Sinopsis Jodha Akbar Episode 352

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 352, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 351 tentang raja jalal yang sudah berbeda 180 derajat, ia tidak lagi penyayang bahkan ia sekarang adalah pembunuh berdarah dingin, ia melakukan itu karna raja jalal tidak terima, kedua anaknya mati dengan tidak bersalah . Kali ini admin bagikan lagi episode 352 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Maret April 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 352

Raja Jalal berangkat berperang dgn suasana hati yg marah. Hati Ratu Jodha hancur berkeping-keeping melihat suaminya dlm keadaan seperti itu, dia meratapi kepergian Raja Jalal yg akan membalas dendam atas kematian anak-anaknya dgn membunuh bangsa Rajvanshies (ras keturunan keluarga Ratu Jodha). Ayah Ratu Jodha, Raja Bharmal berdiskusi dgn Ratu Jodha tentang perang ja yg tdak bisa terhindarkan tersebut, tdak masalah siapa yg akan sekarat terlebih dulu apakah orang-orang Rajvanshies atau orang-orang Mughal, karena mereka sama-sama kuat dlm berperang.  Lalu ayah Ratu Jodha bertanya: “Apakah perang ini dapat dicegah, Ratu Jodha?”, Ratu Jodhapun patah hati mendengarnya.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 352
Di Istana para ratu, Ratu Ruqayah sedang berada dikamar Ibu Ratu & bilang: “Ibu apa yg dilakukan Ratu Jodha tadi, menolak memberikan tilak utk Raja Jalal, itu adalah sebuah pertanda yg buruk” tapi Ibu Ratu mencoba menjelaskan pada Ratu Ruqayah: “Buat Ratu Jodha ini pasti berat karena dua-duanya antara Rajvanshies & Mughal semuanya adalah keluarganya, Ratu Ruqayah” tapi Ratu Ruqayah tetep ngotot ... : “Ibu, kalo aku jadi Ratu Jodha, aku akan selalu mendukung Raja Jalal karena bagaimanapun juga seorang istri harus mengikuti apa kata suami” ujar Ratu Ruqayah. Sinopsis Jodha Akbar Episode 352
Sinopsis Jodha Akbar Episode 352
DiIstana Agra, Ratu Jodha sangat sedih karena siapapun Raja yg menang dlm perang ini merupakan kekalahan baginya, baik itu Rajvanshies yg kalah atau Mughal yg kalah, kedua-duanya adalah keluarganya. Ini merupakan kekalahan yg amat menyesalkan. Ratu Jodha mengatakan pada ayahnya bahwa perang ini bisa saja membunuh semua orang Rajvanshies, lalu ayah Ratu Jodha Raja Bharmal bersama dgn pasukan yg dibawanya bertahan Utk melindungi istana Raja Jalal di Agra.

Dlm pengadilan Chittor Maharaj Udai singh memutuskan utk tdak melawan Mughal bersama dgn Chittor, tentara Rajvanshies yg ada diIstana Raja Jalal, diberikan tilak & aarti oleh istri istri mereka, Ratu Jodha mengamati mereka dari kejauhan, dia melihat para istri menyerahkan perhiasan utk suami mereka, ketika mereka akan berangkat kemedan perang.

Ratu Jodha menyuruh Moti utk memanggil ayahnya, Ratu Jodha bilang keayahnya bahwa dia harus mengirim semua perhiasan yg dia punyai: “Ini mungkin akan dibutuhkan oleh keluarga Rajvanshies atau tentara Mughal yg mati dlm perang” ujar Ratu Jodha. Tapi Raja Bharmal memberitahu Ratu Jodha bahwa dia tdak berangkat kemedan pertempuran, karena Raja Jalal telah memintanya utk tinggal diistana Agra utk memegang kendali benteng. Ratu Jodha bertanya-tanya dlm hati siapa yg bisa melakukannya, menyerahkan semua perhiasan ini kemedan pertempuran, karena sepertinya semua orang telah pergi, bagaimana caranya dia bisa membantu tentara Mughal & tentara rajwanshi? Sinopsis Jodha Akbar Episode 352

Tentara Mughal sudah siap dlm pertempuran, sudah siap utk berperang, Raja Jalal memberikan instruksi pada tentaranya. Raja Jalal yg kejam berteriak bahwa tdak ada tempat utk belas kasihan & kebaikan, Yang Mulia & tentaranya tdak punya hati, mereka hanya mengerti bahasa pedang. Hanya yg perkasa & yg kejam memerintah bumi & yg baik hati tewas tanpa ampun. Dia memerintahkan & menginspirasi pasukannya utk melawan secara kejam & brutal.

Semuanya mengangkat pedang mereka & berteriak: Fateh Fateh Fateh. Raja Jalal menengadah menatap langit & berkata pada Tuhan. Dia menuduh Tuhan mungkin telah tertawa ketika bayi yg tak berdosa dibunuh pada hari itu, hari ini Raja Jalal akan membunuh semua orang yg tdak bersalah & tertawa, & itu adalah waktu utk Tuhan utk menonton dia tertawa, sudah waktunya utk Tuhan menangis seperti Raja Jalal yg telah menangisi bayinya yg sudah meninggal dulu.

Apakah yang akan terjadi selanjutnya, cuss ikuti kisah selengkapnya di Sinopsis Jodha Akbar Episode 353