Akibat Kemoterapi, Julia Perez Alami Lemah Otak

Masterkids SEO - Akibat Kemoterapi, Julia Perez Alami Lemah Otak, Lama tidak mendengar kabar tentang julia perez atau biasa dipanggil JUPE, artis sekaligus penyanyi Aku Rapopo tersebut saat ini tengah menjalani pemulihan akibat kemoterapi yang beberapa waktu lalu ia jalani, Seperti apa kisah selanjutannya!! Simak sobat!!

Julia Perez alami lemah otak akibat proses kemoterapi dari penyakit kanker serviks yg dideritanya. Memang Lah dampak dari proses kemo bermacam-macam. Umumnya proses tersebut mengakibatkan rambut rontok serta berat tubuh turun. 
Akibat Kemoterapi, Julia Perez Alami Lemah Otak
Utk Jupe, dia mengaku enggak mengalami kerontokan rambut yg hebat sesudah mengikuti proses kemoterapi pertama. 

“Kemo saya efeknya beda. Alhamdulillah rambut gw tak hilang. Tetapi efeknya itu menghantam daya tahan badan, nyerang ke memori otak. Jadinya sekarang ini aq rada lemot (lemah otak),” ucap Jupe. “Memang kemo bikin berat tubuh kita turun drastis. Berat tubuh saya dari 53 kilogram saat ini turun menjadi 44 kilogram,” tambah Jupe. 
Sejak divonis Dokter terkena penyakit kanker serviks stadium 1B, Jupe mulai laksanakan pola makan sehat. Malahan dia mengupayakan nggak makan daging & berubah ke program vegetarian. 

“Gue sudah tdk ingin makan daging, menurutnya orang yg kena kanker tdk boleh makan itu. Saat Ini jadi vegetarian aja,” terang Jupe. 
Kanker serviks yg diderita Jupe itu disebabkan lantaran penggunaan pembalut perempuan yg kurang selektif. 

“Secara medis aq salah memilih pembalut. Dari situ awal mula mengapa aku sakit kanker ini. Yg terpenting waktu ini ane mesti hadapi penyakit ini,” tutup Jupe. 
Terdapat informasi bahwa utk melakukan segala macam proses pengobatan medis, Jupe terpaksa mesti berhutang pada pihak rumah sakit. 

“Untuk anggaran rumah sakitnya, bisa bayarnya dicicil. Malahan Dokter menyarankan agar ane bed rest. Tetapi kan saya mesti nyari uang. Jadinya setiap dua pekan sekali mesti balik ke Indonesia,” tutur Jupe.

Hmm Semoga mbak Jupe segera diberikan kesembutan ya sobat dan bisa beraktifitas seperti biasanya.

Oke sobat itu saja yang bisa admin bagikan tentang Akibat Kemoterapi, Julia Perez Alami Lemah Otak, semoga bermanfaat kawan