tanya Ratu Ruqayah. Aku melihat Pangeran Salim menyentuh kaki Anarkali, ada api asmara diantara mereka berdua, “kata manager. Ratu Ruqayah tertawa. Haruskah aku memberitahu Raja tentang hal ini, “tanya sang Germo. Jaga mulutmu, tetap beri aku informasinya & tak seorangpun yg boleh mengganggu Pangeran Salim & Anarkali. Ratu Ruqayah memberinya beberapa koin sebagai imbalan. Kemudian Germo itu pun pergi.

Ratu Jodha meminta maaf kepada Ratu Salima & Ibu Ratu Hamida atas perilakunya yg tdak menyenangkan. Ibu Ratu Hamida berkata, “kami bersyukur karena sekarang kau sudah baik - baik saja, dia mencium kening Ratu Jodha. Kemudian Ratu Ruqayah datang & bertanya kenapa Raja Jalal memanggil kita semua kesini? Raja Jalal datang & memberi salam kepada semuanya. Ibu Ratu Hamida bertanya, “mengapa kau memanggil kami semua kemari? Raja Jalal menjawab, “sudah lama kita tdak merayakan apapun jadi aku ingin mengadakan sebuah acara, kami sudah memutuskan tentang pernikahan Pangeran Salim & Mann Bai jadi aku rasa sudah saatnya sekarang kita memutuskan tentang tanggal pernikahan. Ide yg bagus, “kata Ratu Jodha & Ibu Ratu Hamida. Ratu Ruqayah membatin, “keputusan ini akan membawa badai dikehidupan Raja Jalal & Ratu Jodha. Ratu Salima berkata kepada Ibu Ratu Hamida bahwa akan datang satu lagi menantu perempuan kesukaannya. Abu Fazal memberitahu Raja Jalal tentang Shahab yg telah memprovokasi Murad utk melawan Pangeran Salim, dia juga uang menjadi otak penyerangan Pangeran Salim diMewar. Raja Jalal berkata, “kenapa kau tdak memberitahuku sebelumnya? Rahim menjawab, “Anda masih kondisi tegang memikirkan Laboni waktu itu, Shahab sudah dipenjara, Anda harus memutuskan hukuman apa yg pantas utknya. Raja Jalal berkata, “siapapun yg berani melawan kerajaan Mughal maka dia pantas utk mati. Raja Jalal meminta Maan Shing utk memberitahu Bhagwan Das bahwa sekarang dia tdak ingin lagi menunda pernikahan Mann bai & Pangeran Salim. Kemudian Ratu Jodha datang & semuanya beranjak pergi. Ratu Jodha berkata, “kau memutuskan utk mempercepat pernikahan. Raja Jalal menjawab, “aku ingin ada kebahagiaan disini. Ratu Jodha juga berkata , “aku juga ingin segera mempunyai menantu perempuan. Apa kau senang mendengarnya, “tanya Raja Jalal. Bagaimana kalau dia suka bertengkar sepertimu? Apa? “kata Ratu Jodha. Apa aku seburuk itu? Raja Jalal berkata, “semua orang tahu kau orang yg suka bertengkar. Ratu Ruqayah juga seperti itu. Ratu Jodha berkata, “kau pikir aku & Ratu Ruqayah sering bertengkar tapi kami mencintai satu sama lain. Aku sangat menghormatinya. Bagaimana dengannya, “kata Raja Jalal. Kau senang melihat kami bertengkar tapi itu tdak akan berlangsung lama. Raja Jalal berkata, “aku menjadi Sandwichd ( terhimpit ) diantara pertengakaran kalian. Ratu Jodha berkata, “kau punya banyak istri jadi hadapilah, aku akan pergi & bilang ini semua ke Ratu Ruqayah. Raja Jalal merasa tdak enak & berkata,”jangan bilang, aku hanya bercanda. kemudian Ratu Jodha pergi meninggalkannya.

Maan Shing pergi menemui Pangeran Salim, dia bertanya, “mengapa kau tdak hadir dipersidangan. Aku sedang sibuk, “jawab Pangeran Salim. Apa kau masih sibuk sekarang, “tanya Maan Shing. Tdak, aku selalu punya waktu utkmu, “jawab Pangeran Salim. Rahim berkata, “ketika kau sudah menikah maka yg kau ingat hanya istrimu saja. Apa, “kata Pangeran Salim. Maan Shing berkata bahwa Raja memutuskan utk mempercepat pernikahanmu. Pangeran Salim merasa syok. Kami akan pergi ke Amer utk menyampaikan pesan itu & kau juga bisa ikut pergi kesana.

Ditempat lain Raja Jalal berkata kepada Shahab, “beraninya kau berpikir utk membunuh Pangeran Salim, dia adalah calon raja. Shahab berkata, “aku selalu setia kepadamu, aku telah melakukan kesalahan. Raja Jalal berkata, “aku bisa memenggal kepalamu tapi aku juga bisa meringankan hukumanmu. Kau hanya perlu beritahu kami siapa saja yg terlibat dalam konspirasi ini. Shahab menjawab, “aku bersumpah, aku tdak melakukannya. Raja Jalal marah & berkata, “buatlah dia berkata jujur dalam 2 hari setelah itu bunuh dia & komplotannya. Raja Jalal pun pergi.


Ratu Jodha sedang memilih perhiasan ketika Pangeran Salim datang. Ratu Jodha bertanya, “apa ada yg ingin kau bicarakan? Maan Shing sedang dalam perjalanan menuju ke Amer maka kau bisa menitip pesan utk Mann Bai. Pangeran Salim berkata, “ada yg ingin kusampaikan kepadamu, aku ingin membicarakannya secara pribadi. Kemudian Moti & yg lainnya pergi meninggalkan mereka berdua. Pangeran Salim berkata, “aku mau bilang bahwa aku tdak menginginkan pernikahan ini. Ratu Jodha terkejut & bertanya, “gurauan apa lagi ini? Pangeran Salim berkata, “aku mengatakan yg sejujurnya bu, tolong hentikan pernikahan ini, aku tdak bisa menikahi Mann bai. Ratu Jodha berkata, “pernikahan ini sudah diputuskan beberapa bulan sebelumnya. Aku sudah mencintai orang lain & aku hanya ingin menikah dengannya, “kata Pangeran Salim. Ratu Jodha terkejut, dia berkata, “kau sudah menyetujuinya & sekarang kau menolaknya, kau tahu apa yg akan terjadi pada Mann bai? Kau telah mempermainkan kehormatan Bhagwan Das & ayahmu, mengapa kau tdak bilang padaku tentang ini semua sebelumnya? Pangeran Salim menjawab, “situasi yg tdak memungkinkan aku utk mengatakan yg sebenarnya, aku bertemu dengan Anarkali di Amer, aku baru tahu bahwa dia adalah Nadira. Dia menjadi seorang penari karena kesalahanku & aku telah jatuh cinta kepadanya. Aku ingin mengembalikan kehormatannya yg sudah seharusnya pantas dia dapatkan. Aku sangat mencintainya & aku tdak bisa hidup tanpanya. Ibu mencintai ayah & pasti bisa mengerti apa yg kurasakan saat ini. Tolong bicara dengan Ayah, aku sudah berjanji pada Anarkali bahwa aku hanya akan menikahinya, aku juga mempunyai darah rajvanshi, aku tdak bisa melanggar janjiku. Hanya Ibu yg bisa menolongku. Ratu Jodha berkata, “pergilah dulu, aku akan memikirkannya. Pangeran Salim berterima kasih & pergi. Ratu Jodha masih tidak percaya apa yang didengarnya.