Sinopsis Jodha Akbar Episode 411

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 411, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 410 tentang raja jalal bingung akan keputusan yang dibuat oleh ayah bela yakni ia harus menikahi bela akibat ulah pangeran salim yang membuat malu keluarga ayah bela, Kali ini admin bagikan lagi episode 411 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada April 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 411

Malam itu Danial sedang ngobrol-ngobrol dgn Murad & Pangeran Salim “Sebentar lagi akan ada pesta!” kata Danial, “Pesta apa?” tanya Pangeran Salim penasaran, “Yg Mulia Raja akan menikah lagi, ini adalah pernikahan politik & Mughal akan mendapatkan daerah kekuasaan baru” sela Murad, “Apakah daerah kekuasaan itu sangat penting artinya?” , “Daerah kekuasaan ini sangat penting!” ujar Danial, “Apakah Yg Mulia Raja meminta ijin terlebih dulu?” , Mungkin iya, tapi yg aku dengar gadis yg akan dinikahi Yg Mulia Raja umurnya masih sangat muda sekali” kata Danial, “Betapa menyenangkan kalau kita mempunyai seluruh daerah kekuasaan” sela Murad, “Seorang manusia hanya membutuhkan tanah hanya selebar dua kaki saja, ini semua namanya serakah, aku akan pergi kesana kalau tdak ada nafsu keserakahan” ujar Pangeran Salim sambil berlalu dari hadapan mereka “Dia kelihatannya sedang jatuh cinta” kata Murad. Sinopsis Jodha Akbar Episode 411

Malam itu Pangeran Salim memasuki hutan, ketika dia turun dari kudanya & berjalan kaki masuk kehutan tiba-tiba Anarkali menarik tangannya & menunjukkan kalau para bala tentara sedang melihat-lihat didalam hutan, tak lama kemudian mereka meninggalkan tempat tersebut. Pangeran Salim memperhatikan Anarkali yg memegangi tangannya terus, kemudian Anarkali melepaskan genggamannya “Aku sangat panik, Qutub, mungkin saja Yg Mulia Raja telah memberikan kau pelajaran” , “Apakah kau rindu padaku?” goda Pangeran Salim, “Ya, aku memang merindukanmu karena kau orang yg baik” , “Setelah aku bertemu dgnmu, aku terus memikirkanmu juga” Anarkali memandangi Pangeran Salim “Kenapa?” Pangeran Salim hanya tersenyum “Aku telah menjadi pengagummu, aku adalah seorang prajurit akan tetapi caramu melibatkan aku dalam bahaya utk cinta seseorang sangat aku hargai” , “Cinta itu dapat membuat kita melakukan segalanya, aku selalu berfikir tentang tugas seorang prajurit yg hanya berperang saja tapi ini sungguh aneh padahal aku belum pernah ketemu dgnmu, aku merasa bahwa kau itu adalah seseorang yg hanya berfikir melalui perasaan saja” ujar Anarkali.

Anarkali & Pangeran Salim menemui Farhan, “Aku merasa seperti mau mati saja kalau aku kehilangan Bela, dia mungkin telah menikah sekarang” kata Farhan, “Tdak, dia tdak jadi menikah, pangeran yg mau menikahinya itu tewas” kata Anarkali, “Apakah dia terbunuh karena seranganku kemarin?” tanya Pangeran Salim penasaran, “Tdak, dia terbunuh pada saat bersama rombongannya, itulah mengapa mereka tdak bisa menangkapmu” kata Anarkali, “Farhan, aku akan membawa kekasihmu padamu” ujar Pangeran Salim, lalu sementara waktu mereka beristirahat ditempat tersebut setelah keadaan aman, mereka pergi meninggalkan tempat itu.

