Liga Champions: Hasil Pertandigan PSG Vs Apoel

Masterkids SEO - Liga Champions: Hasil Pertandigan PSG Vs Apoel, Dini hari tadi banyak pertarungan sengit dileg ke 2 liga champions, team-team besar baku hantam dengan lawan-lawannya. Ada yang tumbang dan ada yang melaju ke babak selanjutnya. Nah kali ini admin akan mengulas hasil pertandingan liga champions dini hari tadi antara Paris - Paris Saint-Germain (PSG) Vs Apoel.

PSG berhasil memastikan diri lolos ke babak perdelapan final Liga Champions usai menaklukan tim Siprus, Apoel, dengan skor 1-0 pada lanjutan pertandingan Grup F Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (6/11/2014) dinihari tadi.
Hasil Pertandigan PSG Vs Apoel
Edinson Cavani Berhasil membobol gawang apoel saat laga baru berjalan 3 menit
Susunan Pemain
PSG: Sirigu, Thiago Silva, Maxwell, Van der Wiel, David Luiz; Motta, Matuidi, Pastore; Moura (Cabaye 86'), Cavani, Lavezzi (Bahebeck 78')

Apoel: Pardo, Guilherme, Carlao, Sergio, Icannou; Efrem, Gomes (Sheridan 45'), Vinicius, Morais; Munduca (De Vincenti 59'), Djebbour (Aloneftis 64')

Jalannya Pertandingan
Gol semata wayang PSG dilesakkan Edinson Cavani saat laga baru berjalan 3 menit. Mendapatkan umpan silang dari Gregory van der Wiel, Cavani sukses meneruskan bola ke gawang tim tamu. 

Dengan kemenangan ini, PSG kokoh di puncak klasemen dengan 10 poin. Dengan 2 laga tersisa, Ajax Amsterdam yang berada di posisi 3 dengan 2 poin tak mungkin mengejar PSG.

Demikian ulasan hangat admin tentang Liga Champions: Hasil Pertandigan PSG Vs Apoel, semoga bermanfaat.
Credit: bola.liputan6.com