Impian ronaldo Untuk Ronaldo Jr

Master kids SEO - Impian ronaldo Untuk Ronaldo Jr, Cristiano Ronaldo mengklaim beliau mau menonton putranya menerima penghargaan Ballon D'Or di periode akan datang. Bersama begitu, Ronaldo sanggup menonton jelmaan beliau dalam diri Cristiano Jr. 
Impian ronaldo Untuk Ronaldo Jr
Impian ronaldo Untuk Ronaldo Jr 
Ronaldo baru saja dinobatkan yang merupakan jawara penghargaan individu nan bergengsi itu dalam event yg digelar kepada Senin (12/1/2015) di Swiss, yg membuatnya utk ke3 kali mendapatkan gelar tersebut. Diwaktu naik ke panggung, Ronaldo mengajak putranya tersebut yg baru berumur empat th. 

Walau ia demikian hebat diatas arena lapang, namun Ronaldo mengakui kepercayaan ia agak luntur kala naik ke panggung buat berkata di mikrofon. 

"Di musim akan datang saya sanggup menyaksikan diriku sendiri menerima Ballon D'Or lewat putraku," papar penyerang Real Madrid ini pada Cadena SER. 

"Aku agak panik sebelum upacara ini tapi putraku dengan cara perlahan mulai sejak memahami bahwa ada aspek-aspek tertentu kepada ayahnya." 

"Ada ketika bagimu buat berpikir berkaitan sambutan, tapi dikala hal itu tiba, anda jadi lupa. Saya tidak menulis apapun & lebih gemar melakukannya dengan cara natural. Saya agak panik diwaktu berada di depan mikrofon." 

Dalam persaingan memperebutkan gelar ini, Ronaldo mengalahkan bintang Barcelona, Lionel Messi, & penjaga gawang Bayern Muenchen, Manuel Neuer, yg berturut-turut berada di peringkat ke-2 & ke3. Pada Awal Mulanya, Ronaldo jadi pemenang terhadap 2008 & 2013.