Stella Sport Koleksi Terbaru Athleisure Adidas & Stella McCartney Segera Di Rilis

Master Kids SEO - Stella Sport Koleksi Terbaru  Athleisure Adidas & Stella McCartney Segera Di Rilis, Kalau teratur berangkat ke gym yakni salah satu resolusi Kamu di thn 2015 ini, sehingga Kamu boleh berbahagia lantaran waktu ini ada pilihan baru buat tampil modern diwaktu berolahraga. Kepada 15 Januari 2015 dapat diluncurkan StellaSport, yaitu koleksi baju olahraga hasil kolaborasi antara desainer asal Inggris, Stella McCartney, & label sportwear Adidas. 

Stella Sport Koleksi Terbaru  Athleisure Adidas & Stella McCartney Segera Di Rilis
Athleisure Adidas & Stella McCartney
Sesudah sukses bersama line Adidas by Stella McCartney yg thn ini berumur 10 th, ke-2 pihak itu waktu ini meluncurkan koleksi utk pasar generasi muda & bersama harga yg lebih terjangkau. Koleksi ini berisi baju olahraga yg juga dapat dikenakan buat aktivitas kasual, aksesori, & sepatu sneakers. 

“Koleksi ini dirancang utk melengkapi kehidupan Kamu, bahwa fesyen & olahraga yaitu bidang agung dalam hidup kita,” papar McCartney sebagaimana dilansir dari Instyle.com kepada Sabtu (10/1/2015). Koleksi ini bakal ditemukan di Adidas.com, gerai Adidas, & gerai Topshop. 

Koleksi kolaborasi Adidas bersama Stella McCartney ini dinamakan yang merupakan koleksi Athleisure. Atheleisure ialah baju olahraga yg canggih maka akan serta dipakai utk gerakan kasual lain. Para pengamat fesyen memprediksi bahwa athelesiure dapat jadi tren fesyen di thn 2015.