Marcos Rojo Diomeli Senior Karna Sempat Mogok Latihan

Masteekids Seo - Marcos Rojo Diomeli Senior Karna Sempat Mogok Latihan, Bek Manchester United, Marcos Rojo dimarahi seniornya di Timnas Argentina, Juan Sebastian Veron. Mengapa bek berusia 24 thn tersebut dimarahi Veron? 
http://masterkidsseo.blogspot.com/2014/11/marcos-rojo-diomeli-senior-karna-sempat.html
Marcos Rojo


Kisah ini berlangsung terhadap bursa transfer awal masa dulu. Rojo yg masihlah memperkuat Sporting Lisbon terperanjat dikala sang agen mengemukakan apabila beliau sedang didekati oleh Setan Merah (sebutan MU). 

Mendapat informasi tersebut, bek yg dipenuhi tatto di sekujur tubuhnya itu enggan berlatih bersama Sporting Lisbon, club yg dibelanya tatkala dua periode. 

"Itu merupakan kejutan agung diwaktu perwakilan MU berada di Portugal serta agen aq menyampaikan apabila mereka mau membeli ane. Seterusnya agen bilang seandainya gw mesti konsisten slow. Namun, gw enggak mampu lantaran main-main buat MU telah jadi mimpi," tutur Rojo, sama seperti dikutip dari Sports Mole. 

"Saya tak sanggup memikirkan factor lain. Sy senantiasa menyatakan MU tiap-tiap hri. Namun dikala transfer nyaris saja tidak sukses berlangsung, aq menolak utk bekerja sama bersama Sporting Lisbon," sambung cowok berpostur 187 centi meter tersebut.

Dikabarkan seandainya Rojo berhenti latihan dgn Sporting Lisbon lantaran mendapat isu MU akan membelinya, Veron pula marah serta tak ragu memarahi cowok kelahiran La Plata, Argentina tersebut. 

"Saat itulah Veron memainkan perannya. Dirinya sebagaimana satu orang ayah, bahkan beliau memarahi gue," kata laki laki yg sempat juga memperkuat Spartak Moscow di th 2011-12. 

"Veron menelepon dikala ane menolak buat berlatih bersama Sporting. Ia bicara : 'Jangan keras kepala. Seandainya Manchester United berharap pemain, maka mereka tidak mau membiarkan Kamu lari'," sambung Rojo sambil menirukan ucapan Veron. 

Sesudah mendapat nasihat dari seniornya, Rojo juga hasilnya kembali berlatih dgn Sporting. "Jadi ane kembali sambil menunggu transfer (dari MU)," beliau mengakhiri penjelasannya. 

Rojo bergabung di Old Trafford Stadium kepada 19 Agustus 2014 dgn mahar se gede 16 juta pound, atau senilai bersama Rp 304 miliar trimakasih sobat semua.