Anak Umi Pipik Ikut Bekerja

Master Kids SEO - Anak Umi Pipik Ikut BekerjaPipik Dian Irawati, istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori alias Uje, menjadi ibu sekaligus ayah bagi keempat anaknya selepas sang suami meninggal. Mau tak mau, ia harus mencari nafkah untuk mereka.
Anak Umi Pipik Ikut Bekerja
Anak Umi Pipik Ikut Bekerja 
Melihat kemampuan anak-anak Uje, mereka pun ditarik untuk terjun ke dunia hiburan. Dan Umi Pipik pun membiarkannya. Ia tak takut jika disebut melakukan eksploitasi anak.

"Ada rezeki dari mereka, dan saya nggak pernah maksa anak-anak saya. Selama mereka senang, ya silahkan. Saya menanamkan baik buruknya seperti apa," ujar Umi Pipik, di Kapten Tendean, Jakarta, Rabu (21/1/2015).

Menurut Umi Pipik, terjun ke dunia entertain tidaklah mudah, ada yang suka dan tidak. Untuk itu, ia selalu memberikan nasihat kepada anak-anaknya tentang hal tersebut.

"Kalau orang bicara apa saja, itu hak mereka. Hidup kan ada dua, baik dan buruk. Saya selalu bilang sama anak-anak, nggak usah peduli sama orang. Walau kita dicaci atau dihujat, jangan balas dengan perbuatan jahat juga. Kita harus baik di mata orang lain," tegas Umi Pipik.

demikian ulasan tentang Anak Umi Pipik Ikut Bekerja, terimakasih telah berkunjung. Via