Diistana Amer, setelah Raja Jalal pulang ke istana, Ratu Jodha segera menghampiri Raja Jalal, sambil mengambil pedang, turban & jubahnya Ratu Jodha menceritakan tentang Maan Bai ke Raja Jalal “Aku baru tau kalau Maan Bai ternyata sangat menyukai Pangeran Salim, ini adalah saat yg tepat utk kita membicarakan hal ini ke Bhagwandas “ ujar Ratu Jodha, tepat pada saat itu Ratu Ruqayah datang menghampiri mereka “Apa kau bilang? ini adalah saat yg tepat utk memberikan selamat ke Raja Jalal” kata Ratu Ruqayah, Ratu Jodha kaget melihat kedatangan Ratu Ruqayah “Kapan kau datang?” tanya Ratu Jodha penasaran, “Aku telah mendapatkan sebuah berita gembira jadi aku & ibu Ratu Hamida segera kesini” , “Berita apa?” tanya Ratu Jodha semakin penasaran, sementara Raja Jalal hanya diam membisu bahkan merasa khawatir kalau sampai Ratu Jodha sedih mendengar hal ini. “Jangan katakan kalau kau tdak tahu apa-apa, Ratu Jodha. Raja Jalal, apakah kau tdak mengatakan apapun pada Ratu Jodha?” Raja Jalal langsung kaget & memejamkan matanya, sedangkan Ratu Jodha semakin penasaran dgn ucapan Ratu Ruqayah “Baiklah kalau begitu, aku yg akan mengatakan padanya, Raja Jalal itu akan menikah lagi, Ratu Jodha” Ratu Jodha langsung terkejut mendengar ucapan Ratu Ruqayah kemudian dia memandang Raja Jalal dgn sedih & kecewa, Raja Jalalpun memandang Ratu Jodha dgn perasaan sedih lalu Ratu Ruqayah menghampiri Raja Jalal “Setelah menikahi putri itu, kita akan mendapatkan daerah kekuasaan lagi, apa yg kau lihat Ratu Jodha? ayooo beri selamat pada Yg Mulia Raja sebab Mughal akan mendapatkan daerah kekuasaan baru, putri itu sungguh beruntung bisa menikahi Raja India, dia pasti akan menjadi putri raja kesaygan Raja Jalal sekarang” ujar Ratu Ruqayah sambil memegangi bahu Raja Jalal & bercerita dgn riangnya sementara Ratu Jodha & Raja Jalal hanya saling diam “Selamat Yg Mulia Raja!” ujar Ratu Jodha sambil segera berlalu darisana namun Raja Jalal langsung mengejarnya dibelakangnya, sedangkan Ratu Ruqayah semakin tersenyum senang “Sepertinya Ratu Jodha tdak begitu menyukai mendengar berita ini”

Raja Jalal langsung mengejar Ratu Jodha & menyuruhnya utk mendengarkan penjelasannya “Ratu Jodha! dengarkan dulu!” , “Aku mau pergi & mempersiapkan pernikahanmu!” , “Dengarkan aku dulu, Ratu Jodha” pinta Raja Jalal, “Kenapa? kau ingin memberikan penjelasan padaku tapi kenapa? kau adalah seorang raja & kau bisa melakukan semua yg kau inginkan” kata Ratu Jodha, “Ratu Jodha, aku hanya ingin melihat kau bahagia, kau telah memberikan aku seorang mutiara, anak kita setelah beberapa tahun lamanya aku tdak mendapatkannya, aku tdak ingin meninggalkanmu” ujar Raja Jalal, “Kau membicarakan tentang aku? supaya aku bahagia? aku tenang? tindakanmu seperti inilah yg telah merenggut kebahagiaanku, aku merasa seperti ditusuk sebilah belati tepat dijantungku!” , “Aku juga merasakan hal yg sama, Ratu Jodha! ini semua akan dicatat dalam sejarah bahwa aku menikah tapi aku tahu permasalahanku, aku ini seorang Raja & aku telah menikah demi rakyatku, aku telah menikahi banyak istri di Istana Ratu akan tetapi cuma kau ratu dihatiku, kau adalah kehidupanku, tdak ada seorangpun yg akan mengambil tempatmu & aku tdak ingin memberikannya pada siapapun” Ratu Jodha memandang suaminya itu dgn penuh haru & matanya yg berkaca-kaca, kemudian Raja Jalal merengkuh Ratu Jodha dalam pelukannya, Ratu Jodha menaruh kepalanya didada Raja Jalal, Raja Jalal mencoba utk menghiburnya. Sinopsis Jodha Akbar Episode 411

