Manfaat Terapi Urine Bagi Kesehatan

Master Kids SEO -  Manfaat Terapi Urine Bagi Kesehatan,ternyata urine diri sendiri bisa dimanfaatkan untuk pengobatan,bisa untuk diminum,untuk oles,untuk obat mata,pasalnya kandungan anti abkteri yang terkandung di dalamnya sungguh sangat besar.
Manfaat Terapi Urine Bagi Kesehatan
Manfaat Terapi Urine Bagi Kesehatan
tapi belum banyak orang yang mau melakukannya, dengan dalih najis,kotor,n menjijikkan,padahal menurut penelitian urine manusia mengandung beberapa sel yang baik buat tubuh.

Sejumlah penelitian menyatakan bahwa urine atau air seni sendiri baik untuk kesehatan jika diminum maupun disiramkan atau dioleskan pada kulit. Akan tetapi belum banyak orang yang mau melakukan terapi urine.

Salah satu penulis penelitian Martha Christy menyatakan terapi urine sangat efektif mengatasi kulit wajah yang bermasalah seperti jerawat. Ia menjelaskan bahwa terapi urine atau urotherapy pernah dilakukan dahulu kala di Mesir, China dan India.

Menurut Martha sifat anti bakteri dan anti jamur pada urine dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh dari penyakit. Martha mengatakan bahwa enzim, vitamin dan cairan kaya mineral pada urine dapat dioleskan ke kulit untuk mengatasi jerawat, eksim, psoriasis dan infeksi.

Martha yang juga konsultan kesehatan alami itu menegaskan pula bahwa minum air seni sendiri memang dapat meningkatkan kesehatan seseorang.
Bahkan, penyanyi Madonna mengaku pernah menyiram kakinya dengan urinnya sendiri. Namun, menurut Martha terapi urine selama ini tidak dipromosikan dalam dunia kesehatan karena gratis.
Seseorang yang menulis di Telegraph, Rebecca Reid menyebutkan bahwa saat ini urine sebagai ‘krim’ wajah tengah menjadi tren terbaru dalam dunia kesehatan di Inggris.
"Awalnya kami mencampurkan urine dengan pelembab apa pun yang kami bawa. Hasilnya sangat mengagumkan. Kulit saya begitu lembut, " tulisnya.

Shona Wilkinson, Ahli Gizi di Nutri Centre mengatakan, urine berasal dari berbagai macam makanan, minuman, obat-obatan, kontaminasi lingkungan, dan limbah metabolit dari tubuh. Dengan demikian, kandungan urine pada masing-masing orang pun berbeda-beda. Menurut dia, air seni terdiri dari 95 persen air dan hanya 5 persen nutrisi.

Shona mengatakan, sejauh ini tidak ada penelitian lebih lanjut yang menunjukkan bahwa kandungan urine tak cuma terdiri dari 5 persen nutrisi. Menurut dia, minum segelas air putih ditambah makanan yang sehat dan multi vitaman akan jauh lebih bermanfaat bagi kesehatan ketimbang segelas urine.

demikian ulasan kami tentang Manfaat Terapi Urine Bagi Kesehatan, semoga bermanfaat.