Siaran Live Persalinan Ashanty Dianggap 'Lebay' Oleh KPI

Masterkids SEO - Siaran Live Persalinan Ashanty Dianggap 'Lebay' Oleh KPI, Jakarta Langkah pasangan Anang Hermansyah & Ashanty Shiddiq yg mengijinkan sebuah stasiun teve swasta menyiarkan dengan cara live prosesi persalinan dinilai terlampaui berlebihan. Selain tidak ada manfaatnya, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) punya anggapan siaran itu sebagai sesuatu yg tdk pantas dipertontonkan ke warga. 
Siaran Live Persalinan Ashanty Dianggap 'Lebay' Oleh KPI
Alhasil, KPI juga melayangkan teguran administratif pada stasiun teve yg menyiarkan tayangan tersebut, dalam elemen ini RCTI. 

"Sebenarnya jika live cuma satu jam enggak masalah. Tetapi ini kan durasinya panjang, hingga 3,5 jam, jadi ada hak yg dilanggar mengingat ini kan frekuensi publik," kata Komisioner KPI, Agatha Lily, via sambungan telephone, Selasa (16/12/2014). 

"Frekuensi milik publik pemanfaatannya tdk boleh semena-mena. Kebutuhan serta kenyamanan publik mesti diperhatikan," tambah Agatha. 

Sebagaimana didapati, prosesi melahirkan Ashanty dibingkai oleh RCTI dalam mata acara husus berjudul 'Anakku : Buah Hati Anang serta Ashanty'. Program yg dipandu Indra Herlambang serta Fenita Arie ditayangkan siang hri di hri libur.