Mobil Ferrari FXX Laris Manis Terjual

Masterkids SEO - Mobil Ferrari FXX Laris Manis Terjual, woow keren hanya menyediakan 22 unit mobil ferrari fxx laris manis diburu oleh pecinta mobil sport ini, siapa yang g suka lihat atau bahnkan bisa amemiliki jenis mobil sport seperti ini sebelum dirilis pun para pecinta mobil ini pun sudah penasaran dan tidak sabar sudah ingin memilikinya,berikut spesifikasi dan tampilan dari mobil ferrari fxx terbaru.

Mobil Ferrari FXX Laris Manis Terjual
Mobil Ferrari FXX Laris Manis Terjual
Adapun, Ferrari FXX K dilepas dengan menganut mesin V2 berkapasitas 6,2 liter 860 PS dan penggerak elektrik 190 PS. Nama 'K' pada FXX merujuk pada fitur HY-KERS yang bisa digunakan dalam empat mode, Qualify, Long Run, Boost, dan Fast Charge.

Mobil Ferrari FXX Laris Manis Terjual
Mobil Ferrari FXX Laris Manis Terjual
Ferrari mengklaim, sejumlah perubahan pada komponen menghasilan 50 persen peningkatan gaya turun (down force) pada konfigurasi drag terendah dan 30 persen peningkatan untuk down force pada konfigurasi agresif. Hasilnya, FXX K memiliki bobot 540 kg pada kecepatan 200 km/jam, dua kali lipat lebih berat dari mobil jalanan yang hanya 230 kg.

Tak luput, pabrikan mobil sport asal Italia turut menerapkan sejumlah komponen yang khusus trek balap, meliputi ban slick Pirelli yang dikombinasikan dengan sensor untuk memantau longitudinal, lateral, akeselerasi radial, serta suhu dan tekanan.

Demikian artikel terkait dengan Mobil Ferrari FXX Laris Manis Terjual, terimakasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.