FeatureTerbaru Untuk Windows 10

Master Kids SEO - Feature Terbaru Untuk Windows 10Microsoft makin matang menggodok Spartan, peramban (browser) baru yg nantinya bakal disematkan dalam Windows 10. Mereka serta sudah menyiapkan fitur-fitur modis buat pengganti Internet Explorer ini, yg kabarnya tidak akan ditemukan dalam peramban lain. 

FeatureTerbaru Untuk Windows 10
FeatureTerbaru Untuk Windows 10 
Feature mula-mula yg disematkan di dalamnya ialah coretan, catatan, atau tulisan di halaman website. Penguna Windows 10 dapat memakai stylus utk menuliskan catatan terhadap page situs yg sedang di buka. Catatan tersebut dapat langsung dikirimkan ke sahabat kerja atau sohib pengguna. 

Feature ini bakal memakai daya simpan cloud One Drive milik Microsoft. Catatan yg disimpan di dalam sana berbentuk salinan halaman website yg sanggup diakses lewat peramban-peramban lain. 

Feature trendi yg ke-2 ialah asisten digital Cortana. Perusahaan yg bermarkas di Redmond, AS itu berencana memakai Cortana utk menampilkan info berkenaan penerbangan, pemesanan hotel, pelacak paket, pun data-data lain yg muncul di address bar. 

Contohnya Kamu mengetik “Garuda Indonesia” kepada address bar, peramban dengan cara automatis menampilkan list penerbangan yg sudah dilacaknya & status penerbangannya. 

Feature penambahan yang lain disematkan terhadap sektor tab. Pengguna Spartan mampu menyatukan beberapa tab ke dalam satu grup. Fungsi yg sederhana tetapi akan membantu mereka yg kerap mengakses tidak sedikit web sekaligus. 

Dilansir KompasTekno dari The Verge, Jumat (9/1/2015), Spartan yaitu nama kode utk menyatakan peramban baru milik Windows 10. Peramban tersebut sejatinya belum bernama. Tidak Cuma bocoran berkenaan fitur-fitur itu, Spartan didesain juga sebagai peramban tunggal utk Computer, tablet sampai ponsel pintar Microsoft.