iOS 9 Perangkat Terbaru dari Apple

Master Kids SEO - iOS 9 Perangkat Terbaru dari AppleSetiap th, Apple senantiasa berinisiatif utk meluncurkan up-date system operasi (OS) mobile besutannya, IOS. Hal ini dapat di lihat dari dua th terakhir, yg mana kepada thn 2013, pihak Apple sudah launcing piranti IOS 7 & di th berikutnya IOS 8 menyusul. 

iOS 9 Perangkat Terbaru dari Apple
iOS 9 Perangkat Terbaru dari Apple
Mungkin Saja gede yg bakal berlangsung di arena WWDS (World Wide Developer Conference) 2015, pihak Apple bakal mengumumkan up date IOS 9. 

Apple nyatanya memang lah sudah berencana buat mengembangkan OS teranyarnya itu. Menurut yg dilaporkan laman Ubergizmo, Selasa,(13/1/2015), Google Analytic sudah merekam adanya gerakan piranti yg memanfaatkan OS yg disinyalir juga sebagai uji cobalah IOS 9. 

Dari data yg nampak, sepertinya pihak Apple benar-benar tengah lakukan uji mencoba IOS 9. Bisa Saja besar uji coba ini dilakukan di Universitas Apple, di mana seluruh tes piranti dilakukan. 

Apa saja perubahan & feature yg bakal hadir di IOS 9? Elemen ini tentunya menciptakan para Apple fanboy, sebutan peminat piranti Apple, penasaran. Tetapi disayangkan, pihak Apple belum memberikan tanggapan terkait berita tersebut. 

Serta begitu, Apple dijamin akan launcing up-date IOS 8.1.3 pekan ini.