Malam itu malam bulan purnama, Pangeran Salim & Anarkali duduk ditepi sungai, “Kau telah berjanji ke Farhan tapi apakah kau bisa menepatinya?” tanya Anarkali penasaran, “Aku tdak akan berjanji sesuatu yg tdak bisa aku lakukan!” , “Bagaimana jika kau sampai kehilangan nyawamu?” , “Memberikan nyawaku ini utk sebuah cinta itu lebih baik daripada memiliki ribuan nyawa, kita sering mendengar bahwa banyak orang memberikan nyawa mereka atas nama cinta, kisah ini akan dicatat dalam sejarah” Anarkali tersenyum memandang Pangeran Salim “Kenapa kau melihat aku seperti itu?” tanya Pangeran Salim penasaran, “Aku tdak pernah mempunyai seseorang yg begitu bersemangat utk memberikan kehidupannya atas nama cinta” , “Aku tdak tahu, aku akan mengambil kesempatan ini utk menyerahkan kehidupan cintaku atau tdak tapi aku akan melakukannya utk temanku” , “Kau sangat mempercayai Farhan” , “Ya aku sangat percaya padanya, ibuku sering menceritakan padaku bahwa aku lahir dari perasaan cinta mereka yg begitu kuat, kedua orang tuaku saling mencintai satu sama lain, mereka bilang bahwa aku adalah bukti cinta mereka berdua & ketika sorang manusia dapat hidup dalam cinta maka mengapa tdak kalau diapun bisa mati karena cinta” ujar Pangeran Salim, “Banyak orang mengatakan bahwa mereka akan memberikan kehidupan mereka atas nama cinta tapi tdak ada seorangpun yg menyerahkan kehidupan mereka utk orang lain” kata Anarkali, “Tapi ngomong-ngomong kita tdak tahu apa yg tertulis utk masa depan kita jadi jangan pernah menantang hal itu” , “Aku harus pergi sekarang karena mungkin ibuku sudah menungguku” kata Anarkali, kemudian mereka saling tersenyum, sekilas Pangeran Salim melirik kearah Anarkali yg sedang duduk disebelahnya, Anarkalipun membalas tatapannya “Lebih baik kita pergi dari sini” ujar Pangeran Salim lalu mereka berdua meninggalkan tempat itu.

Dihalaman istana Amer, Ratu Ruqayah mencari cari Pangeran Salim “Hoshiyar dimana Pangeran Salim?” , “Pangeran Salim belum kembali dari tadi Ratu Ruqayah” tepat pada saat itu Pangeran Salim datang dgn kudanya, Pangeran Salim melihat Ratu Ruqayah lalu menghampirinya, Ratu Ruqayah segera mencium keningnya, Pangeran Salim senang melihat Ratu Ruqayah datang ke Amer “Bagaimana keadaaanmu?” tanya Ratu Ruqayah, “Aku baik-baik saja tapi ibu kelihatan gelisah” , “Inilah masanya utk gelisah, apalagi ketika seorang suami mulai lupa memperhatikan istri-istrinya” , “Ada apa, ibu?” tanya Pangeran Salim penasaran, Ratu Ruqayah langsung pura-pura menangis “Hatiku menangis, Pangeran Salim, aku sangat mencintai ayahmu tapi cintaku ini masih kurang buat ayahmu” ujar Ratu Ruqayah sambil menangis, “Apa maksudnya ibu?” , “Ayahmu akan menikah lagi dgn seorang gadis yg usianya setengah dari usia ayahmu” , “Ya, aku juga mendengar berita itu” , “Jika dia seorang putri raja, aku bisa mengerti tapi gadis ini adalah seorang gadis dari suku Tribal, namanya Bela” Pangeran Salim sangat terkejut mendengarnya.

Didalam istana Amer, Ibu Ratu Hamida, Ratu Salima & Ratu Jodha & keluarga kerajaan lainnya sedang berkumpul sambil menyiapkan segala sesuatunya utk pernikahan Raja Jalal “Ratu Jodha, kita harus mengirimkan semua barang-barang ini kesuku Tribal” tepat pada saat itu Raja Jalal bersama Rahim & Bhagwandas juga masuk keruangan tersebut, tanpa sengaja kedua mata mereka antara Raja Jalal & Ratu Jodha saling bertemu, mereka saling memandang satu sama lain, Ratu Jodha menatap Raja Jalal dgn sedikit kekecewaan diwajahnya, Ratu Jodha berusaha mengontrol emosinya, sambil berbincang dgn Bhagwandas & Rahim, Raja Jalal terus memandangi Ratu Jodha karena Ratu Jodha layaknya seperti sebuah perhiasan bagi Raja Jalal

Apakah yang akan terjadi selanjutnya simak saja episode terbaru dari jodha akbar di Sinopsis Jodha Akbar Episode 412