Gamepad Terbaru Ipega Gandeng Pabrikan Himax Indonesia

Master Kids SEO - Gamepad Terbaru Ipega  Gandeng Pabrikan Himax Indonesia Himax kembali dipercaya oleh pabrikan game untuk bisa memasarkan game terbarunya 
Gamepad Terbaru Ipega Gandeng Pabrikan Himax Indonesia
Gamepad Terbaru Ipega Gandeng Pabrikan Himax Indonesia
Tak hanya menjual ponsel dan aksesoris buatan sendiri, Himax juga akan mendistribusikan berbagai perangkat pendukung smartphone. Salah satunya game controller keluaran Ipega yang akan dijual secara eksklusif melalui website resmi Himax.

Mengapa hanya di Himax? Sebab kedua belah pihak telah melakukan kerjasama, dimana Himax akan menjadi distributor resmi untuk pemasaran di Indonesia.

Berkat kerjasama ini, banyak hal yang akan Anda dapatkan jika membeli gamepad melalui Himax. Diantaranya pemberian garansi distributor jika di lain hari terjadi kerusakan mendadak sebelum masa pemakaian normal. Disini, Anda akan mendapatkan produk yang orisinil dengan harga yang lebih terjangkau.

Kerjasama penjualan ini bukan isapan jempol semata. Sebab saat ini sedang dalam proses permohonan sertifikasi di Ditjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Dari data Kominfo tercatat ada dua perangkat elektronik yang diajukan dengan kategori wireless controller yakni seri Ipega PG-9017S dan Ipega PG-9023. Namun, statusnya masih SP3 di Balai UJi, sehingga masih harus menunggu sampai sertifikat di cetak.



Ipega sendiri merupakan perusahaan perangkat elektronik ternama asal Tiongkok yang berbasis di Hongkong. Selama ini gamepad merk Ipega sangat banyak digunakan oleh para gamer di berbagai Negara. Yang membuatnya menarik karena kualitasnya tidak kalah dengan produk sejenis buatan Sony atau pun Logitech. Ditambah lagi harganya relatif murah dibandingkan gamepad merk lain.

Ipega PG-9017S yang nanti akan hadir memiliki desain yang fungsional dengan mengutamakan kenyamanan dan kemudahan saat memainkannya. Selain itu, gamepad ini dapat terkoneksi melalui Bluetooth dengan jangkauan hingga 10 meter. Dirancang dengan slider yang bisa diluaskan, sehingga dapat digunakan di smartphone/tablet ukuran maksimal 10.1 inch, Android dan iOS.

Menariknya, gamepad ini juga dapat digunakan di Android TV Box , Android TV dan komputer yang menggunakan sistem operasi WinXP, Win7 dan Win8.

Begitu pun Ipega PG-9023 didesain dengan tombol fungsi yang lengkap dan pegangan yang nyaman digenggam tangan. Sehingga, tak masalah dipakai untuk jangka waktu yang lama, selagi baterai ponsel Anda masih memungkinkan.

Anda berminat ingin membeli Ipega PG-9017S atau Ipega PG-9023? Tunggu dan update terus informasinya hanya di portal www.himax.co.id!. Kunjungi juga twitter @Himax_Indonesia dan facebook HimaxMobile untuk mendapat informasi menarik dan event-event seru lainnya.

demikian ulasan terkait Gamepad Terbaru Ipega  Gandeng Pabrikan Himax Indonesia, terimakasih telah berkunjung . Via